Sunday, October 18, 2009

Bolehngeblog sekarang jadi dofollow

Mengingat betapa pentingnya meningkatkan persahabatan dan silaturahmi antar blogger, khususnya blogger dari Indonesia tercinta (sebenarnya sih ada yang koment tentang hal ini) maka mulai sekarang bolehngeblog menjadikan relation dofollow. Sebenarnya sih awalnya karena template nya hasil download dari internet, jadi gak tahu apa itu follow dan nofollow. Sekarang ngerti sudah, itu hasil dari baca2 dari blog mas penyo

Ternyata gampang banget ya mengubah nofollow menjadi dofollow dan sebaliknya...Untuk itu buat para sahabat yang berkunjung ke bolehngeblog, silakan berkomentar sepuasnya. Mudah2an komentarnya bermanfaat lagi buat bolehngeblog terutama dalam meningkatkan traffic (meskipun kebanyakan blogger meningkatkan traffic bertujuan mencari berkah dengan iklan2 yang dipasang, tapi bolehngeblog tidak pasang iklan. Bolehngeblog hanya ingin tulisannya dibaca oleh orang2)

Trims

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

1 comments:

  1. DoFollow is a term that presents something that is not present on a link to a specific URL – the “nofollow” tag. Some do follow blogs are http://www.stephanmiller.com/, http://focusorganic.com/, http://www.zigpress.com/, http://www.esds.co.in/blog/ and many otheres.

    ReplyDelete

Saya sangat menghargai Anda yang bersedia berkomentar di setiap postingan bolehngeblog