Saturday, October 3, 2009

Post To BLogger WIth Google Sidewiki

Pekan lalu, Google meluncurkan Sidewiki  sebagai cara yang sama sekali baru untuk berbagi informasi di seluruh web. Fitur Toolbar Google baru ini memungkinkan Anda berkontribusi wawasan Anda sendiri untuk setiap halaman web, serta membaca informasi bersama oleh orang lain tepat di browser Anda sidebar.

Sidewiki google menggunakan algoritma relevansi khusus untuk menampilkan entri yang paling bermanfaat yang pertama, dan juga memiliki built-in teknologi untuk menampilkan entri anda di situs lain yang berisi potongan teks yang sama. Untuk lebih mendalam melihat bagaimana semuanya bekerja, serta gambaran dari semua fitur yang Sidewiki Google yang ditawarkan, tim membuat sebuah halaman yang sangat membantu Anda dapat melihat di sini.

Salah satu fitur pada khususnya tidak menangkap perhatian kami di tim Blogger, dan itu adalah kemampuan untuk posting Sidewiki entires Google Anda langsung ke blog Anda. Anda dapat menonton video tutorial singkat tentang bagaimana itu semua bekerja di bawah ini:

Jadi, jika Anda belum melakukannya, download Google Toolbar dan coba Sidewiki. Apabila punya ide-ide baru, berbagilah pada ide-ide produk Sidewiki page!
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

2 comments:

Saya sangat menghargai Anda yang bersedia berkomentar di setiap postingan bolehngeblog