Sunday, November 22, 2009

Menyimpan File di Ziddu dan Dapatkan Dollarnya

Mungkin untuk sebagian orang sudah tahu mengenai ziddu. ya, ziddu adalah sebuah website penyimpanan file2 video, gambar dan MP3 yang lumayan baik. Mengapa dikatakan baik?? salah satu alasannya adalah karena ziddu memberikan kita jasa penyimpanan file2 tersebut secara free alias gratis.. Kebaikannya yang kedua adalah ziddu memberikan dollar buat pemilik account ziddu yang file2 nya tersebut dianggap diperlukan oleh orang lain sehingga orang lain mendownloadnya.

Meski untuk nilai yang diberikan oleh ziddu mungkin sangaaaaaaat kecil (kurang lebih $ 0.001 per file yang didownload), tapi bayangkan apabila anda memiliki suatu file yang dicari dan diburu oleh orang2 dan bernilai abadi..bisa dibayangkan nilai dollar yang bisa anda peroleh

Silakan Klik
Cara buat account-nya pun relatif mudah. Anda hanya diwajibkan memiliki email (ya iyalah..) dan silakan daftar disini dan untuk transfer pembayarannya, ziddu melakukannya via paypal dan moneybrokers.

Bolehngeblog belum nyoba sih mendapatkan dollar dari ziddu. Tulisan ini hanya untuk berbagi saja.

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

14 comments:

  1. sama2..dicoba ya fasilitas ziddu nya

    ReplyDelete
  2. Thanks infonya sob! Tapi beberapa hari lalu aku liat ziddu dilaporkan sebagai situs yang berbahaya tuh. emang uda bisa diakses lagi ya?

    ReplyDelete
  3. mengenai peringatan google ttg ziddu itu sdh lama bgt. ibarat rokok aja, ada peringatannya tp org tetep ngerokok khan?

    ReplyDelete
  4. wuiehhhh mantab nieh... :D

    ReplyDelete
  5. woooww bowww....artikel dan para respondennya mantabs boss.
    thax yah. salam kenal bos

    ReplyDelete
  6. saya sudah biasa ndonlod pakai ziddu, mas. tapi baru tahu kalau ternyata bisa juga utk jadi lumbung duwit. perlu dicoba juga nih.

    ReplyDelete
  7. aq dah daftar di ziddu pake referralnya bolehngeblog

    ReplyDelete
  8. sekarang sudah ada yang lebih baik dari ziddu. bayarannya 600x dari zidu. daftar aja disini http://linkbee.com/sharefile

    ReplyDelete
  9. Ziddu the main points of the ways to make money. you upload the files to be downloaded 1, a 0.001 U.S. dollars; introduce a registration Ziddu friends and upload files, 0.1 dollars, the commission will be over 10 dollars Moneybookers payment through PayPal or to you.

    ReplyDelete
  10. untuk yg belom punya paypal/vcc gimana om?

    ReplyDelete

Saya sangat menghargai Anda yang bersedia berkomentar di setiap postingan bolehngeblog