Wednesday, August 11, 2010

Periksa Page Rank Web atau Situs Secara Massal

Saya pernah blogwalking ke beberapa blog dengan kata kunci "Do follow blog" dan hasilnya banyak sekali blog yang mempunyai postingan tentang dofollow blog tersebut. Uniknya, mereka dengan ikhlas mau menuliskan juga page rank (PR) ataupun alexa masing-masing blog yang dofollow tersebut. 
Postingan ini hanya untuk sharing saja tentang web yang menyediakan jasa pemeriksaaan nilai Page rank web secara massal, dimana ada beberapa yang menyediakan jasa tersebut, akan tetapi saya sering sekali menggunakan jasa dari bulk pagerank. Tampilannya simple, kita tinggal menuliskan alamat atau url web/blog yang akan kita periksa dan klik "get ranks" dan selesai.
tambahan : bila kita memasukkan beberapa (lebih dari satu) alamat, maka tiap alamat dipisahkan dengan "enter".
Misal : 
http://kompas.com
http://detik.com
http://www.republika.co.id

Selesai..
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

25 comments:

  1. emm,,
    kamasih sobat infonya..
    met malam

    ReplyDelete
  2. Mampir sembari santap sahur mas...thnxs info nya mas.

    ReplyDelete
  3. coba cek ach.. ngak pa2 biarpun blog gratisan..hehe

    ReplyDelete
  4. oh jadi gitu ya caranya... mantabs gan.. tapi saya pakai plugin di firefox sj lbh cepat..salam kenal

    ReplyDelete
  5. Jadi penasaran. Nanti saya coba.
    Trims infonya, kawan, dan selamat menjalankan ibadah puasa.

    ReplyDelete
  6. Wah klo aku gak pernah kerajinan Ng'cekin PR Sob hhe... soalnya klo Update udah berubdah sendiri Widgetnya hhe..... tp thnx 4 share Sob...

    ReplyDelete
  7. link udah sya psng, terimakasi ats kerjasamanya

    ReplyDelete
  8. Wah boleh juga tuh..
    aku blum pernah make bulkpagerank

    ReplyDelete
  9. wah keren nih jadi praktis hehehe... thanks sob

    ReplyDelete
  10. Thnxs dah berbagi sob..link sobt sdah ane pajang minggu lalu..cek z d foter bwah seblah kanan klik tampilkan semua.

    ReplyDelete
  11. urusan cek page rank dan rank yang lain tetep menarik untuk dibicarakn, apa lagi ada cara yang mudah untuk mengetahui rank beberapa sites... makin enak

    ReplyDelete
  12. # bos bolagoalnet : ada di sebelah kiri, klik aja di tulisan show all

    ReplyDelete
  13. link sudah saya pasang di:
    www.blogmamet.com

    terima kasih...

    ReplyDelete
  14. Tadi saya nyoba, tampilannya kurang user friendly. Tombol Get PageRank terlalu jauh dan tidak terlihat seperti tombol.

    Kemudian, pas diklik get pagerank, page ranknya ga nongol. :D

    ReplyDelete
  15. I think that Alexa is nothing but a traffic checker. There are many tools for Alexa checking. There are many way to increase Alexa ranking.And pr is a most impotent thing for seo.we can check Alexa and page rank randomly with the help of some tools. There are many pr and Alexa checking tools which are open source.

    ReplyDelete
  16. maaf ya mas kritik dan saran saja, kalau saya lihat blog ini masih belum dofollow terlihat dari page source komentar disini masih rel="nofollow"
    silahkan baca² lagi artikel tentang dofollow blog
    munkin blog mas firdaus bisa sebagai referensi
    http://eosmate.blogspot.com/2005/01/dofollow-blog-listing.html
    sekali lagi maaf kalau komentar saya tidak berkenan

    ReplyDelete
  17. Trims bwt jurus2-nya gan...langsung dijajal

    Salam Kenal. Blog Pemula

    ReplyDelete
  18. In my opinion Alexa is one type of traffic checker. And pr is a most impotent thing for seo.There are many Alexa and pr checking tools in Internet. We can use those for random Alexa and pr checking.

    ReplyDelete
  19. thanks infonya sob...
    blog saya juga baru mendapat pagerank 2 dari google,,, hhohoho...
    nice blog..

    ReplyDelete
  20. toolnya mana bos ? kok cuma teorinya doang,jangan2 hoax ya

    ReplyDelete
  21. Buat anonym : hoax dari mana boss ?? coba klik link bulk pagerank di atas, tetap jalan koq !!!

    ReplyDelete

Saya sangat menghargai Anda yang bersedia berkomentar di setiap postingan bolehngeblog