Tuesday, September 29, 2009

Tukeran subscribe email yuk!!

Buat para Sahabat, mari kita tukeran subscribe feeds via email. Silakan masukkan email Sahabat di sidebar sebelah kanan atas, dan konfirmasikan melalui komentarnya (di postingan mana saja). Secepatnya, akan saya buka blog/situs Sahabat dan saya subscribe email saya.
Oh ya email saya di dadang.sulaeman@yahoo.com
Katanya dengan cara ini, akan membuat traffic semakin meningkat dan sekalian bersilaturahmi. Atau mau tukeran link juga bisa, silakan klik disini

trims n ditunggu follow upnya
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

2 comments:

  1. Good!, I hope you'll be changed the link with me. Thx before

    ReplyDelete
  2. https://www.youtube.com/watch?v=R04ezJUvg0o please subscribe

    ReplyDelete

Saya sangat menghargai Anda yang bersedia berkomentar di setiap postingan bolehngeblog