Tuesday, September 6, 2011

Cara Beriklan Di Internet Dengan Efektif

Dengan semakin berkembangnya dunia Internet saat ini dan dengan didukung oleh penyedia layanan internet yang semakin murah. Beriklan di Internet, merupakan pilihan yang tepat untuk para advertiser, brand, digital agency memasarkan produk barang / jasanya di internet.

Kata “CARA BERIKLAN DI INTERNET” akan menjadi pemikiran dan pencarian para advertiser, brand, digital agency untuk mencari layanan yang terbaik bagi produk / jasanya. Tapi beriklan di internet tidaklah semudah yang anda bayangkan. Anda harus memilih penyedia layanan iklan yang tepat dan tepat yang sesuai dengan brand / produk / jasa yang anda miliki.
 
Beriklan di Internet dengan Google Adwords dan Facebook

Beriklan di Internet di Google Adwords dan Facebook, pasti akan menjadi pilihan utama bagi anda yang akan beriklan di Internet. Tapi pilihan tersebut apa sudah tepat dan mengenai sasaran yang anda maksudkan….

Google memang sebagai layanan iklan terbesar di dunia. Banyak brand terkemuka yang memakai layanan google seperti Google adsense dan Google adwords ini. Tapi jika anda ingin beriklan di internet dengan memakai layanan google tersebut, anda harus tinjau kembali sasaran dan target pemasaran produk atau jasa anda tersebut. Beriklan di Internet dengan menggunakan layanan google pilihan yang kurang tepat jika sasaran dan targeting produk anda adalah lokal Indonesia.
 
Google Adsense

Secara resmi google belum men-support web atau blog yang memakai konten bahasa Indonesia. Web atau blog berkonten Indonesia, memang kadang menampilkan iklan google atau google adsense tapi hal tersebut belum diperbolehkan secara resmi oleh google. Dan boleh dibilang pemasangan iklan google atau google adsense di web/ blog Indonesia adalah secara sembunyi-sembunyi yang kemungkinan akan berakibat fatal bagi yang melanggarnya, yaitu banned account google adsense.
Beriklan di Internet dengan Google Adwords

Bagaimana dengan Google Adwords yang merupakan layanan iklan google lainnya yang akan tampil di search engine google? Bisa anda coba sendiri di search engine google dengan pencarian kata-kata atau konten bahasa Indonesia. Anda pasti tahu hasilnya.
Beriklan di Internet dengan facebook

Facebook merupakan jejaring sosial yang paling terkenal saat ini. Tua, muda, laki, perempuan, pasti menggunakan facebook. Facebook, merupakan alternatif lain dari CARA BERIKLAN DI INTERNET. Dan banyak juga iklan yang bertebaran di facebook saat ini. Tapi jika anda beriklan di facebook apakah itu merupakan CARA BERIKLAN DI INTERNET yang tepat?
..

Kalau kita lihat secara mendalam, facebook adalah jejaring sosial yang sebagian besar peminatnya adalah mereka yang usia muda. Para facebooker rata-rata menggunakan jejaring sosial ini untuk share dan canda dengan sesama teman atau komunitas mereka sendiri. Mereka jarang memperhatikan iklan yang ada di facebook. dan kalaupun mereka ingin mencari suatu produk atau jasa tidak akan ke facebook lagi.
 
Cara Beriklan di Internet yang tepat

CARA BERIKLAN DI INTERNET yang tepat sasaran merupakan idaman anda semua yang ingin beriklan di Internet. Produk atau jasa yang anda tawarkan mengenai semua lapisan masyarakat, mulai dari desa sampai kota, tua muda, laki perempuan.
Beriklan di Internet dengan IDBLOGNETWORK

CARA BERIKLAN DI INTERNET
Idblognetwork atau biasa disebut IBN adalah media penghubung Advertiser dan Publisher atau blogger yang terbaik di Indonesia saat ini. Idblognetwork ini didirikan oleh mereka-mereka yang sudah berpengalaman dalam dunia IT dan digital advertising dengan melihat kebutuhan para Advertiser Lokal Indonesia. Sistem yang digunakan oleh Idblognetwork ini adalah dengan melakukan pendekatan komunikasi pemasaran secara personal yang dalam hal ini yaitu para blogger Indonesia.

Para Advertiser di Idblognetwork dapat memasarkan produk / brand mereka dengan sistem PPC (pay per click), PPA (pay per action) atau PPP (pay per review). Jadi di IBN ini, para advertiser dapat memilih pemasaran mana yang sekiranya cocok bagi mereka. Dan sebagai iklan andalan idblognetwork di sini adalah pay per review.

Idblognetwork yang merupakan perantara advertiser dan publisher (blogger) dengan sistem komunikasi pemasaran secara personal dan interaktif, maka publisher yang ada di idblognetwork ini adalah para blogger Indonesia yang terdiri dari semua lapisan, tua-muda, laki-perempuan, masyarakat kota sampai desa.

Beriklan di Internet dengan menggunakan layanan idblognetwork melalui iklan pay per review, adalah pilihan yang tepat. Para blogger Indonesia yang tergabung pada idblognetwork akan melakukan review produk atau jasa yang anda miliki. Mereka akan me-review produk atau jasa anda dengan bahasa mereka sendiri sesuai dengan umur, lokasi, dan status mereka.

Jika anda ingin cara beriklan di internet dengan tepat sasaran, maka anda bisa menggunakan layanan dari idblognetwork ini, dan gunakan iklan pay per review pada web atau blog yang tergabung di idblognetwork sesuai pilihan anda. dan gunakan juga iklan pay per click untuk mendukung job review yang anda berikan tersebut supaya lebih rata informasinya.

Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan kunjungi website IDBLOGNETWOK. Dapatkan informasi advertiser, brand, digital agency yang telah memasarkan produk barang / jasanya di internet lewat layanan idblognetwork.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

6 comments:

  1. Sallam kenal.. permisi Admin sy mau share informasi siapa tau ada yg membutuhkan, bagi yg membutuhkan jasa iklan online untuk memperluas pemasaran usahanya serta membutuhkan jasa buat website silahkan kunjungi link berikut:
    jasa facebook ads*
    jasa instagram ads*
    jasa promosi konten instagram*
    jasa google adwords*
    jasa social media marketing*
    jasa digital marketing *
    jasa pembuatan website toko online*
    Bagi Anda yg ingin memperindah tampilan konten pada website atau konten pada facebook atau instagram untuk promosi usaha Anda, agar terlihat profesional Anda bisa memilih jasa pembuatan desain grafis* untuk membuat berbagai macam desain pemasaran usaha Anda agar terkesan lebih meyakinkan dan dapat meningkatkan konversi promosi Anda pada social media atau website yg Anda miliki.
    Itu saja yg bisa sy bagikan mohon maaf jika komen ini menggangu.
    Sallam & terima kasih...

    ReplyDelete
  2. Mohon maaf Admin jika komentar ini tidak berkaitan, hanya sekedar ingin berbagi informasi barang kali pengunjung web disini ada yang membutuhkan atau sedang mencari mengenai informasi yang ada pada link di bawah...
    Terima kasih Admin...

    jasa pembuatan maket
    jual airsoft gun sniper full metal
    jual airsoft gun jakarta
    agen judi bola online terpercaya

    ReplyDelete

Saya sangat menghargai Anda yang bersedia berkomentar di setiap postingan bolehngeblog