Thursday, September 22, 2011

Pasang Iklan Baris Gratis

Iklan baris gratis bagi saya tetap menjadi idola untuk mempromosikan blog atau produk lewat internet. Dengan iklan baris gratis (Mau coba bisnis Gratisan? Klik Artikelnya Meningkatkan-Penghasilan-Sebagai Wirausaha Online Modal 0 Rupiah)kita bisa mempromosikan bisnis dan produk apa saja tanpa batas. Apapun bisnis anda dan apapun produk yang sedang anda jual, maka salah satu solusi yang tetap adalah mempromosikannya lewat web iklan baris gratis. 

Dalam perkembangannya, web iklan baris cukup banyak dan bahkan sangat banyak. Sangat banyak para webmaster dan blogger yang mengembangkan web iklan baris untuk memberikan layanan gratis dan juga menjadi peluang bisnis buat mereka. Apa peluang bisnisnya? Dalam setiap web iklan yang mereka kelola, mereka juga menawarkan space iklan premium. Nah dari iklan premium inilah mereka bisa menghidupkan web iklan mereka dan bahkan untuk makan dan sabun mereka.
Tips Pasang iklan
Ketika mengisi from pasang iklan perhatikan beberapa hal seperti :

1. Email wajib valid karena sobat melakukan aktivasi di email. Ini dibuat untuk menghindari iklan spamming dengan melakukan pemasangan iklan yang sama berulang-ulang

2. Judul/title iklan. Buatkan title iklan yang seo friendly. Misalnya produk yang akan anda jual adalah ebook bisnis online, maka targetkan kata kunci dengan Ebook bisnis online. Jadi judul iklannya adalah ( kira-kira ) Ebook bisnis online.

3. Isi iklan. Jelaskan produk yang akan sobat jual dengan rinci. Ada dua form yaitu untuk deskripsi dan isi iklan. Silahkan isi keduanya dengan kalimat-kalimat iklan yang mengandung kata kunci yang sedang sobat targetkan.

4. Masukkan kode Acak. Setelah semua form terisi dengan lengkap, selanjutnya adalah memasukkan kata acak yang ada di kolom yang tersedia. Lalu tekan tombol Pasang Iklan

5. Cek email. Jika email anda valid maka sebuah pesan baru dari saya akan datang pada inbox sobat. Silahkan buka dan klik sebuah link di sana untuk aktivasi iklan sobat. Jika tidak ada, berarti ada di bulk atau kota spam. Maaf tiada maksud saya untuk melakukan spamming. Tapi mungkin filter dari layanan email sobat sangatlah ketat.

6. Aktif. Selamat iklan anda sudah terpasang.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

0 comments:

Post a Comment

Saya sangat menghargai Anda yang bersedia berkomentar di setiap postingan bolehngeblog