Tuesday, November 1, 2011

Foto FHM Wulan Guritno

Sewa Ruang Kantor Jakarta murah. Wulan Guritno sendiri adalah mantan istri Attila Syach bintang selebriti, dengan dikaruniai satu anak perempuan dari pernikahan mereka. Campuran-darah wanita-Inggris Jawa lanjut hubungan dengan pembalap mobil nasional Ananda Mikola, namun pada akhirnya mereka berdua berpisah. Bintang GIE, KEJAR JAKARTA, Janji Joni, Naga Bonar JADI 2 dan Otomatis Romantis kemudian hubungan dengan Adilla Dimitri yang kini suami.

Selain berada di depan layar, Wulan mulai menyebarkan bekerja di belakang layar, yang menjadi sutradara film. Ini adalah debut sutradara debutnya Wulan Guritno. Film ini termasuk film indie berjudul Bidan Lelaki.

Bukan hanya karir dalam bertindak, Wulan Guritno juga merambah dunia politik dengan maju sebagai calon legislatif dari Partai Amanat Nasional. Sayangnya, karena terhambat masalah ijazah, ia akhirnya memilih untuk tidak mengikuti saham mundur dan kandidat.

Yang membentuk hubungan dengan Lim telah memasuki fase baru. Bersama dengan Lim, Wulan mantap melangkah ke gerbang pernikahan. Setelah kegagalan pada pernikahan sebelumnya, di pernikahan keduanya, Wulan Guritno lebih berhati-hati, apalagi, Wulan Guritno sudah memiliki seorang putri, Shaloom.

Akhirnya pada Jumat, Maret 27, 2009 Wulan resmi rilis statusnya jandanya, dengan menikahi oleh Lim, kekasihnya. Prosesi upacara berlangsung di kediaman Wulan Guritno dengan mahar set doa. Sedangkan resepsi pernikahan digelar di JCC pada bulan April setelahnya.

Setelah menikah, karir Wulan Guritno tumbuh dewasa. Ini membuktikan bahwa rilis dua film setelah ia menikah Lim. Dua film RASA dan BUKAN CINTA BIASA. Kedua film dirilis pada tahun 2009.

Setelah datang dari bulan madu, Wulan Guritno diuji dengan menghadapi gosip tentang video porno yang beredar di internet. Akhirnya Wulan Guritno dan suaminya, Lim merasa perlu untuk melakukan konferensi pers dan menyangkal hal ini berita buruk.

Akhir Oktober 2009, Wulan Guritno kembali merilis film terbarunya yang bertema nasionalis, RUMAH TANGGA Maida.

Tidak cukup untuk pergi ke akting, Wulan Guritno kini merambah dunia menulis. 13 November 2009, ia meluncurkan buku pertamanya, berjudul MERASA. Dalam buku pertama bahwa proses ini dibantu oleh suaminya, Lim, Wulan juga mencakup lagu yang terinspirasi karya Anand Hermansyah membuat buku ini.

Januari 2010, tepatnya di 28 Wulan Guritno merilis film terbarunya, 18. Dalam film yang dirilis ketika dia membawa itu, perannya tidak mudah, karena ia harus memerankan karakter yang memuaskan diri dengan masturbasi tanpa harus terlihat kotor.

Setelah menunggu lama selama 9 bulan, Wulan Guritno lancar melahirkan seorang bayi perempuan yang cantik, buah dari pernikahan keduanya dengan Adilla Dimitri. Bayi yang lahir pada Rabu, Juli 8, 2010 at 23:22, diberi nama Abigail Dimitri London, yang berarti malaikat yang menaklukkan dunia dengan kerendahan hati.

Wulan Guritno bayi mungil dengan berat 3,4 kg dan panjang 48 cm lahir dengan proses persalinan yang lancar di Pondok Indah Rumah Sakit di Jakarta Selatan. Sang suami, serta putri pertamanya, Shalloom, juga disertai kehadiran seorang putri Wulan Guritno kedua. Seluruh keluarga, termasuk kedua orang tua dan mertua Wulan juga terlihat tidak menunggu kelahiran anggota keluarga baru mereka.

Download Koleksi foto Wulan Guritno
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com