Saturday, November 5, 2011

Bagaimana PPCIndo.com Mendeteksi Click-fraud

Sungguh menarik artikel yang dibuat oleh tim ppcindo. Setelah terbukti ppcindo membayar iklan yang dipasang di blog saya, maka saya tertarik untuk men-share artikel-artikel yang dibuat oleh tim ppcindo. Setelah sebelumnya saya membuat artikel tentang Hack Adsensecamp kliksaya ppcindo kumpulblogger, maka kali ini saya ingin menampilkan artikel terbaru ppcindo.

Berikut ini adalah isi artikelnya secara utuh :

Sejak saya dipercaya F&F Consulting Singapore untuk melakukan pengembangan sistem, manajemen dan teknologi untuk situs advertising berbasis pay-per-click PPCINDO.COM,  saya telah melahirkan beberapa sistem teknologi pendeteksi click-fraud untuk melindungi advertiser PPCIndo.com dari klik yang zero conversion.
Dan saya berani menjamin dan meng-klaim saat ini hanya PPCIndo.com yang memiliki teknologi anti click-fraud dari semua vendor advertising PPC di Indonesia.
Karena menyangkut rahasia dapur :D saya hanya akan menyebutkan beberapa metode PPCIndo.com untuk mendeteksi click-fraud.
  • Kalkulasi dan deteksi referer trafik unlimited hop selama halaman-halaman sebelumnya terinstal script atau user sedang menikmati ‘kue’. Sistem ini mungkin umum dan cara paling ampuh untuk mendeteksi click-fraud.
  • Kalkulasi bounce rate rata-rata. Sistem ini sangat ampuh untuk menyadari click dari grup-grup tukar klik.
  • Deteksi proxy IP. Ampuh mendeteksi penggunaan open proxy atau software sejenis.
  • Bad-behaviour User Detector. Sejenis super cookies yang mengamati pola-pola click yang aneh.
  • Click Heatmap dan Domstream Recording. Sistem ini untuk menangkap basah pelaku clickjacking.
Meski telah sedemikian sistematik, saya belum leluasa mengaktifkan sistem auto-suspend karena saya belum mampu menciptakan sistem yang memiliki perasaan sabar, toleransi atau memaafkan :P
Namun hingga kapan kesabaran itu mampu kutanggung, email alert pelaku-pelaku click-fraud yang tidak pernah menyerah bertubi-tubi membanjir inbox emailku.
Wahai kalian para publisher nakal, berpikirlah ulang untuk melakukan tindakan pembodohan sistem. I did what you are doing now a long long time ago, just before you were born. Hahahahaha …
~ sekedar curhat. Lagi kesel banget sama blackhatter-blackhatter nubitol.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

0 comments:

Post a Comment

Saya sangat menghargai Anda yang bersedia berkomentar di setiap postingan bolehngeblog