Monday, July 18, 2011

Panen Uang Dari Pay Per Click Program

Memproduksi barang yang bagus itu penting akan tetapi memasarkan dan mempromosikan barang tersebut agar laku, itu lebih penting. Penulis akan menerangkan sebuah program PPC atau pay per click, sebuah cara yang murah tetapi efektif untuk mempromosikan produk Anda.

Pengertian Pay Per Click
Pengertian pay per click dari sudut pandang bahasa adalah dibayar tiap klik. Ini adalah sebuah kerja sama antara pemasang iklan di internet dan pemilik website atau blog. Setiap pemilik website atau blog akan dibayar setiap satu klik pengunjung pada link iklan yang terpasang di situs atau blog mereka.

Pada umumnya pay per click mewajibkan setiap blog atau website  yang memasang link iklan mereka adalah berbahasa Inggris. Kabar baiknya, saat ini iklan pay per clik juga tersedia bagi blog berbahasa Indonesia.

Program pay per click yang paling disukai oleh pengguna internet adalah Google Adsense. Program ini adalah sebagian dari puluhan program affiliate yang berbentuk PPC (Pay Per Click).

Produk yang Ditawarkan di Pay Per Click

Produk yang dapat ditawarkan di program pay per click bisa apa saja. Produk tersebut bisa berupa barang atau jasa. Jika Anda tidak memiliki produk untuk dijual, cari dan ajak orang lain yang memiliki produk bagus, lalu tawarkan kerja sama kepada mereka untuk membantu menjual barang tersebut dengan imbalan setiap satu klik pemilik blog (yang disisipi iklan) juga mendapatkan kompensasi.

Peralatan yang Dibutuhkan untuk Memulai Program Pay Per Click  

Untuk memulai bisnis internet marketing lewat program pay per click hal-hal yang dibutuhkan adalah:
  1. sebuah komputer berprocessor minimal Pentium IV,
  2. saluran telepon,
  3. jaringan internet,
  4. sofware antivirus,
  5. sebuah blog (berbayar dot com),
  6. buku-buku tentang internet marketing,
  7. seorang guru internet marketing terbaik; Anne Ahira, bergabunglah dengan Asia Brain untuk lebih mendalami internet marketing.
  8. semangat untuk terus belajar,
  9. seperangkat hati yang pantang menyerah, dan
  10. keanggotaan dalam milis internet marketing
Situs Pay Per Click di Indonesia

Buatlah blog dan sisakan ruang untuk iklan PPC. Isilah dengan artikel-artikel yang bermanfat bagi pengunjung blog Anda. Adapun situs pay per click yang terpercaya di Indonesia adalah sebagai berikut.
  1. http://klikajadeh.com
  2. http://ppcindo.com
  3. http://iklansaya.com
  4. http://kumpulblogger.com
  5. http://adsentra.com
  6. http://adsensecamp.com

Prosesnya terdiri dari tiga tahap, yaitu sebagai berikut.

   1. Daftarkan diri Anda.
   2. Ambil kode iklan yang sesuai ukuran dan dengan tema blog Anda.
   3. Pasang di website atau blog.

Perbaharui blog Anda setiap hari, perkaya dengan informasi yang terbaru dan sampaikan dengan bahasa yang menarik. Kombinasikan dengan gambar-gambar yang memikat serta desain blog yang unik. Sehingga pengunjung selalu punya alasan untuk berkunjung ke blog Anda dan melirik derekan iklan yang terpajang di sana.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

1 comments:

  1. thank sob infonya,memang lg cari2 referensi tentang bisnis ini nich

    ReplyDelete

Saya sangat menghargai Anda yang bersedia berkomentar di setiap postingan bolehngeblog