Monday, July 4, 2011

Upload File di Ziddu dan Dapatkan Dollar-nya

Tahukah kamu??? Saat ini sedang booming setiap orang membicarakan www.ziddu.com.

Ada apa gerangan??? Sidik punya selidik, ternyata selain situs sebagai tempat penyimpanan dan berbagi file secara online, Ziddu juga mempunyai keistimewaan tersendiri bagi anggotanya. Apakah itu????
Oke, dari sini saya ingin berbagi pengetahuan dengan teman2 yang mungkin belum tahu banyak atau mengerti tentang Ziddu ini.

Ziddu adalah sebuah situs tempat penyimpanan file ( Photo, Music, Video, Doc, dll ) dan tempat sharing / berbagi file dengan orang lain. Sama halnya seperti Rapidshare, tapi ziddu ini mempunyai beberapa keunggulan, diantaranya "KITA AKAN DIBAYAR APABILA FILE YANG KITA UPLOAD DI DOWNLOAD SAMA ORANG".

" Wah wah....menggiurkan bukan??? Dibayarnya pake Dollar Amerika lho....
Berikut Rincian Pembayarannya :
Kita akan dibayar oleh Ziddu sebesar $0.001 setiap ada satu orang yang mendownload file kita. Begitu juga apabila kita bisa mengajak 1 orang teman untuk daftar di Ziddu dibawah referal kita, maka kita akan dibayar $0.1. Lumayan kan??? Keistimewaan lainnya, Ziddu tidak memungut biaya bagi siapa saja yang akan menjadi anggotanya alias gratis. Dan Sebesar apapun kuota file yang kita upload, Spacenya tidak terbatas alias unlimited, so bisa mengupload file kita sebanyak mungkin. Semakin banyak file yang kita upload, semakin besar pula kesempatan kita mendapatkan Dollar. Namun, kita harus pandai - pandai menyebarkan link kita ke semua, agar orang bisa mendownload file kita, dengan cara mengirimnya via email, facebook, atau lewat Blog.

Mau Ikutan Gabung di Ziddu??? mari saya tunjukkan langkah - langkahnya :
1. Untuk menjadi Anggota, kita harus daftar terlebih dahulu. Klik disini untuk formulirnya.
2. Isi data data berikut:
Name : (nama kamu)
Email : (isi dengan alamat Email kamu yg masih aktif)
Password : (ketik Password (min. 8 Karakter))
Confirm Password : (masukan password sekali lagi)
Verification code : (Isi sesuai tampilan huruf disampingnya)
3. Centang pada kolom "I Agree Terms & Conditions"
4. Klik "Submit"

Setelah itu kamu akan masuk ke account kamu. Cobalah untuk mengupload 1 buah foto kamu untuk percobaan, Caranya :
Klik Tombol "Upload File"
Setelah itu akan muncul satu kolom yang dibawahnya ada tombol "Browse" & "Upload" di kedua sisinya.
Klik tombol "Browse", pilih file yg akan diupload.
Setelah itu tekan tombol "Upload".

Tunggu sampai proses selesai.

SELAMAT KAMU SUDAH BERHASIL MENGUPLOAD 1 BUAH FILE !!!

Langkah selanjutnya adalah sebarkan link file tersebut supaya didownload oleh teman2mu. ingat 1 org dibayar $0.001/ sekali download. Bayangkan kalo 1 orang saja 10x mendownload file yg berbeda. dikali misalkan 100 teman. jadi hari itu sudah ada 10x100 = 1000 x $0.001 = $1. Link ini cukup kita diamkan saja, ibarat menanam Singkong. Tidak usah disiram, biarkan hujan yg menyiramnya, dan setelah lama, kita tinggal memanennya. sama juga seperti Ziddu. Tunggu sampai beberapa waktu, biarkan mereka bekerja dengan sendirinya. Apalagi kalo kita rajin mengupload file2 yang berguna buat orang lain. So pasti banyak yg membutuhkannya...dan banyak pula Dollar yg masuk ke kantong kita.

Bila uang kamu di ziddu sudah mencapai $10, kamu bisa mencairkannya melalui paypal. Saran saya, kamu perbanyak upload file-file kamu (tapi harus yang bermanfaat bagi orang lain) dan jangan lupa kamu mempromosikan file-file yang kamu upload tersebut dalam postingan kamu dan sebarkan ke orang lain melalui facebook, twitter, lintas berita, dll.
Tertarik ???? Ayo Daftar Disini
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

1 comments:

  1. eah...
    saya mengetahui hal tersebut...
    tapi susah juga di ziddu gan...
    linknya sering broken..
    nice post..

    ReplyDelete

Saya sangat menghargai Anda yang bersedia berkomentar di setiap postingan bolehngeblog