Sunday, November 6, 2011

Koleksi Foto Sherina Munaf

Sewa Ruang Kantor Jakarta murah. Sherina Munaf populer sejak usia muda. Penampilannya adalah tidak bersalah seperti anak-anak, tetapi orang dewasa mampu vokal yang tepat, membuat banyak dikagumi. Fans tidak hanya usia anak-anak, tetapi orang-orang yang lebih tua dari dia menyukai lagu-lagu.

Gadis yang memiliki nama Sinna Sherina Muna f, mulai meluncurkan album debutnya pada tahun 1999 dengan album Love Is A Kemudian Besar. Album ini berisi lagu-lagu Cinta Apakah Seorang Kemudian Besar, Pelangiku, Kembali ke Sekolah.

Berikutnya, gadis kelahiran Bandung, 11 Juni 1990 adalah merilis album kedua, The Adventures of Sherina, yang juga diangkat sebagai film. Film yang dibintangi dengan Didi Petet, Mathias Muchus dan Butet Kertaradjasa, Sherina Munaf pernah menjadi debutnya sebagai bintang film, meskipun film lain yang pernah ada.

Memasuki usia remaja, Sherina Munaf dan kemudian merilis album My Life dengan lagu andalan My Life, Kemanapun aku Dewasa dan Clik Clok.

Pada tahun 2007 putri pasangan Triawan Munaf dan Ariani Luki ini, kembali muncul dengan album baru. Dalam album berjudul Prima Donna, Sherina Munaf tampil dengan gaya baru tentang lagu-lagu dewasa dan orang dewasa yang diciptakannya sendiri.

Meskipun masih muda, tetapi kemampuan Sherina dalam menciptakan lagu tidak dapat diremehkan. Pada tahun 2008, Sherina Munaf yang pernah menjadi kekasih Kevin Aprilio diyakini memberikan kontribusi lagu-lagu untuk soundtrack dari film Ayat-Ayat Cinta. Dengan Jalan tunggal Cinta, Sherina menunjukkan pekerjaan mereka sebagai penulis lagu dan penyanyi.

Dalam film Laskar Pelangi yang fenomenal di tahun 2008, Sherina Munaf bersahabat dengan aktor Derby Romero ini kembali dipercaya untuk memberikan kontribusi lagu-lagu untuk soundtrack film ini. My Happy adalah single yang dibawakan dan diciptakan oleh Sherina untuk film Laskar Pelangi.

Lama tidak mendengar berita tentang S herina Munaf, tiba-tiba Mei 2009 dia mendapat rumor buruk. Dia berkhotbah telah menjadi korban pemerkosaan. Bahkan salah satu pelaku dilaporkan teman dekat, Derby Romero.

Gadis yang sedang menjalin hubungan dengan Kambing penulis, adalah seorang seniman Raditya Dika total dalam karir di dunia musik. Dengan mengasah kemampuannya, ia berencana untuk belajar di Berklee College of Music, Amerika.

Prestasi luar dunia musik juga dikantongi Sherina Munaf, setelah majalah musik Rolling Stones Rolling Stones memberikan Penghargaan Editor Choice Sherina Munaf ke sebagai The Princess Twitter. Kasih karunia yang diberikan pada tanggal 7 Mei 2010.

Pada pertengahan Mei 2010, Sherina Munaf dikabarkan mengakhiri hubungannya dengan Raditya Dika setelah 7 bulan berpacaran. Berita ini secara implisit diakui oleh kedua account twitter masing-masing.

Tidak lama, Sherina Munaf dilaporkan dekat dengan Vidi Aldiano, tetapi tidak ada berita mengenai kelanjutan kedekatan mereka.

Pada awal September 2010, Sherina Munaf tertangkap kamera berpegangan tangan dengan Rizki Alexa, Alexa gitaris pada pertunjukan. Keintiman yang menunjukkan keduanya juga menimbulkan spekulasi tentang hubungan yang ada antara mereka.

Hal ini diatasi dengan Sherina Munaf akun Twitter, yang secara tersirat menegaskan bahwa Rizki adalah kekasih baru.

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

1 comments:

Saya sangat menghargai Anda yang bersedia berkomentar di setiap postingan bolehngeblog