Wednesday, January 28, 2009

Tahun 2009, Tahun Penuh Semangat


Selamat datang tahun 2009. Mungkin itulah kata-kata pertama yang bisa saya ucapkan menjelang awal tahun baru ini. Menurut urang sunda, tahun 2009 ini merupakan tahun penuh keberkahan dan penuh rezeki. Tanpa bermaksud percaya 100% terhadapa mitos tersebut, namun saya setuju bahwa tahun 2009 ini memang harus diisi dengan hal-hal yang menjurus pada keberkahan dan penuh rezeki. Lupakan tahun 2008, lupakan semua kenangan dan peristiwa yang terjadi di tahun yang kemarin. 

Apabila tahun 2008 ditutup dengan berbagai kenangan buruk, juga adanya PHK secara besar-besaran di kota-kota besar sebagai imbas dari krisis ekonomi di Amerika sana., lupakan dan tinggalkan saja.
Yap,..pada awal tahun 2009 ini, harap diniatkan untuk mau berubah (ke arah yang lebih baik tentunya) secara bertahap. Sahabat saya sering bilang, tahun baru adalah moment yang pas sekali untuk melakukan format ulang hati dan perbuatan demi perubahan yang lebih baik. Tahun 2009, harus dijadikan awal perbuatan pembuka rezeki dan perbuatan baik lainnya.
Tulisan saya kali ini ditujukan untuk para Pencari Perbuatan Baik (PPB) yang memang punya niat untuk bisa lebih baik lagi di awal tahun ini:
  1. Untuk yang ingin meneruskan kuliahnya tapi tidak punya dana untuk melanjutkannya, kenapa tidak coba browsing di situs-situs beasiswa seperti
  2. Beasiswa Diknas
    , Rumah Beasiswa, Pusat Info Beasiswa, Beasiswa KPT
  3. Untuk Insan Muda yang belum mendapatkan pekerjaan, sering-seringlah browsing situs-situs pencari kerja seperti
  4. karir
    , jobsdb, Kompas, Pikiran Rakyat, Klik Karir, Dunia Karir, Data Karir
  5. Untuk Insan Muda yang sudah mapan tapi belum mempunyai jodoh, silakan cari di situs
  6. Cepat Nikah
    , Biro Jodoh Muslim, jodohjodoh, dan yang paling terkenal adalah Jodoh Online
  7. Untuk Insan Muda yang ingin menambah koleksi teman-teman (ingat prinsip, "100 orang teman masih kurang tapi 1 orang musuh terlalu banyak), silakan arahkan pointer ke situs friendster, 12friend, hi5, dll
  8. Ingin menambah pengetahuan di bidang komputer? Klik aja situs
  9. ilmukomputer
    , chip, klik-kanan, dll
So, mari jadikan tahun 2009 menjadi tahun yang attractive, menarik dan penuh semangat untuk diisi dengan segala hal kebaikan.
wassalam

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

1 comments:

Saya sangat menghargai Anda yang bersedia berkomentar di setiap postingan bolehngeblog