Monday, November 29, 2010

Foto Bugil Dewi Persik

Sewa Ruang Kantor Jakarta murah. Belum selesai kasusnya dengan Julia Perez, di forum-forum internet muncul foto bugil Dewi Persik. Foto seksi Dewi Persik ini beredar di dunia maya. Kali ini, foto seksi itu menampilkan Dewi Persik tidak mengenakan busana bagian atas. Untungnya bagian dada yang tidak berbusana itu ditutupi rambut panjang Dewi yang sengaja digerai di depan.
(Download Video klik DISINI) 

"Iya itu foto saya. Foto lama saya Mas. Aku lupa tahun dan bulannya," kata Dewi Persik saat berbincang dengan media, Kamis 25 November 2010.

Menurut artis yang akrab disapa Depe ini, foto itu sengaja dibuat untuk koleksi pribadi.

"Memang saya suka foto seperti itu. Foto dengan posisi rambut menutup dada. Ya buat iseng-iseng saja," ujar janda dari Aldi Thaher ini.

Dewi Persik membocorkan lokasi pengambilan foto toplessnya. Dia menyebut foto tersebut diambil saat dia sedang syuting video klip di kantor Ahmad Dhani.

"Ya biasalah, kalau di ruang make up, ruang rias. Suka pada foto yang enggak-enggak. Saya tidak masalah dengan foto itu, itu foto zaman saya masih dimanajeri Bunda Siska," papar Dewi.

Memang benar, di foto berukuran horizontal memang ada seorang wanita di belakang Dewi. Dialah Bunda Siska, mantan manajer Dewi. Supaya gak penasaran, nih dia gambarnya :






Source : vivanews dan okezone
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

23 comments:

  1. Di dunia sah-sah aja Dewi berbuat sesuka hati...tp ingat...hidup g slamanya di dunia ini...azab Allah pasti datang kpd kaum wanita yg memamerkan auratnya

    ReplyDelete
  2. wedeewww,, Paan tu,, waah gwat ni artis Indonesia mang bsanya cuman pada modal seksi doang,,hihihih

    ReplyDelete
  3. Ajib bro foto nya, apalagi yang ketutupan pake rambut.. Sangar abisssss!! Ada yang lebih kebuka gak bro, hehe...

    ReplyDelete
  4. kurang terbuka, coba disibakan sedikit rambutnya

    ReplyDelete
  5. cari sensasi terus artis yang satu ini.

    ReplyDelete
  6. Kalo ada waktu silahkan mampir ane jamin ga bakalan rugi http://nofianto777.blogspot.com/

    ReplyDelete
  7. Wah wah,,,,, mbak dewi makin berani aza,,,

    ReplyDelete
  8. siip...vedeonya mn kang..

    ReplyDelete
  9. Widih dewi persik emang enak ya buat kita plototi bersama haahahaha.. Lam knal mashaahahaha.. Lam knal mas

    ReplyDelete
  10. Kurang terbuka, coba disibakan sedikit rambutnya biar leih siiiiiip lagi

    ReplyDelete
  11. weh..weh..weh....
    foto DP ada2 ajj nie...
    apa kata dunia?? -.-"

    ReplyDelete
  12. kasian sama dp mana ada suami yang baik yang mau istri nya sering ngumbar ngumbar aurat kayak dia

    ReplyDelete
  13. dewi persik emang ga ada matinya

    ReplyDelete
  14. oh si piala bergilir lagi yah.. ngga heran

    ReplyDelete
  15. kita sih asik asik aja liat foto beginian

    ReplyDelete
  16. wekekeke ... semok banget ini depe :P~

    ReplyDelete
  17. ckckckckckckck.........
    ada ada aja ni orang... --"
    tobat donk DP.....

    ReplyDelete

Saya sangat menghargai Anda yang bersedia berkomentar di setiap postingan bolehngeblog