Foto Bugil Dewi Persik

Monday, November 29, 2010
Sewa Ruang Kantor Jakarta murah. Belum selesai kasusnya dengan Julia Perez, di forum-forum internet muncul foto bugil Dewi Persik. Foto seksi Dewi Persik ini beredar di dunia maya. Kali ini, foto seksi itu menampilkan Dewi Persik tidak mengenakan busana bagian atas. Untungnya bagian dada yang tidak berbusana itu ditutupi rambut panjang Dewi yang sengaja digerai di depan.
(Download Video klik DISINI) 

"Iya itu foto saya. Foto lama saya Mas. Aku lupa tahun dan bulannya," kata Dewi Persik saat berbincang dengan media, Kamis 25 November 2010.

Menurut artis yang akrab disapa Depe ini, foto itu sengaja dibuat untuk koleksi pribadi.

"Memang saya suka foto seperti itu. Foto dengan posisi rambut menutup dada. Ya buat iseng-iseng saja," ujar janda dari Aldi Thaher ini.

Dewi Persik membocorkan lokasi pengambilan foto toplessnya. Dia menyebut foto tersebut diambil saat dia sedang syuting video klip di kantor Ahmad Dhani.

"Ya biasalah, kalau di ruang make up, ruang rias. Suka pada foto yang enggak-enggak. Saya tidak masalah dengan foto itu, itu foto zaman saya masih dimanajeri Bunda Siska," papar Dewi.

Memang benar, di foto berukuran horizontal memang ada seorang wanita di belakang Dewi. Dialah Bunda Siska, mantan manajer Dewi. Supaya gak penasaran, nih dia gambarnya :






Source : vivanews dan okezone

Anda sedang membaca artikel tentang Foto Bugil Dewi Persik dan anda bisa menemukan artikel Foto Bugil Dewi Persik ini dengan url http://bolehngeblog.blogspot.com/2010/11/foto-bugil-dewi-persik.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Foto Bugil Dewi Persik ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Foto Bugil Dewi Persik sebagai sumbernya.

59 comments:

kurang gede ...wkwkwkw

Manteb bgt sih..

anak tamiang said...

Di dunia sah-sah aja Dewi berbuat sesuka hati...tp ingat...hidup g slamanya di dunia ini...azab Allah pasti datang kpd kaum wanita yg memamerkan auratnya

siip......tp kurang syuur deh

wedeewww,, Paan tu,, waah gwat ni artis Indonesia mang bsanya cuman pada modal seksi doang,,hihihih

Ajib bro foto nya, apalagi yang ketutupan pake rambut.. Sangar abisssss!! Ada yang lebih kebuka gak bro, hehe...

kurang terbuka, coba disibakan sedikit rambutnya

obat kuat said...

cari sensasi terus artis yang satu ini.

Nofianto said...

Kalo ada waktu silahkan mampir ane jamin ga bakalan rugi http://nofianto777.blogspot.com/

Wah wah,,,,, mbak dewi makin berani aza,,,

Anonymous said...

siip...vedeonya mn kang..

Dewi persik said...

Widih dewi persik emang enak ya buat kita plototi bersama haahahaha.. Lam knal mashaahahaha.. Lam knal mas

Devika said...

Kurang terbuka, coba disibakan sedikit rambutnya biar leih siiiiiip lagi

weh..weh..weh....
foto DP ada2 ajj nie...
apa kata dunia?? -.-"

gambar lucu said...

kasian sama dp mana ada suami yang baik yang mau istri nya sering ngumbar ngumbar aurat kayak dia

sms lucu said...

dewi persik emang ga ada matinya

oh si piala bergilir lagi yah.. ngga heran

cerita lucu said...

kita sih asik asik aja liat foto beginian

bluebiru said...

si dewi emang cantik ya gan

This comment has been removed by a blog administrator.
asep said...

wekekeke ... semok banget ini depe :P~

ckckckckckckck.........
ada ada aja ni orang... --"
tobat donk DP.....

waw parah banget ya

Apa benar itu DP....? Tapi kenapa gambar2nya kurang besar mas

kacau nih dewqi persik
moga2 tidak m,enjadi panutan cwe indo

ajib benar

ada-ada aja kelakuannya.

semoga saja bisa kembali ke jalan yang benar...

makin parah saja kelakuannya.

bener bener Wow banget nih,,,hahaha

Lutfi said...

ni h gan koleksi bokep dari saya

####klik disini####

####klik disini####

####klik disini####

####klik disini####

sera panu said...

montok bangetttt


http://vitalitassex.blogspot.com/

Be Ceritacom said...

Nih tak kasi gudangnya bugil yang bener2 tanpa sehelai benang pun di BioSanjaya.Com

WOW

blog walking aja sobb

waduh,,,waduh mba DEPE,,

gokil Fotonya

waduh,,

woooow toket nya mantap sob...
hahaha

http://centraobatkuat.blogspot.com/

wowww. . .artis jablayy sobbbb , , ,ha. .,ha!!!

Jasa SEO said...

ah DP mah emang dah ah..

Jasa SEO

mantepp bos fotonya . Di tunggu juga kunjungan baliknya bos..

waaawww mantap

termakasih Gan Semua Infonya...

Suzanna katanya sihh..haa

Jangan di buka kalau belum cukup umur

EYESA said...

✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪
✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪
✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪
✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪
.................................................................
++++ VIDEO LIVE 1000 COLLECTIONS ++++
------http://videodol.blogspot.com
.................................................................
✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪
=================================
GAK UDAH DOWNLOAD....
video ml diwarnet, video ngentot dimobil, video bercinta dikebun
video ngentot dikost-kosan, video ml disungai, video mesum dikaraokean
video cabe-cabean bugil, videl kimcil bispak psk ngentot
video 3gp mp4 bokep hot
=================================
✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪
✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪
----------------------------------------------------------
http://videodol.blogspot.com
http://videodol.blogspot.com
http://videodol.blogspot.com
----------------------------------------------------------
✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪
✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪
✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪
✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪




wah sungguh indah

Jonhy Kupret said...

Obat Pembesar Penis Alami | Vimax Pills Canada

INGIN MEMBUAT PENIS ANDA LEBIH BESAR & PANJANG 3-5 CM, TAHAN LAMA WAKTU BERHUBUNGAN DENGAN ISTRI ANDA, LEBIH KUAT & LEBIH KERAS, JUGA LEBIH BESAR.

Pemesanan Hubungi: 085 6256 3322

http://sutratoys.com

bener2 bikin sensai dewi persik

fotonya sangat fulllgar sekali

jooossss. DP hot banget sob

Asovux said...

DP foto yang hot lagi donk... :D

waduuuh, mantaap daaaah hehe

kagak nahan gan lihatnya

bodynya mantep gan

keren gan

bikin nafsu aja bang

cari sensasi doang artis ini

Post a Comment

Saya sangat menghargai Anda yang bersedia berkomentar di setiap postingan bolehngeblog. Jangan lupa tinggalkan url blog anda, pasti saya kunjungi balik... Oh ya, saya sedang ikut kontes SEO Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah dan Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia . Mohon dukungannya ya..

 
 
 
 
Copyright © bolehngeblog