Download File Lagu Karaoke

Tuesday, November 23, 2010
Bagi kalian yang suka sekali dengan "karaoke", di bawah ini adalah link-link file karaoke lagu-lagu Indonesia dalam bentuk file "dat" hasil copas dari mas dedi. Kalau mau dibuka di komputer, pastikan file "dat" dibuka dengan Windows Media Player. Atau kalian burning aja ke bentuk VCD biar bisa tampil di layar TV anda. Silakan menikmati (akan terus diupdate....jika menemukan file-nya lagi). Oh ya, servernya menggunakan indowebster jadi dijamin cepat
  1. Afgan – Sadis  
  2. Afgan – Terima Kasih Cinta
  3. Agnes Monica – Dan Tak Mungkin 
  4. Agnes Monica – Matahariku
  5. Ahmad Albar & Nicky A – JAngan Ada Luka
  6. Alexa – Jangan Pergi
  7. Andra & The BackBone – Main Hati
  8. Angkasa Band – JPS ( Jangan Pernah Selingkuh )
  9. Antri Band – Tanpamu
  10. Aura Kasih – Mari Bercinta
  11. Beby Romeo – Bunga Terakhir
  12. Bunga Citra Lestari – Tentang Kamu
  13. Caramel ( Geby ) – Tinggal Kenangan
  14. D’band – Isi Hati
  15. Delon feat Irene – Indah Pada Waktunya
  16. Djoker – Cinta Sebenarnya
  17. D’Masiv _ Cinta Ini Membunuhku
  18. DOT – Belahan Jiwa
  19. Drive – HIKYP
  20. Drive – Karena Kita
  21. Drive – Lupakan Aku
  22. Drive – Larut Menuju Pagi
  23. Drive – Mimpi Selamanya
  24. El Band – Tiada Tempat Untukku
  25. Gita Gutawa – Sempurna
  26. Iyeth Bustami – Laksmana Raja di Laut
  27. Jikustik – Melupakanmu
  28. Jikustik – Setia
  29. J Rock – Berharap Kau Kembali
  30. Kangen Band – Doy / Do’i
  31. Kangen Band – Kembali Pulang
  32. Kertas – Kekasih Tak Dianggap
  33. Kerispatih – Bila Rasa Ini Rasamu
  34. Kerispatih – Mengenangmu
  35. Kerispatih – Tapi Bukan Aku
  36. Melly ft Dedy M – Apa Kata Dunia
  37. Mulan Jameela – Mahluk Tuhan Paling Sexy
  38. Mulan Jameela – Wonder Woman
  39. Namata – Raja Jatuh Cinta
  40. Nicky Astria – Suka
  41. Nidji _ Biarlah
  42. Nidji – Jangan Lupakan
  43. Nine Ball – Bila Saja
  44. Nine Ball – Hingga Akhir Waktu
  45. Once – Aku Mau
  46. Rama – Diantara Berjuta Cinta
  47. Rio Febrian – Jenuh
  48. Rossa – Takdir Cinta
  49. Seventeen – Jika Kau Percaya
  50. Slank – Gossi Jalanan
  51. ST 12 – Aku Masih Sayang
  52. ST 12 – Puspa
  53. ST 12 – Rasa Yang Tertinggal
  54. Tangga – Kesempatan Kedua
  55. The Changchuters – Gila-Gilaan
  56. The Changcuters – I Love You, Bibeh
  57. The Changcuters – Racun Dunia
  58. The Pilot – Sepanjang Hidupku
  59. The Titans – Seandainya
  60. Ungu – Saat Indah Bersamamu
  61. Ungu feet Rossa – Tercipta UntukKu
  62. Wali – Dik
  63. Yovie & The Nuno – Dia Miliku
  64. Yovie & The Nuno – Janji Suci
  65. Yovie & The Nuno – Ku Tak Suka Lagu Ini
  66. Yovie & The Nuno – Menjaga Hati

Anda sedang membaca artikel tentang Download File Lagu Karaoke dan anda bisa menemukan artikel Download File Lagu Karaoke ini dengan url http://bolehngeblog.blogspot.com/2010/11/download-file-lagu-karaoke.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Download File Lagu Karaoke ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Download File Lagu Karaoke sebagai sumbernya.

14 comments:

Dedi Lesmana said...

makasih gan udah mau kasih sumbernya, ane dukung terus.....silahkan di perbanyak, thanks

Ko yang bsa di donlot cuman dikit napa nie yg lainnya gak bsaa..

Bledexz said...

numpang tenar kang.. yang pengen download lagu karaoke silahkan kunjungi
bledexzcollections.blogspot.com

Anonymous said...

passwordnya apa????

Anonymous said...

tak bantu...paswordnya...www.dedilesmana.net

makasih mas, sangat bermanfaat btw passwordnya kok g bisa

mana ni pasword ny ?

lucgen said...

makasih mas,,,mantap dan sangat berguna

Anonymous said...

passwordnya kog ga bisa

nona_nova said...

udah ga bisa donlod lagi,,,, T_T

mancok said...

ye lahhhh

sip gannnn

pass nya apa mas ?

atas ane,, iya ada pass nya

Post a Comment

Saya sangat menghargai Anda yang bersedia berkomentar di setiap postingan bolehngeblog. Jangan lupa tinggalkan url blog anda, pasti saya kunjungi balik... Oh ya, saya sedang ikut kontes SEO Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah dan Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia . Mohon dukungannya ya..

 
 
 
 
Copyright © bolehngeblog