Tuesday, January 19, 2010

8 Tips for Success in Online Business


Jika Sahabat ingin sukses dalam bisnis online, ada beberapa tips yang sangat mendasar yang akan diterapkan untuk semua jenis usaha online. Sebuah  bisnis berbasis rumah membutuhkan sikap disiplin , juga memerlukan arah yang baik untuk memfokuskan usaha Sahabat. Dibawah Ini tips-tips yang akan membantu Sahabat dalam memulainya:

1. Jagalah pelanggan potensial Sahabat - Setiap komunikasi yang Sahabat terima dari pelanggan potensial harus dijawab segera dan sopan. Komunikasi pertama dari seorang pelanggan hampir seperti sebuah audisi. Mereka mungkin memiliki pertanyaan, tetapi mereka juga menguji Sahabat untuk melihat apakah mereka ingin melakukan bisnis dengan Sahabat, bukan perusahaan Sahabat, tetapi Sahabat. Mereka ingin tahu siapa yang ada di balik halaman web.

2. Gigih - Miliki tekad untuk membuat bisnis Sahabat sukses. Sahabat mungkin akan menemukan masalah, tetapi terus bekerja untuk mengatasinya.

3. Jangan mengharapkan kesuksesan yang instan - Ini akan memakan waktu dan usaha untuk membuat bisnis online Sahabat sukses. Bekerja keras dan mengambil tindakan yang diperlukan untuk membuat bisnis Sahabat bekerja. Pada akhirnya, kerja keras Sahabat akan memberikan hasil.

4. Buat anggaran untuk bisnis Sahabat - Sangat jarang bahwa Sahabat akan membuat bisnis Sahabat sukses tanpa mengeluarkan uang di sepanjang jalan. Mengatur rencana Sahabat berapa banyak akan menghabiskan di kategori tertentu, jadi Sahabat tidak mengeluarkan terlalu banyak uang tanpa menyadarinya. Jangan takut untuk memikirkan ulang alokasi anggaran Sahabat jika Sahabat melihat bahwa mereka perlu diubah.

5. Promosikan agresif - Satu-satunya cara Sahabat akan membuat uang dalam bisnis Sahabat adalah jika orang yang sadar bahwa itu ada. Sahabat harus menghabiskan sebagian besar waktu dan tenaga pemasaran dan iklan bisnis Sahabat. Melakukan penelitian dan mencoba ide-ide yang berbeda, maka lebih berupaya terhadap ide-ide yang bekerja. Tujuan Sahabat adalah untuk memastikan seperti banyak orang yang tahu tentang Sahabat.

6. Jangan pernah berhenti belajar - Setiap hari adalah kesempatan untuk belajar bagaimana melakukan hal yang lebih efisien. Tetaplah mata Sahabat terbuka untuk ide-ide berita dan strategi untuk melaksanakan. Cari alat-alat dan teknik yang akan membantu Sahabat.

7. Komunikasikan - Jika Sahabat memiliki mitra bisnis dan karyawan, sering berkomunikasi dengan mereka. Berbicara dengan mereka tentang keputusan dan arah perusahaan. Juga, berbicara dengan mereka mengenai ide apa pun yang mungkin mereka miliki dan melihat secara objektif pada saran-saran mereka. Mereka mungkin melihat sesuatu yang Sahabat telah diabaikan.

8. Percayalah pada kesuksesan Sahabat - Jika Sahabat percaya bahwa Sahabat dapat melakukan ini, Sahabat akan secara inheren bekerja lebih keras. Sahabat akan menetapkan tujuan dan stSahabatr yang tinggi untuk diri sendiri. Sahabat tidak akan menyerah dengan mudah.

Ingat, dengan mengikuti langkah-langkah ini, Sahabat akan sangat meningkatkan peluang Sahabat untuk sukses. Sahabat dapat melakukan ini. Kembangkan bisnis Sahabat!
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

5 comments:

  1. Terima kasih infonya, cukup membuat pencerahan bagi newbie seperti saya :))
    Numpang promo: Untuk teman-teman yang mau bisnis online, invest di http://www.asetbca.com/?id=VidzasErdien hanya dengan 10ribu rupiah, berpeluang mendapat penghasilan hingga puluhan juta rupiah

    ReplyDelete
  2. Shopping on the Internet is becoming progressively popular all over the world onlineshop is a multi-channel strategy with a virtual leg for many companies. Here, i would like to share some important tips and tricks for the entry into the virtual business to bring you closer.You obviously Put a clear goal, Develop the shop itself only if you have long term expertise and capacity for it, Watch the competition and many others.

    ReplyDelete
  3. Tips yang sangat menarik dan harus dicoba, memang untuk menjaga kelangsungan bisnis salah satunya adalah memberi perhatian khusus kepada pelanggan dan bagaimana cara mengkomunikasikannya... Terima kasih telah berbagi informasi

    ReplyDelete

Saya sangat menghargai Anda yang bersedia berkomentar di setiap postingan bolehngeblog