Tuesday, March 2, 2010

SMS Tetap Memimpin Dalam Solusi Berkomunikasi

Solusi komunikasi di pasar ponsel telah berevolusi ke masa yang  baru, tetapi tampaknya cara tradisional interaksi antar pengguna adalah orang-orang yang akan tetap dominan di daerah tersebut. Riset global dan perusahaan konsultan Frost & Sullivan statistik dalam sebuah laporan baru-baru ini secara eksklusif untuk Comverse yang berlisensi Pesan Teks adalah sarana komunikasi yang akan mendominasi arena pesan, dan bahwa hal itu juga akan mengembangkan fitur baru selama tiga sampai lima tahun.

Menurut laporan, jalan evolusioner Teks Olahpesan "akan mengantarkan dalam pesan teks yang kontekstual dan lokasi keberadaan informasi, serta sebagai suatu kesatuan identitas untuk olahpesan yang menyediakan status pengguna, informasi pribadi, pembaruan, dan pesan dalam satu user interface." jumlah pesan teks tahunan mendekati empat trillion global, dan pembawa prihatin meningkatkan profitabilitas dan memanfaatkan kemampuan baru, perusahaan riset juga mencatat.

"SMS sukses besar dan daya tahan industri memberikan pemahaman yang berharga tentang transisi ke generasi berikutnya pesan," kata Ronald Gruia, analis telekomunikasi utama Frost & Sullivan. "Sederhana aksesibilitas, jaringan di mana-mana interoperabilitas, kemudahan penggunaan, keterjangkauan dan harga prediktabilitas untuk pesan teks merupakan kunci pedoman sebagai perkembangan industri pesan baru paradigma dan bermigrasi ke jaringan generasi mendatang." Gruia melakukan wawancara dengan sejumlah 18 penyedia layanan telekomunikasi terkemuka di pasar utama di dunia dan juga berbicara dengan para profesional industri strategis.

Menurut Gabriel Matsliach, presiden Produk dan Operasi di Comverse, carrier dapat memaksimalkan pendapatan saat ini melalui manfaat dari dalam riset pasar yang mendalam seperti yang digunakan oleh Comverse. Perusahaan, karena kebanyakan dari Anda mungkin sudah tahu, merupakan pemasok terkemuka sistem perangkat lunak dan memungkinkan nilai tambah messaging dan layanan konten, yang juga memberikan komunikasi IP dan berkumpul penagihan dan manajemen pelanggan aktif.

Dengan tetap fokus pada efisiensi biaya, pertumbuhan dan inovasi pemberdayaan, Comverse erat selaras dengan rekomendasi penelitian, membuat pesan lebih pintar dan lebih ramping, posisi operator untuk melepaskan nilai pertumbuhan messaging dan lain-Comverse Nilai HUB Added Services, "tambah Matsliach.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

0 comments:

Post a Comment

Saya sangat menghargai Anda yang bersedia berkomentar di setiap postingan bolehngeblog