Thursday, October 8, 2009

Pelajari Survey ini sebelum Membuka Toko Online

Pernah bertransaksi online? Membeli barang atau menjual barang? atau Anda punya toko online? Bagaimana cara Anda menarik Konsumen supaya mereka bisa kembali lagi berbelanja di toko online Anda?
Para pedagang di Indonesia yang melayani penjualan untuk konsumen di luar negeri mungkin ingin mengetahui mengapa calon pembelinya 'kabur' sebelum melakukan pembelian. 
Baru-baru ini, Paypal melakukan survei tentang hal ini. Survei dari Paypal menunjukkan bahwa ada sejumlah alasan mengapa pembeli kabur, yakni terkait biaya pengiriman yang mahal, masalah keamanan, dan kurangnya kenyamanan.

Dari survei yang melibatkan 553 responden di Amerika Serikat ini terungkap bahwa memasukkan biaya pengiriman dalam harga barang berpengaruh terhadap 40 persen responden untuk menyelesaikan pembelian.

Untuk membantu pedagang mendorong pembeli untuk membeli, PayPal telah mengumumkan fitur Express Checkout baru yang meliputi PayPal Instant Update API. Dengan merangkul API baru, pedagang dapat menampilkan rincian pesanan lebih awal dalam proses yang meliputi pilihan pengiriman, pilihan asuransi, dan jumlah pajak. 
Masalah ekonomi juga masih menjadi batu sandungan bagi pembeli untuk mengklik tombol "purchase". Sementara itu, lebih dari sepertiga responden meninggalkan pembayaran karena mereka tidak merencanakan semua pengeluaran tersebut. 
Sedangkan lebih dari 25 persen responden meninggalkan situs untuk mencari kupon belanja. Namun, sepertiga pembeli kemudian kembali ke situs yang sama untuk membeli. 20 persen responden pada akhirnya pergi membeli barang tersebut di toko atau di situs web saingan.
Alasan Pembeli Membatalkan Pembelian:
  1. Mahalnya biaya pengiriman: 46 persen
  2. Ingin membandingkan toko: 37 persen
  3. Kurangnya uang: 36 persen
  4. Ingin mencari kupon: 27 persen
  5. Ingin berbelanja offline: 26 persen
  6. Tidak dapat menemukan pilihan pembayaran yang disukai: 24 persen
  7. Barang tidak tersedia saat pembayaran: 23 persen
  8. Tidak dapat menemukan dukungan konsumen: 22 persen
  9. Khawatir akan keamanan data kartu kredit: 21 persen
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

2 comments:

  1. Hasil survey yang masuk akal. Hal inilah yang menyebabkan banyak toko online menawarkan gratis biaya pengiriman. Contohnya Amazon. Tapi tentu hany biaya pengiriman lokal kali yee...

    Laptop Short Reviews

    ReplyDelete

Saya sangat menghargai Anda yang bersedia berkomentar di setiap postingan bolehngeblog