Thursday, October 8, 2009

Update Feature Antivirus dari AVG

Perusahaan antivirus dunia, AVG Techologies mengumumkan kehadiran sistem perlindungan internetnya yang terbaru, dengan diberi nama AVG Internet Security 8.0 Network Edition. 
AVG di Internet Security 8.0 Network Edition menawarkan berbagai perubahan signifikan di dalam produknya tersebut. Adapun perubahan yang ada di anti-virus ini adalah, perlindungan baru di komputer terhadap situs-situs berbahaya, yang menggunakan taktik phising dan rootkit.
Seperti yang dilansir melalui situs resminya, Selasa (6/10/2009), AVG tidak hanya memberikan perlindungan terhadap ancaman baru, tetapi juga memberikan perlindungan dari ancaman yang sifatnya tradisional, seperti virus, spyware, dan trojan.

Berikut fitur baru yang ditawarkan AVG Internet Security 8.0,

Teknologi Anti-Exploit baru - Teknologi dirancang untuk melindungi pengguna Internet Explorer dan Firefo saat mengunduh dari halaman web yang berbahaya hasil pencarian di mesin pencari Google, Yahoo dan MSN. 
New Web Shield - Modul Shield Web yang baru dapat memindai file selama mengunduh atau pertukaran atas ICQ atau MSN Messenger untuk memastikan mereka aman dan bebas dari konten berbahaya. 
New High Performance Scanning Engine - AVG telah kembali merancang mesin pemindaian dari bawah ke atas untuk mengatasi virus dan spyware dalam sekali pemindaian, ini untuk memberikan peningkatan performa dan kecepatan melalui dukungan multi-core komputer. 
New User Interface - antarmuka administrasi yang diperbarui membuatnya lebih mudah untuk memantau secara terpusat, dan mengelola perlindungan klien. 
New Anti-Rootkit - Menghapus dan melindungi terhadap rootkit, serta perlindunan dari bentuk malware yang dapat disisipi melalui pihak ketiga. 
Improved Anti-Virus dengan Anti-Spyware terintegrasi - Menyediakan perlindungan deteksi virus yang tersembunyi, lebih cepat scanning, dan lebih intuitif penjadwalan scan. AVG 8.0 yang baru mengintegrasikan apa yang sebelumnya terpisah dari mesin anti-spyware.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

2 comments:

Saya sangat menghargai Anda yang bersedia berkomentar di setiap postingan bolehngeblog