Monday, November 9, 2009

Mau Menjadi Event Organizer? Coba Terlebih Dahulu Simulasinya


Beberapa hari terakhir ini aku sudah luar kota, berusaha untuk bertemu dengan beberapa orang di kota aku lahir dan menghabiskan masa remaja saya.  
Sayangnya, kita tidak lagi remaja, dan sinkronisasi itu benar-benar masalah besar. Yah, aku harus mengakui orang-orang tidak dapat menemukan waktu luang dengan mudah mulai di suatu tempat di akhir 20-an, jadi saya memutuskan untuk membantu orang lain merencanakan acara yang lebih baik daripada aku. 
Bagaimana? Jangan berharap setiap saat panduan perencanaan, karena itu tidak akan pernah terjadi di sini - it's all about bagaimana Anda dapat menjadi sebuah event perencana dengan bantuan alat online gratis, seperti yang mungkin Anda diharapkan ...

Become An Event Planner WhichDateWorks_01


... Dan nama alat ini tidak meninggalkan ruang bagi kesalahan: WhichDateWorks.com adalah nama yang cukup mudah diingat, meskipun tidak dapat mencocokkan Digg atau Reddit ketika datang ke bagian itu. Anyway, saya tidak berpikir bahwa seseorang yang tidak bisa mengingat tiga kata akan dapat merencanakan kegiatan dan mengingat semua yang perlu diketahui tentang mereka ... 
Mengikuti tren dapat Anda lihat dalam tindakan di mana-mana di sekitar di Web, WhichDateWorks memungkinkan Anda untuk berbagi alamat melalui Facebook, Digg, berkicau, dan banyak situs lain yang mirip, tetapi tampaknya Anda tidak dapat berbagi kejadian seperti itu, setidaknya belum.


Become An Event Planner WhichDateWorks_02


Bekerja dengan sumber daya online ini sangat mudah - cukup membuat peristiwa, tambahkan email teman Anda, pilih tanggal saat Anda tersedia, tunggu untuk mendapatkan umpan balik dari orang lain dan melihat apa yang terjadi dengan ketersediaan mereka sendiri, menyelesaikan rencana. Cukup mudah, jangan Anda setuju?
Akhirnya, Anda juga bisa mendapatkan akun gratis untuk melacak semua rencana Anda dan memperbarui informasi yang diperlukan, serta mengawasi rencana untuk acara-acara lain yang datang dengan dan mengundang Anda untuk.

Ini bukan iklan, tapi aku benar-benar perlu menggunakan situs ini! Tidak sekarang, tidak besok, tapi kali berikutnya ketika aku akan pergi ke kampung halaman dan mengumpulkan besar dalam pikiran. Tentu saja, mungkin aku bahkan akan menemukan sesuatu yang lebih baik sampai butuhkan akan muncul, tetapi untuk sekarang, saya pikir WhichDateWorks adalah salah satu pilihan terbaik yang tersedia. Setelah semua, saya tidak ingin membayar orang lain untuk membantu saya bukannya mencoba untuk menjadi sebuah event planner yang berhasil mengumpulkan lebih dari 25% dari orang-orang yang harus diriku sendiri ...
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

10 comments:

  1. belajar menjadi event organizer dari situs online niyh bro... seep moga sukses menjadi seorang event organizer yups bro...

    ReplyDelete
  2. blog walking..
    si newbie cuma kpngn tenar kyak bolehngeblog..
    meskipun dgn sgala kterbatsan si newbie pnya smngt goBlog (bkn goblok ya..)http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/71.gif
    link back ya..
    dededermawan85.blogspot.com
    mari berbagi..

    ReplyDelete
  3. Hmmm.......
    Izin nyimak dulu gan......
    ______________________________________________
    Tidak menolak kunjungan Anda ke blog saia yang lain di http://rizaherbal.wordpress.com/

    ReplyDelete
  4. @Rizakasela: Trims karena mau berkunjung...

    ReplyDelete
  5. wah kayaknya ribet banget ya jadi EO :)
    ini baik emang buat simulasi :)
    tapi kenyataan dilapangan kadang lebih susah lo..
    ada faktor sosial, budaya, politik dan lain2 yang ikut serta didalamnya :)

    ReplyDelete
  6. bener sekali..tapi setidaknya ini hanya melatih dari satu sisi saja, yaitu KEDISIPLINAN

    trims sudah berkunjung dan berkomentar

    ReplyDelete
  7. Many people think that ' How do I add someone to my invitation after I already sent it out? ” At this point in time there is no casual way to add an extra person to an invitation. Right now the only way is to edit your plans, which resends the invitation to everyone. We are working hard to improve this functionality very soon!

    ReplyDelete
  8. ok juga tu
    http://canvass8.blogspot.com/

    ReplyDelete

Saya sangat menghargai Anda yang bersedia berkomentar di setiap postingan bolehngeblog