Monday, November 9, 2009

TuneUp Utilities 2010 : a Fresh New Version of the Acclaimed Optimization and Customization Suite For PC


TuneUp Utilities 2010 adalah versi baru yang penuh dgn perbaikan, optimasi dan alat personalisasi suite untuk sistem operasi Windows. Dalam TuneUp 2010 Anda akan menemukan semua alat-alat yang diperlukan untuk memecahkan masalah, mempercepat kinerja dan memperbaiki daftar lengkap faktor dan masalah yang akan membuat PC Anda berjalan persis seperti itu lakukan ketika itu adalah yang baru.

My Computer Semakin Lambat Everyday…
Kau tahu ... bila Anda memiliki merek PC baru atau laptop yang Anda cintai hari pertama berkinerja  baik. Namun, beberapa bulan kemudian Anda akan mulai menyadari bahwa efisiensi sistem secara keseluruhan menurun jauh termasuk crash, freezings, layar biru, lambat boot-up, dan berbagai Hitches lain. Ini hanya gejala Windows Registry degradasi di antara isu-isu lain. Jadi apa yang Anda lakukan? Kemungkinan besar, dalam upaya untuk mendapatkan kembali kecepatan, Anda memformat HDD Anda dan re-install Windows yang tidak lain adalah waktu-pemboros.
Untungnya, tim pengembangan dirilis TuneUp TuneUp Utilities 2010 yang membawa alat-alat baru dan luar biasa yang akan mencapai kinerja yang jauh lebih baik dari masing-masing tugas yang ingin Anda lakukan. Menjaga salah satu kualitas yang paling menonjol, tahun demi tahun, telah membuat suite ini salah satu Terbaik Pemeliharaan dan Optimasi Suites, secara ekstrem mudah digunakan!
Seperti yang dapat Anda lihat dalam gambar sebelumnya, TuneUp telah mengembangkan versi baru memikirkan cara yang mudah dan nyaman desain keseluruhan, yang juga termasuk tampilan yang transparan, mudah digunakan dan jelas diatur dalam rangka untuk menekankan pada tugas-tugas yang dianjurkan atau mereka yang sedang dilaksanakan oleh perangkat lunak. TuneUp juga mendesain ulang Start Center.  
Fitur ini memungkinkan pengguna untuk melihat, dalam desain ringkas dan jelas, proses optimasi yang diperlukan setelah program telah dibuka. Selain itu, yang baru, ringkas TuneUp Laporan Optimisasi menunjukkan proses yang telah dilakukan dan apa masalah yang dipecahkan. Banyak fungsi juga telah didesain ulang, memungkinkan optimasi dan troubleshooting dengan beberapa klik mudah.
Misalnya, Anda akan dapat melihat semua alat yang berkaitan dengan kategori dengan mengklik pada "Semua fitur" tombol di bagian bawah setiap kategori.
Karena sebagian besar fitur TuneUp Utilities sudah dibahas dalam artikel sebelumnya dan bukan untuk menjadi sesuatu yang membosankan, aku akan memusatkan perhatian pada hal baru versi 2010.

Novelties & Highlights
Menurut pendapat saya dua hal baru yang paling menonjol dalam hal fitur TuneUp Utilities 2010 yaitu Turbo Mode dan TuneUp Live Optimization, yang memungkinkan pengguna untuk meningkatkan kinerja PC mereka dengan cepat dan sederhana.
Dengan Turbo Mode, pengguna dapat menonaktifkan sejumlah besar latar belakang yang tidak perlu proses dalam sistem mereka hanya dengan satu klik. Mode ini memungkinkan kapasitas penuh PC Anda bila diperlukan. Dalam Turbo Mode semua daya komputasi yang tersedia untuk program yang saat ini bekerja pada. Anda hanya perlu mengikuti wizard untuk mengkonfigurasikan fungsi-fungsi yang Anda akan menonaktifkan untuk mendapatkan meningkatkan kinerja. Pada layar berikutnya Anda akan dapat melihat beberapa dari mereka.
Pengoptimalan yang meningkatkan waktu respon dan mengurangi waktu startup program-program secara real-time, bahkan dalam kasus di mana komputer ini jenuh dengan sejumlah besar program yang berjalan secara bersamaan. Jadi fitur ini memungkinkan Anda dengan cepat memulai sebuah program di setiap saat dan meningkatkan waktu respon dari aplikasi anda.
Sekali lagi, fitur ini dapat dikonfigurasi melalui wizard, mudah dan langsung, tidak bisa meminta lebih banyak!

It's All About Details It's All About Details
Ada dua hal yang sangat meminta perhatian saya pada TuneUp versi baru: yang pertama adalah prosedur instalasinya yang sangat cepat dan intuitif, hanya beberapa langkah dan semua itu dilakukan!!
Yang kedua adalah TuneUp Utilities Gadget yang menunjukkan sistem negara pada desktop dan memungkinkan akses langsung ke pilihan tuning. Untuk mengaktifkannya Anda hanya perlu klik kanan pada ruang kosong desktop anda dan pilih Gadgets. (Hanya tersedia untuk Windows Vista dan Windows 7)
Final Words
Jadi, jika Anda adalah salah satu dari jutaan pengguna yang memilih untuk men-download TuneUp Utilities 2009, dan dengan demikian menikmati semua perbaikan dan fitur baru mengenai versi 2008. Itu berarti Anda tidak akan mampu menahan godaan untuk men-download TuneUp Utilities 2010. Yang paling diperbaiki dan diperbaharui alat suite untuk semua sistem operasi Windows saat ini, dan apa yang lebih penting adalah selalu, diperbarui: TuneUp Utilities 2010 adalah kompatibel dengan Windows XP, Windows Vista dan sekarang dengan Windows 7 (32 dan 64-bit).

Berikan TuneUp utilities 2010 yang mencoba dan memberi tahu kami apa pendapat Anda. Kami sangat ingin membaca pikiran Anda di bagian komentar di bawah ini.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

4 comments:

  1. belum 2 bulan nulis artikel ini, dah ada yg baru

    ReplyDelete
  2. iya sih, banyak perubahan di tune up 2010
    tp gw tetep suka versi 2009 soalnya tune up 2010 selalu running di tray icon gt jd agak mberatin memori

    Saran bro, yang boleh koment jangan terbatas, maksdnya yg pake username dan url ikut. Takutnya orang yg ga punya account blogger ga bisa ngasih koment

    thanks

    ReplyDelete
  3. :)) utk bisa berkomentar, sengaja dipasang yg registered aja agar bisa berbagi backlink..tp skrg sy ubah lg..trims commentnya..

    ReplyDelete
  4. I think TuneUp Utilities 2010 is the modern version of this full repair, optimization and personalization tool suite for Windows operative systems.

    ReplyDelete

Saya sangat menghargai Anda yang bersedia berkomentar di setiap postingan bolehngeblog