Wednesday, March 17, 2010

Mengganti Alamat Link Dengan Nama di Facebook

Sebelum adanya fitur username ini, sebuah alamat halaman profile Facebook sangatlah rumit karena terdiri dari deretan angka seperti www.facebook.com/profile.php?id=767128685 . Dengan fitur username ini maka kita dapat membuat alamat Facebook seperti www.facebook.com/profile.php?id=767128685 menjadi www.facebook.com/diego.armanda

Dan yang harus diingat jika anda ingin mengubah alamat profile pada account Facebook anda adalah username yang dibuat hanya mengandung karakter alphanumeric (a-z,0-9) atau titik (.) dengan panjang minimal 5 karakter. Dan alamat profile (username) yang telah anda buat baru tidak dapat diganti lagi, jadi pastikan username yang telah anda pilih benar-benar sesuai yang anda inginkan dan jangan sampai salah ketik.

Untuk langkah membuat sebuah username halaman profile Facebook pertama kali anda harus masuk ke alamat http://facebook.com/username dan selanjutnya anda akan mendapati beberapa saran username. Anda dapat memilih salah satunya jika memang ada yang sesuai keinginan atau memasukkan yang lain pada kotakl isian yang disediakan.

Jangan lupa mengklik “Check availability” untuk memastikan apakah username yang telah anda buat masih tersedia dan dapat digunakan atau sudah tidak bisa karena ada orang lain yang telah menggunakannya. jika masih tersedia maka akan ada konfirmasi selanjutnya untuk menggunakan username tersebut. Setelah klik Confirm, maka Anda akan mendapati informasi akhir dari Facebook bahwa username Anda telah diset.

Selanjutnya alamat seperti www.facebook.com/nama.anda tersebut dapat Anda gunakan ketika memberitahukan teman atau kenalan Anda mengenai keberadaan Anda di layanan Social Networking paling Populer yaitu Facebook.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

1 comments:

  1. I think Facebook is a well known and popular social networking site and also It is very easy to use.

    ReplyDelete

Saya sangat menghargai Anda yang bersedia berkomentar di setiap postingan bolehngeblog