Monday, October 31, 2011

Koleksi Foto Masayu Anastasia

Sewa Ruang Kantor Jakarta murah. Masayu Anastasia lahir 19 Januari 1984. Dia dikenal sebagai sebagai, aktris opera sabun Model dan bintang film. Dia adalah model pemain dan opera sabun seperti "ABG", "Prestige Gede Gedean-", "Laila", "hadiah", "Haruskah aku mati".

Jonathan Keriting mantan pacar adalah seorang aktor, telah terlibat dalam cinta lokasi dengan momen Hengky Kurniawan membintangi dengan, menciumku Film permainan. Meskipun usia tua dan kemudian tidak, hubungan itu berakhir dengan perpisahan.

Berikutnya Masayu Lembu Jati hubungan dengan vokalis Wiworo, band Clubeighties. Masayu - Lembu menikah pada 6 Juli, 2008 dengan pesta sederhana.

Lama tidak terdengar kabarnya, ternyata Masayu sedang hamil anak pertamanya. Dalam kehamilan pertama, suaminya, Lembu bahkan cukup protektif. Dia tidak diizinkan untuk memasak, khawatir terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Senin (2009/10/19), Masayu melahirkan anak pertamanya dengan caesar. Bayi yang wanita yang bernama Tamara Anaya Amandari, lahir di rumah sakit Gandaria, pada pukul 1:42 pagi.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

2 comments:

Saya sangat menghargai Anda yang bersedia berkomentar di setiap postingan bolehngeblog