10 Lagu Terbaik Metallica

Thursday, December 20, 2012
Boleh dibilang Metallica adalah dedengkotnya musik metal. band metal gaek yang sudah eksis sejak tahun 80-an ini hingga kini sudah menelurkan banyak sekali lagu-lagu terbaiknya. Dan dalam edisi kali ini, saya akan memberikan daftar 10 lagu Metallica terbaik sepanjang masa.

Daftar di bawah ini berdasarkan analisa Guy Kofman, seorang pengamat musik ternama disertai dengan polling yang diselenggarakan oleh majalah Rolling Stone.

Berikut adalah 10 Lagu Metallica terbaik sepanjang masa (Kami berikan gratis untuk anda beserta Videonya). Monggo disimak
  1. Enter Sandman
  2. The Ecstasy Of Gold
  3. Seek and Destroy
  4. Sad But True
  5. No Leaf Clover
  6. From Whom The Bell Tolls
  7. Nothing Else Matters
  8. One
  9. Ride The Lighting
  10. Master Of Puppets

Anda sedang membaca artikel tentang 10 Lagu Terbaik Metallica dan anda bisa menemukan artikel 10 Lagu Terbaik Metallica ini dengan url http://bolehngeblog.blogspot.com/2012/12/10-lagu-terbaik-metallica.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 10 Lagu Terbaik Metallica ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link 10 Lagu Terbaik Metallica sebagai sumbernya.

156 comments:

wah sayangnya saya kurang familiar dengan band tersebut . .
:D

Luxor said...

ok gan

lagu band legendaris memang tidak akan tergerus oleh jaman :)

band metal favorit jokowi nih . .heheeee

wah sayangnnya sayang kurang begitu tertarik dengan lagu lagunya metalika ..

Besek Bosok said...

ane yang paling suka no.7 tuhh, mantappp........

CHANEL cire said...

Chanel reissue 2.55

Keren.. aku suka metalika

trader said...

keren lagunya

http://langkahberita.blogspot.com

wah,,saya kurang tahu dengan lagu-lagu tersebut,,,,

Hepatitis B said...

terima kasih sudah berbagi infonya

Kaki Gajah said...

nice share gan,,terima kasih sudah berbagi infonya

saya kurangsuka dengan lagu metalica gan,,,hhee,,,terima kasih untuk infonya

boleh juga nih daftar lagunya,,,coba untuk download ach,,

Jeje said...

Metallica saya hanya suka 'unforgiven'

thanks atas listnya ;)

Lagunya mantap ! (sayangnya) g ngerti, hehe

Nodade said...

Metalica sudah menjadi legenda music di dunia gan. Saya juga suka lagu Metalica meskipun tidak semua

nice post !!

mantab sob informasinya, brapoooo

Artikel yang sangat menarik sekali gan, terimakasih.

makasih list nya

Gagal Ginjal said...

aq malah gak tau nih gan ...

Saya paling suka dengan lagu yang berjudul One, seharusnya nomor satu menurut versi saya. Heee :)

wah suka banget sy denga lagu beraliran cadas ini

siiplah..keren abis lagu nya sob...\

lagu metallica keren-keren
yang apling aku suka "Nothing Else Matters"

lagu nya keren abisss bang...

siip banget lagu nya mas brooo...

bagus banget infonya gan keren banget . Thanks ya gan ane coba ya...

Artikel yang mengandung informasi menarik. terimakaisih gan.

Blogger said...

sip, metallica salah satu band favorit saya :D

keren abis lagu nya ...

gue suka banget lagu nya...

thanks gan :)

agus herbal said...

nice post gan thanks.,.,

Arikelnya menarik sekali gan, terimakasih semoga kesuksesan menyertai.

Hanudin said...

saya suka semuanya mas, pokoknya mantap dah

saya paling suka no 6 dan 4. mas. itu lagu paporitku

Makasih ya sobat atas infonya ynag menarik sekali

dede said...

makasih mass imfo nya....

aku suka tu no 8

kalo favorite ku yang judulnya one :D

obat mujarab said...

aku suka banget tuh lagu no 9........

salam kenal aja.......

nabila said...

keren tuh lagunya...
makasih informasinya bermanfaat sekali

ABUL AHAMED said...

Leading Moving Company in India | Express shifting in India | Best Moving Company | Call Now: 93825 17189 Packers and Movers in Delhi : ICM Packers Movers, the name has the Best Customer Review on Moving:.

Url : http://www.icmpacknmove.com/

dede said...

gue suka banet no 2

salam kenal

obat,nujarab said...

ada daptar lagu yg lainya lagin ga.

kaya gimana sih lagunya..????

dede said...

ih info,

aku suka lagu Metallica yang judulya one :D

wah saya suka semua tuh lagunya..

Jaenudin said...

nya siip gan tuk infonya. akan ane sebarkan ni lagu. kebetulan Ane Juga suka ama lagu-lagu ini.

wah gue suka ni lagunya....

obat mujarab said...

waw kren tuh infonya

wah gw suka lagunya nih.....

Blog ini ternyata blog yang mempunyai banyak informasi dan informasinya sangat bermanfaat buatku. Terimakasih, ternyata setelah saya baca artikelnya sanya mendapat banyak pengetahuan.

elhasbi said...

mereka memang metal sejati .. tapi sayang basist yang dulu berhenti .. basis yg skarang ga enak liatnya :D http://elhasbi.net ..kunjungi yah mas :D

film episode yang keberapa ni gan...????

leah said...

keren banget, aku suka metalica

Informasi yang sangat mengesankan dan yang harus di pelajari. Terimakasih gan dari semua infonya.

Mau cari cari liriknya ah..
moga ajah ada yang ngena ke hati

wah gan cari lagu yang barunya dong...........

Infomarmasi yang anda sajikan di atas itu dapat menambah suatu ilmu pengetahuan gan. Terimakasih banyak gan.

kevin said...

informasi yang sangat menakjubkan...

meli said...

informasi yang sangat menarik...

irma said...

makasih infonya semoga bisa bermanfaat....

ina said...

ikut komen ea gan... informasi yang sangat bermanfaat..

bentar, ane download dulu ya min

allhamdulillah gak ada yang pal gan..wkwkwkwk :D

cha said...

mantappp... ilikw

yadi said...

Menarik sekali gan untuk di baca.,

informasinya sangat membantu, buatlah yang lebih menarik lagi. ku tunggu....

Judul lagu metallica, menurut saya yang paling bagus adalah Unforgiven.

wilianto said...

Lagu bend legendaris emang yahuut.

infonya menarik sekali. thanks

febrigasty said...

Terima Kasi atas informasinya tentang obat penyakit epilepsi..berdasarkan informasi saudara kami ucapkan banyak terima kasi..

menarik banget informasinya, terima kasih

li3 said...

woow ini sangat menarik sekali gan

informasi bermanfaat, terimakasih Gan....

wilianto said...

Metal banget lagunya,Thank sob.

Terimakasih gan, informasi di atas telah banyak memberikan suatu pengetahuan yang sangat luar biasa.

Metal Is the best.

terima kasih atas informasinya

terima kasih atas informasinya.

sebuah artikel yang menarik dan sangat bermanfaat. lanjutkan terus gan sebuah kreatifmu.. saya tunggu...

lyasa said...

Informasi anda sudah bagus dan bisa memuaskan orang banyak, thanks. Kutunggu yang lain.

cokky said...

sangat ngebantu sob infonya, trmksh..

semua informasinya bermanfaat thanks udah memberi wawasan baru buat saya..

ikutan menyimak ya..

salam kenal saya sangat banyak-banyak terimakasih, sahare infonya bagus dan menarik, di tunggu info selanjutanya semoga sukses dan semagat terus !!

http://labuan-medicalcenter.blogspot.com/2013/11/obat-herbal-kolesterol-tinggi.html

Ikut nyimak juga gan. Ternyata informasi sangat nenarik dan bermanfaat. Terimakasih gan.

Beh..mantap nii..makasih yah

makasih informasinya gan, ditunggu postingan selanjutnya

muzib herbal said...

Metallica lagu-lagunya is the best.

kunjungan pertama ane nich gan, mantap infonya...!

belum tau lagunya

Terimakasihgan dari artikel yang anda samapikan diatas memang sangat memberikan informasi yang sangat luarbiasa.

saya salah satu yang punya koleksinya gan thanks....!

makasih infonya

makasih banyak gan infonya :)

ia gan makasih atas sharenya salam :)

menarik dan bermanfaat infonya makasih bnyak

Here I am sitting by the fire reading some of your great adventures out loud to my husband, and we are both laughing so much ))) It reminds us of many hilarious situations we ran into while traveling and meeting the most amazing and random and bizarre people ever!
LOVE your blog!
http://www.barefootholiday.com

makasih buat informasinya^^


http://obatginjalbocorpadaanakk.wordpress.com/

kunjungan siang membaca artikelnya menambah ilmu dan wawasan saya makasih banyak

kunjungan pagi sudah di sungguhkan blog yang bermanfaat untuk pembacanya makasih blog nya menambah ilmu dan wawasan saya kunjungan balik nya jangan lupa.

Kami telah membaca banyak artikel di tempat anda. Sangat bagus, penuh inspirasi dan memberi pengetahuan untuk kita semua. Moga makin maju. ^^

makasih buat informasinya^^

kunjungan pagi dengan membaca dan menyimak artikel nya sungguh sangat bermnfaat sekali untuk saya makasih banyak semoga tambah sukses blog nya

lagu nya sungguh ingat kenangan dulu

asik2...

menarik sekali daftar lagu metalica nya makasih

Keren deh :D

mantap banget daftar lagunya

semua favorit

mantap

mantap lagunya

mantap lagunya

seandainya saja saat ini ada metalica2 muda wah lebih seru kayaknya, tapi metalica yg lama gak akan pernah tersaingi thanks atas infonya....!

lagu nya bagus bagus favorit saya

TERIMASKAIH atas informasinya semoga bermanfaat:)

lagunya bagus bagus mantap

Terimakasih banyak atas informasinya

lagunya keren keren banget gan

lagunya sungguh bermanfaat sekali mantap deh infonya

I am greatly weighed down by your opinions for that specific tale. A additional deeper and staged expertise could well be very fine for me
davia leather

new game kids

toko jaket kulit murah di garut

jaket kulit asli domba

jaket kulit jakarta

jaket kulit

Lagunya mantap gan ... kerennn :)

daftar lagu yang saya suka

MARIANI said...

sukses buat contesnya gan

daftar lagu nya semua kesukaan bapa saya

kunjungan siang yang bermanfaat dan menambah wawasan saya makasih artikelnya sangat bermanfaat sekali

menarik sekali artikelnya

ijin menyimak dulu sukses terus buat blognya jangan lupa kunjungan baliknya makasih

Terimakasih atas sajian informasi nya, salam sehat :)

lagu yang sangat menarik sekali

lagu yang terbaik semua

daftar lagu yang mengasyikan sekali makaish

pilihan lagu yang bagus

makasih buat informasi nya, semoga bermanfaat :)

lagu yang terbaik semua mantap

bram said...

Ikut nyimak gan, artikel yang anda publikasikan diatas memberikan informasi menarik dan sangat membawa inspirasi. Terimakasih gan. Semoga anda berada dalam kesuksesan..

daftar lagunya bagus bagus semua mantap

mantap banget artikelnya

mantap informasinya, salam sukses selalu,,,.

terbaik semua mantap saya suka semua lagunya

waaaah jelas pasti :)

lagunya mantap banget deh

10 lagu yang saya suka

lagu yang bagus bagus banget

lagunya bagus2 sekali

lagunya favorit saya

lagu yang baik dan tentu enak di dengar

makasih banyak atas infonya

enter sandman ga ada matinya dehhh!!!!

lagunya keren semua mantap

lagunya saya suka

Post a Comment

Saya sangat menghargai Anda yang bersedia berkomentar di setiap postingan bolehngeblog. Jangan lupa tinggalkan url blog anda, pasti saya kunjungi balik... Oh ya, saya sedang ikut kontes SEO Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah dan Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia . Mohon dukungannya ya..

 
 
 
 
Copyright © bolehngeblog