Kata-Kata Motivasi 2013 dan 2014

Tuesday, March 26, 2013
Setelah cukup lama tidak buat postingan, kali ini saya sengaja copas buat postingan mengenai kata-kata motivasi. Semoga bermanfaat dan buat para blogger yang tulisannya saya copas, hanya ucapan terimakasih saja yang dapat saya sampaikan.
  • teman dekat sejati bakal senantiasa ada kala kau ada bersedih, tetapi jangan sampai terperanjat jikalau menghilang kala kau tertawa
  • ga ada kata terlambat mengawali suatu hal. terkecuali jikalau anda pingin mengakhiri.
  • manusia tak akan dapat hidup sendiri tanpa orang lain, tetapi tidak bermakna perlu senantiasa memercayakan orang lain
  • kekeliruan yang dulu anda alami bakal bikin mu tumbuh lebih dewasa
  • berbuatlah tambah baik dari kekeliruan yang dulu kau buat
  • pingin nampak keren tidak bermakna cocok kehendak mu, saksikan lah orang bagaimana langkah berpakaian
  • urusan kita di dalam kehidupan bukan untuk melampaui orang lain, akan tetapi untuk melampaui diri sendiri, memeccahkan rekor kita sendiri serta melampaui hari tempo hari dengan hari ini
  • orang orang jadi demikian luar biasa saat mereka mulai berpikir bahwa mereka dapat laksanakan suatu hal. kala mereka yakin pada diri mereka sendiri, mereka punya rahasia keberhasilan yang pertama.
  • ga ada rahasia untuk beroleh berhasil. berhasil itu mampu berlangsung gara-gara persiapan, kerja keras serta akan studi dari kegagalan. berhenti bercita cita merupakan tragedi terbesar di dalam hidup manusia.
  • andalah yang bertanggung jawab ata kehidupan anda. anda tidak dapat tak henti menyalahkan orang lain atas kasalahan kesalah di dalam hidup anda. hidup ini sesungguhnya yaitu melanjutkan kehidupan itu sendiri.
  • hidup yang tidak dipertaruhkan tidak bakal dulu juga dimenangkan
  • jikalau seluruhnya mustahil, maka seluruhnya juga bisa saja. kerap dikatan orang bahwa bakat berikan peluang untuk maju. tetapi dorongan besarlah yang acapkali berikan peluang, serta apalagi berikan banyak bakat.
  • suatu hal yang hebat tidak dapat dicapai tanpa dorongan yang besar. kala jarum jam dinding berputar kekiri, orang bakal menganggapnya rusak serta membuangnya. begitu juga di dalam hidup manusia tidak bisa menengok kebelakang. terus maju daju, mengambil langkah kedepan.
  • nampak cantik dengan rambut pendek mode periode saat ini, rambut panjang mode serta model sepeanjang masa
  • pingin rasakan enaknya apa yang anda miliki, tunjukkan apa yang amat anda idamkan yang sudah kau capai
  • jangan sampai dulu katakan umurlah sudah jadi tambah, tetapi katakanlah usia mu senantiasa menyusut gara-gara dosa lah yang senantiasa bertambah
  • anda tak akan mampu kabaikan dari seluruh yang anda tunjukkan pada orang lain, hingga anda berikan apa yang anda sukai (al’quran)
  • tidak beriman seseorang pada allah hingga ia menyukai saudara mu yang seiman layaknya menyukai diri mu sendiri
  • barang siap yang menyerahkan seluruh urusan pada allah, maka allah yang bertanggung jawab untuk menyelesikan
  • Jangan mengeluh masalahmu. Jika kamu merasa bebanmu lebih BERAT daripada yg lain, itu karena Tuhan melihatmu lebih KUAT daripada yang lain.
  • Tuhan takkan pernah membiarkan dirimu terluka, Dia hanya ingin kamu belajar dari segala masalah. Percayalah padaNya.
  • Doaku pagi ini: Tuhan, beri aku kekuatan tuk bisa melalui hari ini, tuk menghadapi segala masalah yang kutahu hanya buatku dewasa.
  • Terkadang satu-satunya cara tuk menyelesaikan masalahmu adalah dgn membenarkan cara pandangmu, bkn masalahmu.
  • Mencari siapa yg salah takkan selesaikan masalah. Berdiskusi dan kerja sama, maka kamu dan dia mampu selesaikan segalanya.
  • Ketika amarah memuncak, bersabar adalah pilihan terbaik. Marah tidak menyelesaikan masalah, dan mengalah bukan berarti kalah.
  • Jangan berpikir kamu JATUH karena masalah yg diberikan Tuhan, karena sebenarnya Tuhan hanya menginginkanmu belajar BERDIRI.
  • Amarah adalah cara termudah membuat masalah. Bersabar adalah salah satu cara agar terhindar dari masalah.
  • Masalah adalah ujian pendewasaan. Jadi tidak ada alasan menyalahkan orang lain. Benahi diri sendiri dan jadi pribadi yang dewasa.
  • Ketika masalah datang menghampiri, itu artinya Tuhan menyayangi, bukan membenci. Tuhan hanya menguji keimanan dan kesabaran.
  • Sudahkah kamu tersenyum hari ini? Jangan biarkan masalah membuatmu lupa bahwa sebuah senyuman mampu meringankannya.
  • Tuhan melihat masalahmu, mengerti air matamu, & merasakan rasa sakitmu. Ia hanya sejauh doa-mu.
  • Selalu ada perbedaan dalam sebuah hubungan yang kadang menyebabkan masalah, tetapi juga perbedaan itu dapat menguatkan.
  • Seberat apapun masalah yg sedang menimpamu, tetaplah bersabar dan ikhlas. Hadapi dengan penuh tanggung jawab, pertolongan Tuhan pasti datang
  • Kau lbh kuat dr rasa sakitmu, lbh besar dr masalahmu, & lbh baik dr penghakiman org atasmu, selama ada Tuhan di hatimu.
  • Masalah terbesar pria: melupakan terlalu cepat. Masalah terbesar wanita: mengingat terlalu lama.
  • Jangan pernah terpuruk karena suatu masalah. Bersabar dan berdoalah, percaya, tak ada masalah yang terlalu besar bagi Tuhan.
  • Masalah adalah cara Tuhan tuk membuatmu dewasa, jangan lari darinya tapi hadapilah. Hanya mereka yg membuatmu bijaksana.
  • Ketika masalah terasa berat, cobalah tuk menghela napas panjang dan tersenyum, itu akan membersihkan pikiran dan menambah semangat.
  • Setiap masalah ada jalan keluarnya. Kamu mungkin tak melihatnya, namun Tuhan tahu jalan keluarnya. Yakin dan percayalah padaNya.
  • Masalah adalah ujian pendewasaan. Jadi tidak ada alasan untuk menyalahkan orang lain. Benahi dirisendiri dan jadi pribadi yang dewasa.
  • Kamu bebas memilih sikap dalam setiap masalah yang datang. Apapun pilihanmu, tetaplah menjadi dirimu sendiri.
  • Kebersamaan Anda dengan seseorang akan berlangsung lebih panjang dan damai, jika Anda berdua lebih tertarik kepada sesuatu yang penting di LUAR diri Anda berdua, daripada hanya kepada satu-sama lain.
  • Ketertarikan yang sama akan menjadikan Anda lebih dekat dan lebih ikhlas menerima kekurangan satu sama lain, dan melihatnya sebagai perbedaan yang bisa memperkaya kebersamaan Anda
  • Pasangan yang HANYA tertarik kepada satu sama lain akan cepat bosan. Maka, Tertariklah kepada yang baik bagi Anda berdua, bukan hanya kepada satu sama lain.
  • Saat terpisah, imajinasi adalah penghubung antara dua jiwa yang saling mencintai. Itu sebabnya, kerinduan menghasilkan janji-janji untuk memuliakan satu sama lain, yang belum tentu dipenuhi saat bertemu.
  • Cinta yang sedang terpisah, biasanya memang lebih mesra daripada yang dekat. Karena, Imajinasi cenderung membesarkan hanya yang indah dan membutakan diri dari yang akan mengecewakan.
  • Cinta yang dekat dan mesra, sering terbukti hambar setelah pernikahan. Maka lebih berhati-hatilah saat cintamu terpisah jarak.
  • Imajinasi cinta cenderung melebih-lebihkan keindahan.

Anda sedang membaca artikel tentang Kata-Kata Motivasi 2013 dan 2014 dan anda bisa menemukan artikel Kata-Kata Motivasi 2013 dan 2014 ini dengan url http://bolehngeblog.blogspot.com/2013/03/kata-kata-motivasi-2013-dan-2014.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kata-Kata Motivasi 2013 dan 2014 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Kata-Kata Motivasi 2013 dan 2014 sebagai sumbernya.

237 comments:

Jefry said...

banyak sekali kalimat motivasinya, semoga bisa membantu memberi semangat bagi kita :)

Komplit bang, ijin share ya :)

Darah Rendah said...

terima kasih sudah berbagi infonya

kata-katanya banyak banget nih,,terima kasih sudah berbagi

kata-katanya lengkap banget,,

kata-kata motivasinya lengkap banget,terima kasih sudah berbagi

Selamat siang gan, ane ikut nyimak nic infonya, ternyata dalam artikelnya itu banyak memberikan informasi-informasi menarik, terimakasih gan.

Lumayan termotivasi gan, thanks ya :)

Bagus sekali bos.. ijij copas ah.. btw lam kenal n dah di follow tuh.. follow back ya..

Saung Link said...

Kunjungan malam sob.. dah lama nih.. kumaha damang

asri said...

kata2 ini memang membuat saya lebih semangat lagi untuk menjalani kehidupan

thanks buat motivasinya,tiap orng membutuhkan ini..:)

dede said...

kata-kata motivasi yang lengkap ban bagus sekali mas

salam kenal aja massss

terimakasih atas motivasinya...

sangat memotivasi...

semua kata kata motifasinya sangat bermakna. hebat sekali, terimakasih atas info dan semoga tambah sukses.

mantapp sobbb mitivasinya . . .sukses selalu!!!

Aan Shared said...

wuih, keren-keren kata" motivasinya..

lpsp said...

mantab gan kata kata motivasinya ..

prisma said...

saya jadi ikut termotivasi nih .. sukses gan

aryo said...

kata2nya oke gaan. :)

budi hartono said...

kata yang benar2 memotivasi diri untuk lebih baik..

dendi said...

kata-kata motivasi yang oke. :)

edwin kucay said...

mantap gan kata"nya..
sangat memotivasi..

Semoga memotifasi, makasih motifasinya..

Motivasi adalah sebab yang menjadikan dorongan untuk berbuat sesuatu, komentar juga ya ke blog saya myfamilylifestyle.blogspot.com

motivasi memang dibutuhkan,,thanks buat share nya:)

Kata bijaknya boleh juga saya copas gan. terimakasih

terimakasih atas pemberitahuannya...

kren nih artikelnya

Sangat memotivasi sekali artikelnya...
terimakasih...

Komplit, Makasih Infonya..
Butuh diskon sewa mobil murah di makassar, hubungi saya yah

ajiiipppp banget motivasinya.....

mutlak pemberi semangat,.. :)

boleh boleh boleh,,

yadi said...

Saya sangat bangga pada diri Anda, karena bisa memberitahukan imajinasi yang baru untuk bisa diketahui oleh orang banyak. Salut, info yang sangat bagus. Teruskan gan! jangan lupa kunjungi balik..

Waw..keren motifasinya, semoga memotifasi banyak orang, di tunggu postingan lainnya

kata"nya bagus" semua :)

lyah said...

kata-katanya mantaap

gan minta kata motivasi yang lain dong.......

Oklah motifasinya, moga bermanfaat

Luarbiasa infonyagan, terimakasih gan semoga dalam berpuasanya selalu berada dalam kesehatan dan kekuatan.

Thanks motifasinya

kevin said...

informasi yang sangat menakjubkan...

meli said...

informasi yang sangat menarik...

irma said...

makasih infonya semoga bisa bermanfaat....

ina said...

ikut komen ea gan... informasi yang sangat bermanfaat..

Denny blogspotmengucapkan minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin ya ....selamat hari raya idul fitri...

nahhh, lagi butuh ayng kyk gini min

dandi said...

makasih untuk artikelnya..
kapan kapan saya jenguk lagi ke sini.

teruskan gan, ini sangat bagus sekali informasinya

Terimakasih atas informasi yang telah diberikannya sangat bermanfaat umunya buat semua,, saya tunggu informasi selanjutnya yang lebih bagus dan menarik lagi...

larasati said...

lanjutkan kreatifmu... bermanfaat!

Terimakasih sebelumnya saya ucapkan atas informasi yang telah diberkannya sangat bagus dan bermanfaat,, saya tunggu informasi selanjutnya yang lebih menarik lagi supaya saya bisa menambah pengetahuan yang belum saya ketahui.

Terimakasih banyak atas sajian informasi nya sangat bermanfaat semoga untuk kedepannya bisa menyajikan informasi yang lebih membangun lagi " salam sehat " good job

ikut menyimak ajah gan.. !!

iksan said...

kata-katanya banyak banget, bagus-bagus lagi

motivasinya bagus gan

terimakasih untuk share infonya sangat bermanfaat..:)

Terimakasih saya ucapkan sebelumya atas apa yang telah di sampaikan informasinya sangat bagus dan menarik juga bermanfaat,, posting terus yahh . saya tunggu informasi selanjutnya yang lebih woow ...:)

wah infonya bagus nih, thanks ya gan

isinya menarik bagus untuk di pahami.

Terimakasih atas informasinya,, sangat bagus dan bermanfaat.. saya tunggu informasi selanjutnya yang lebih wooow dan mantep pokok nyaah :) Like

lili said...

bermanfaat dan bisa membantu, lanjutkan...

Informasinya sangat luarbiasa gan, terimakasih dan semoga informasi ini menambah ilmu pengetahuan.

informasi ini sangat bagus

Apa yang disamapikan sangat lah bermanfaat karna berisi informasi. posting terus yaah.. saya tunggu informasi selanjutnya.

Izin copy paste, kata-kata motivasinya sangat bermanfaat.

Artikel yang sangat unik dan menarik..
Wah bisa meningkatkan minat baca anak indonesia ni kalo semua artikel sebagus ini

Terimakasih saya ucapkan sebelumnya atas informasinya sangat bermanfaat,, saya tunggu informasi selanjutnya yang baru dan lebih bagus lagi.. sukses semangat !!

terimakasih atas informasinya semoga sukses !!

ayoo posting terus artikel yang menarik dan bagus untuk dibaca, agar minat baca anak indonesia semakin meningkat

Terimakasih atas informasinya bermanfaat,, informasi selanjutnya di tunggu yaah... Sukses semangat !!

Kangen juga nih sama tulisan kaka..

Informasi ini telah menarik saya untuk membaca dan menyimaknya, terimaksih bermanfaat. saya tungu terus informasi selanjutnya yang lebh bagus. semangaat !!!

ikut menyemimak ya buat nambah-nambah pengetahuan.

Artikel ini sangat bagus dan bisa menjadikan sarana untuk meningkatkan minat membaca

Selamat malam gan, saya simak bolgnya di atas, sangat luarbiasa. Terimakasihgan dari semua informasinya.

terima kasih, infonya keren

Infromasi yang sangat bagus

informasinya sangat bermanfaat terimakasih buat share nya..!!

Info yang sangat bermanpaat sekali, trimakasih,ditunggu info selanjutnya.

Artikel yang sangat bagus gan

informasinya menarik dan bagus juga bermanfaat sehingga membuat saya ingin membaccanya. Terimakasih yaah........ informasi selanjutnya ditungu salam semangat !!

Terimakasih atas motipasinya,salam sukses.

Terimakasih atas informasi yang bermanfaat ini

ikut baca shareannya gan somoga bermanfaat !!

Terimakasih atas informasinya sangat bagus dan bermanfaat,, saya tunggu informasi selanjutnya.. salam suksses !!

Bagus tuh motifasinya saya suka Thank gan.

Terimakasih atas informasinya

informasi ini sangat bagus dan bermanfaat,, ditunggu yah informasi selanjutnya yang lebih menarik dan lebih banyak lagi... salam sukses !!

terimakasih buat share nya sangat menarik dan bermanfaat..!!

Artikel ini sangat bagus dan bermanfaat untuk semua pembaca

Terimakasih atas sajian informasi nya sangat bermanfaat, , semoga untuk kedepannya bisa menyajikan informasi yang lebih membangun lagi " salam sehat " Good Job

terimakasih atas informasinya, bagus dan bermanfaat. ditunggu informasi selanutnya. sukses semangat !!

Informasi yang sangat bagusc

informasinya bagus buat pengetehuan.

Terimakasih atas informasinya

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas apa yg telah disampaikan sangat bagus dan bermanfaat.. ditunggu informasi selanjutnya yang lebih bagus dan lebih menarik lagi. Salam sukses ajah.

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas apa yg telah disampaikan sangat bagus dan bermanfaat.. ditunggu informasi selanjutnya yang lebih bagus dan lebih menarik lagi. Salam sukses ajah.

saya ikut menyimak share informasinya gan semoga berbanfaat.!! :)

terimakasih semua infonya Gan....

Erik Herbal said...

ikutan baca infonya gan..

Terimaksih atas informasinya

mau tanya, tapi yang mau ditanyainnya apa?.. ikut nyimak aja deh,, terimakasih atas informasinya bermanfaat . ditunggu yah informasi selanjutnya. sukses semangat !!

Motifasi yang sangat menarik

informasi yang luar biasa sangat bermanfaat thanks !!

ikut baca gan.

Terimakasih atas informasinya bermanfaat,, gak mau koment panjang lebar, disini saya cuma ikut nyimak apa yang ada diatas. ditunggu terus informasi selanjutnnya yang lebih menarik dan lebih bagus lagi. salam semangat !!

Saya suka informasinya bagus dan sangat bermanfat buat pengetahuan umum.

Terimakasih atas sajian informasi nya sangat bermanfaat dan mudah mudahan untuk kedepannya bisa menyajikan informasi yang lebih membangun "salam sehat" good job

kebanyakan orang itu hanya numpang berkomentar saja tanpa membaca postingannya.. padahal jika di baca dan di simak baik-baik artikel ini sangat bagus dan sayang sekali jika hanya di komentari tanpa di baca.

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas informasinya, menambah pengetahun untuk saya, gak mau koment panjang-panjang soalnya bingung apa yang mau dikoment dari isi diatas. ditunggu aja informasi selanjutnya yang baru, menarik, dan pastinya harus berkualitas isinya. jangan ini-ini terus,, hehe


Terimakasih banyak atas sajian informasi nya sangat bermanfaat semoga untuk kedepannya bisa menyajikan informasi yang lebih membangun lagi

Terimakasih share informasinya di tunggu informasi menarik lainya !!

cokky said...

kereeeeeeenn coy.

Erik Herbal said...

ikut baca info yang ini..

ikut nimbrung ngomen bang, heheh guuud buat infonya :)

Informasi yang ada dalam artikel ini sangatlah bermanfaat untuk menambah wawasan semua pembaca, anda hebat gan bisa membuat artikel yang bermanfaat dan bagus seperti ini. kira-kira bisa gak ya saya belajar sama agan. huh ngiri deh liar postingan agan ini, yah semoga sukses selalu dan gan, update terus informasi yang bisa kami baca.
Selamat pagi dan selamat beraktifitas.

Selamat pagi menjelang siang,, semoga hari ini lebih baik dari hari kemaren. Salam semangat yang paling semangat.... !! Terimakasih, semoga postingannya kedepan menjadi lebih bagus dan menarik tentunya harus berkualitas dan bermanfaat. Sukses sukse sukses yaah.. :D

informasi yang di berikan menarik saya suka. di tunggu informasi bagus dan menarik lainya . go semoga sukses!!

Ikut nyimak ajah ah

makasi ata informasinya sangat bermangfaat sekali.. good job :)

Subhanallah artikelnya bagus banget, kapan ya gan ane bisa posting artikel sebagus ini. isinya sih sederhana tapi manfaatnya luar biasa. bisa menambah wawasan semua pembaca. O ya gan bisa ga saya belajar untuk posting sebagus ini sama agan??
Tolong di jawab ya, soalnya saya blogger pemula
Thanks. Selamat beraktifitas

Selamat Pagi !! semoga hari ini lebih baik daripada hari kemaren. sebelumnya saca ucapkan terimaskasih atas apa yang telah disampaikan mengenai ( kata-kata motivasi ) .Ditunggu lagi ajah postingan selanjutnya. tetap posting dan berikan selalu yang terbaik untuk pembaca pastinya. sampaikan walau hanya satu ayat. Salam semangat yang paling semangat ... :)

Terimakasih atasa sajian informasi nya semoga bermanfaat " salam sehat "

semua informasinya bermanfaat thanks udah memberi wawasan baru buat saya..

semua informasinya bermanfaat thanks udah memberi wawasan baru buat saya..

terimakasih tlah berbagi kata-kata motivasinya sangat berarti.

Selamat pagi semua, semoga hari ini dan kedepannya kita selalu di berikan kesehatan dan kemudahan dalam segala urusan. Amin
Nah gan kali ini saya cuma mau bilang kalo atrikel agan yang satu ini sangat bagus, saya juga sampe ngiri bacanya. Isinya komplit banget bisa tambah wawasan dan infirmasi juga ni. Saya bisa ga ya bikin artikel sebagus ini. Padat jelas dan pasti Beda banget sama artikel-artikel yang lain. yang ini gak bertele-tele langsung ke inti pembahasannya aja.
Salut saya sama agan ini. Gimana sih caranya biar artikel saya bisa sebagus ini?
Tolong jawabannya ya gan. :)

Salam Super dari yang paling super.. semoga kegiatan di hari ini lebih baik daripada hari kemaren. saya sebagai manusia hanya ingin mengajak atau mengingatkan kepada sesama , ingat diatas langit masih ada langit, menurut apa yang saya baca tentang silaturahmi. umpama kita punya salah sama sang pencipta, masih bisa dimaafkan karena kita bisa bertobat dan meminta maaf kepadanya, sedangkan punya salah atau memutuskan hubungan kepada sesama itu belum tentu sang pencipta bisa memafkan karena ketidakadaan saling meaafkan, maka dari itu jaga terus talisilaturahmi sebgai manusia karena dengan bersilaturahmi akan dipanjangkannya umur kita dan bisa semakin dekat dengannya juga jika meminta mudah-mudahan dapat dikabulkan dengan cepat. Beda halnya dengan orang yang mau memutskan silaturahmi , bisa bisa dilatnat, juga apa yang kita mau sang pencipta tidak mau mengabulkannya. Ayoo.. semangat semangat semangat !!!! .............. SUKSES YAH MAS, MOHON MAAF KOMENTARNYA SEPERTI INI. :) Ditunggu postingan selanjutnya.

Terimakasih atas sajian informasi nya semoga bermanfaat " salam sehat "

informasi bagus dan bermanfaat, terimakasih Gan...

ikutan nyimak artikelnya gan, sukse selalu :)

Selamat pagi.. pagi yang menyenagkan bisa baca share informasi yang bermanfaat. terimakasih :)

Selamat pagi.. pagi yang menyenagkan bisa baca share informasi yang bermanfaat. terimakasih :)

Assalamualaikum wr.wb
sebelumnya saya ucapkan terimakasih untuk informasi yang sangat bermanfaat ini.meskipun sedikit dan ringkas bagi saya ini tetap ilmu. Semoga anda selalu sukses dan posting terus artikel artikel yang sangat bermanfaat untuk kami ketahui.
Selamat pagi dan selamat menjalankan aktivitasnya,
Nice Saturday :)

Terimakasih atas sajian informasi nya , salam sehat

Artikelnya di atas telah memberikan banyak informasi yang saya dapatkan serta menarik. Terimakasih banyak gan & semoga berada dalam keadaan sehat selalu.

Selamat pagi menjelang siang.
Saya ucapkan terimaskih untuk informasi yang sangat berharga ini, ini sangat bermanfaat khususnya bagi saya. selain isinya yang sangat bagus dan bermanfaat artikel ini juga sangat rapih sehingga menarik sekali untuk di baca. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih :)
Salam semangat

Hallo,, selamat pagi. Apakabar hari ini ?? mudah-mudahan semuanya dalam keadaan sehat . amiin. gak kerasa yah sekarang sudah diakhir bulan tahun 2013. sebentar lagi kita bakalan nginjak ke tahun 2014 . Mudah-mudahan dari sekarang dari detik menit waktu ini juga kita bisa memperbaiki diri menjadi lebih baik dan menjadi pribadi yang baik untuk kedepannya. Dan semoga di tahun 2014 nanti, blog ini juga bisa memberikan informasi yang lebih menarik, keren, juga harus memberi motivasi yang waah tentunya. Posting terus yah mas, ditunggu postingan yang berisi informasi selanjutnya. Terimaskasih salam semangat yang paaaliing semangat... :)

Terima kasih banyak gan, sangat memotivasi.

Dari artikel di atas ternyata sangat menarik dan banyak memberikan pengetahuan yang saya dapatkan. Terimakasih gan.

informasinya menarik sekali, Terimakasih Gan....

Selamat siang kepada semua pembaca dan penulis khususnya. Saya tidak akan berkomentar banyak karena tidak ada yang perlu di komentari untuk artikel ini. apa yang mau di komentari coba? Artikel ini sangat bagus,bermanfaat dan penulisannya juga rapih,bahasa yang di gunakan juga mudah dimengerti. Ane do'ain deh sukses terus gan buat ente. 1000 jempol biat artikel agan yang satu ini

setetal saya baca share informasi ini dapat di simpulkan infonya menarik dan bermanfaat. terimakasih salam kenal. !!

selamat siang, semoga aktivitas hari ini berjalan dengan lancar. Dan semoga hari-hari kita menjadi lebih baik dan semakin baik lagi.amiin Ditunggu terus postingan selanjutnya. Salam semangat yang paling semangat !!!

wah makin keren aja blog ini semakin banyak komentarnya

Selamat pagi ! Semoga aktivitas kita dipagi ini lancar sampai beres, dan semoga hari ini lebih baik daripada hari yang lalu. Mudah-mudahan hari-hari kita kedepannya semakin baik lagi semakin baik lagi dan semaaakin baik lagi ... sukses pokoknya ! :D Berikan yang terbaik untuk pembaca yah mas , semoga postingannya menjadi suatu inspirasi juga informasi yang bermanfaat untuk pembaca. Posting terus, ditunggu postingan selanjutnya. Salam semangat dari yang paling semangaat !! :)

Bismillahhirahmanirahhim..
Terimakasih untuk informasi yang sangat bermanfaat ini,saya sebagai pembaca merasa kagum dengan artikel ini. informasi yang disajikn sangat bagus dan sayang sekali jika di lewatkan begitu saja. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih.
Selamat siang dan selamat beraktifitas.
God Job :)

ikut-ikutan baca sambil menyimak boleh-boleh kan.. Semoga share infonya semakin bagus dan bermanfaat buat pengetahuan !! ok

Selamat pagi !! semoga aktivitas kita di pagi hari yang cerah ini lancar tanpa ada hambatan, dan semoga hari ini lebih baik dari hari-hari yang lalu, juga kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi dan semakin baik lagii.. Buat mas yang punya blog ini, semoga makin lancar dan makin sukses ya,, Terus lanjutkan perjuangan, agar bisa menjadi orang yang berguna untuk sesama agar bisa saling berbagi. Posting terus, saya tunggu postingan selanjutnya yang pastinya isinya itu harus lebih menarik, bermanfaat itu harus dan pokoknya, apalagi berupa informasi sangat saya tunggu. Terimakasih dan salam semangat dari yang paling semangaaaaaat !! :)

Selamat siang para pembaca semuanya, semoga anda selalu dalam keadaan sehat walafiat. Selanjutnya saya ucapkan terimakasih atas informasi yang sangat bermjanffat ini. Semoga artikel ini dapat memotivasi para blogger blogger pemula untuk memberikan informasi yang tidak hanya sekedar spam saja tanpa ada maknanya. sukses selalu gan untuk anda.
Selamat siang dan selamat beraktrivitas, semoga hari ini anda selalu bahagia dan sejahtera. Amin

Manfaat yang ada dalam share info ini sangat luar biasa, hebat gan..!!! Semoga semakin lebih berkreasi lagi.

apa kabar hari ini ?? mudah-mudahan semuanya dalam keadaan sehat lahir maupun batin. amiiin . Ikut menyimak apa yg disampaikan. Terus berkarya, lanjutkan perjuangan. Saya tunggu selalu postingan selanjutnya yang lebih bagus dari ini. Terimakasih. senyum semangaaat !! :D

Terimakasih atas informasi yang tak henti-hentinya anda berikan, Semoga informasi yang anda berikan ini dapat bermanfaat untuk semua pembaca yang ada dan menjadi nilai tambah amal baik anda. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih banyak.
Salam semangat, semoga sukses selalu

Terimakasih atas sajikan informasi nya sangat bermanfaat, semoga untuk kedepannya bisa menyajikan informasi yang lebih membangun lagi " salam sehat "

Terimakasih atas sajikan informasi nya sangat bermanfaat, semoga untuk kedepannya bisa menyajikan informasi yang lebih membangun lagi " salam sehat "

isi share informasinya sangat bagus dan sangat bermanfaat terimakasih buat artikelnya..

Terimakasih atas sajian informasi nya sangat bermanfaat, semoga kedepannya bisa menyajikan informasi ynag lebih membangun lagi " salam sehat "

Assalamualaikum wr.wb
selamat siang para pembaca dan khususnya empunya artikel ini,semoga kita semua selalu berada dalam lindungan dan rahmat tuhan sang maha pencupta.
Saya ucapkan terimakasih banyak untuk informasi yang anda sajikan ini, informasiny asnagat bagus,aktual,tajam dan terpercaya. saya tunggu informasi-informasi yang lain yang tidak kalah menarik lagi. Semoga Sukses selalu gan
GOD JOB

Hai, Selamat siang ! semoga hari ini menyenangkan yah.. disini saya tidak mau berkomentar apa-apa juga tidak akan berpendapat apa-apa. Saya hanya ikut menyimak saja dari isi yang disampaikan, dari sisi baik nya ya saya ambil. Posting terus, ditunggu postingan selanjutnya. Terimakasih :)

Selamat malam! Semoga aktivitas kita dipagi ini lancar sampai beres dan semoga di malam ini lebih baik daripada malam yang lalu. Mudah-mudahan kita kedepannya semakin baik lagi semakin baik lagi dan semaaakin baik lagi. sukses pokoknya! Berikan yang terbaik untuk pembaca yah gan, semoga artikelnya menjadi suatu inspirasi juga informasi yang bermanfaat untuk pembaca. Terimakasihgan semoga berada dalam kesuksesan!

Informasi yang anda sajikan kepada kami sangat memberikan motifasi dan dangat menambah wawasan

Selamat pagi menjelang siang, terimakasih untuk informasi yang anda berikan ini, semoga bisa bermanfaat untuk semua pembaca khususnya saya sendiri. saya kagum dengan agan, bisa menyajikan informasi sebagus ini.
Saya tunggu informasi berikutnya
sekali lagi terimakasih

Selamat pagi, salam semangat
terimakasih untuk informasi yang anda berikan ini, informasi ini sangat bermanfaat unutk semua pembaca khususnya untuk saya sendiri.. sekali lagi saya ucapkan terimakasih banyak. Sayan tunggu lagi informasi yang bagus lainnya.

Selamat pagi, salam semangat
terimakasih untuk informasi yang anda berikan ini, informasi ini sangat bermanfaat unutk semua pembaca khususnya untuk saya sendiri.. sekali lagi saya ucapkan terimakasih banyak. Sayan tunggu lagi informasi yang bagus lainnya.

motivasi adalah faktor pendorong untuk melakukan sesuatu, komentar juga ya ke blog saya www.goocap.com

artikelnya mantap gan, sukses selalu.

belog di atas sangat memberikan informasi yang sangat luar biasa. Terimakasih gan.

bener banget apa yang diuraikan dalam artikel ini,

Terimakasih untuk informasi yang sangat bermanfaat ini, artikel yang anda buat ini sangat bagus sekali, tidak saja isinya yang rapih namun isinya juga memuat informasi yang sangat bagus untuk menambah wawasan semua pembaca.
Selamat sore :)

razaq said...

wuisshhh,, banyak sekali kata2 motivasinya ,

terimakasih sudah share

informasi yang sangat bermutu, terimaksih atas artikelnya :)

SEO said...

Kreatifitasmu sangat ku hargai, teruskan saja. ku tunggu yang lebih menarik, saya kasih nilai blogmu 7.

terimakasih gan atas sharenya

Terimakasih atas sajian informasi nya sangat bermanfaat salam sehat


Terimakasih atas sajian informasi nya, semoga dapat memberikan banyak manfaat :)

Terimakasih atas sajian informasi nya, sangat membantu semoga bermanfaat " salam Sehat "

dengan membaca artikelnya sangat menmabah ilmu dan wawasan saya makasih banyak semoga blog nya sukses trus di tunggu postingan selanjutnya


Terimakasih atas sajian informasi nya. semoga bermanfaat :)


makasih motivasinya

makasih atas motifasinya

membaca dan menyimak artikelnya sungguh jadi menambah ilmu dan wawasan saya semoga lebih banyak yang baca artikel ini menjadi lebih banyak tau

menarik sekali infonya

menarik dan bermanfaat infonya makasih infonya saya tunggu info yang lebih bermanfaat

daun teratai said...

menarik infonya

makasih motivasi nya sangat membantu

kata motivasinya sangat bermanfaat sekali

menarik untuk di simak artiklenya

menarik sekali artiklenya

Bagus-bagus kata-kata motivasinya, terima kasih atas sharenya...

kata katanya sangat bermanfaat sekali

Kata-Kata nya Mantap Banget .. thanks ya :)

daun teratai said...

kata katanya mantap banget deh

mantap banget artiklenya menambah wawasan

kata-katanya oke banget thanks atas informasinya

Kta-Katanya mernarik gan .. terimakasih atas informasinya gan :)

menarik dan bermanfaat sekali infonya

sangat bermanfaat kata2 motivasinya mantap

Post a Comment

Saya sangat menghargai Anda yang bersedia berkomentar di setiap postingan bolehngeblog. Jangan lupa tinggalkan url blog anda, pasti saya kunjungi balik... Oh ya, saya sedang ikut kontes SEO Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah dan Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia . Mohon dukungannya ya..

 
 
 
 
Copyright © bolehngeblog