Bolehngeblog di tahun 2014

Monday, December 23, 2013
Sudah lama tidak aktif!!!

Mungkin itu adalah kalimat yang bisa menggambarkan blog ini. Entah karena umur (heheheehe), atau karena masalah rumah tangga dan urusan piduiteun, yang jelas bolehngeblog sudah lama tidak aktif. 
beberapa minggu di bulan Desember 2013 ini, akhirnya saya bisa mengintip kondisi Bolehngeblog saat jam istirahat di kantor. Alhasil, kaget banget.......dulu Bolehngeblog pernah dapat ranking alias PR 4, sekarang jadi PR 2 atau mungkin beberapa abad ke depan (hhehehhehe lagi), blog ini hanya bertengger di PR 0.

Mungkin dalam 2 tahun terakhir atau 3 tahun terakhir ini jumlah postingan di blog ini hanya dibawah 10 postingan, itu menandakan bahwa si Aku selaku pemilik dan pengisi blog sibuk luar biasa. 

Iseng hari ini buka blog ini dan ingin nulis sesuatu. Bingung apa yang akan ditulis, akhirnya sama iseng gugling dengan kata kunci Prediksi Tahun 2014. Hasilnya bisa ditebak paling hanya sekitar ramalan yang kurang penting di tahun 2014. Misalnya, diramalkan 2014 Indonesia akan punya presiden baru dan tidak mungkin presidennya adalah SBY. ya iyalah....masa ya iya dong (tepok jidat)

Tapi ada yang menarik dari hasil gugling dengan kata kunci di atas, ada tulisan yang berjudul 10 Ramalan Social Media di Tahun 2014, dimana menurut si empunya blog, bahwa : 
  1. Semua social ads akan berbentuk native ads. Artinya, bentuknya lebih berbasis konten dan advetorial berbasis news bakal mendominasi.
  2. Digital ads di tahun depan akan berwujud native ads di mana kebanyakan digital ads pada akhirnya akan berubah menjadi social ads.
  3. Konten akan sangat berpengaruh dalam menarik perhatian pengguna. Mereka tidak lagi mempersoalkan bagaimana atau dengan apa konten itu diakses, misalnya lewat tablet, smartphone, atau komputer.
  4. Komunikasi dan pemasaran akan lebih dekat. Public relation bisa memaksimalkan sosial media untuk menginformasikan kisahnya. Perusahaan yang cerdas tentunya akan mengintegrasikan pekerjaan PR dan marketing.
  5. Spokesperson akan kembali hadir meski beberapa waktu ini profesi itu tenggelam. Tapi tidak di tahun depan di mana spokesperson akan lebih eksis berbarengan dengan kehadiran content media managers dalam dunia digitalsphere.
  6. Mengelola customer care di social media menjadi kewajiban.
  7. Naiknya native ads dengan sendirinya akan meningkatkan kebutuhan akan boosting post secara real time. Dengan kata lain social manager perlu punya beberapa social media untuk melakukan itu.
  8. Jajaran top perusahaan bakal lebih terlibat dalam social media. Mereka akan berbicara seputar strategi dan aksinya di social media.
  9. Perusahaan lebih terbuka dalam mengungkap teknik baru dan efektif untuk meraih dan mensegmentasi pelanggan melalui social media.
  10. Fokus digital advertising lebih ke konten

Kenapa saya anggap menarik, karena beberapa bulan ini saya mulai belajar social media (maaf sy ketinggalan jauuuuuh banget) khususnya twitter, dan yang paling penting adalah tidak tanggung-tanggung, saya membuka layanan jasa marketing melalui social media. Belum jago sih tapi ya lumayan lah nambah-nambah buat beli pusa.

Berhubung waktu istirahat sudah habis, nanti tulisannya saya lanjutkan. Semoga ada yang membaca tulisan ini.



Anda sedang membaca artikel tentang Bolehngeblog di tahun 2014 dan anda bisa menemukan artikel Bolehngeblog di tahun 2014 ini dengan url http://bolehngeblog.blogspot.com/2013/12/bolehngeblog-di-tahun-2014.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Bolehngeblog di tahun 2014 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Bolehngeblog di tahun 2014 sebagai sumbernya.

147 comments:

sikembar said...

masih rane kok gan blognya

sukron said...

Ehhmmmmmm...... Apa ya.....?
Sebenarnya saya mau kasih komentar. Tapi saya juga ga' tau mau kasih komentar apa. Jadinya cuma numpang coret - coret saja.
Boleh ga' boleh terserah, yang terpenting saya sudah melakukanya. Di terima ga' di terima juga ga' apa - apa.
Sebenarnya saya juga ga' tau kenapa saya bisa melakukanya. Tapi inilah yang ada di kepala saya saat ini. ya walaupun cuma coret - coret bisa juga menjadi sebuah kata - kata.
Munkin sebaiknya saya jadi penulis aja kali ya. kan lumayan tuh buat tambah - tambah uang bulanan.
Mungkin saya di takdirkan bukan untuk jadi penulis kali ya, jadi saya hanya bisa menulis di sini. ya walaupun bakat itu ada. Tapi... ya sudahlah, walaupun hanya bisa menulis di sini. Hitung - hitung mengasah bakat yang saya miliki, Siapa tahu dapat inspirasi.
Kamu pasti berfikir kapan selesainya ni komentar. dari tadi ga' habis - habis. Apa maunya ni orang nulis segitu banyak apa enggak capek.?
Sebenarnya sih capek tapi mau gimana lagi. saya masih mau numpang coret - coret. Jadinya ya enggak habis - habis.
Kalau kamu ingin komentar ini cepat selesai. Kamu harus mencoba untuk bersabar. karna dengan bersabar semua masalah akan dapat terselesaikan.
Setelah membaca ini kamu pasti menggerutu dalam hati, kenapa komntar ini ga abis-abis yach. Trus kamu pasti berkata, ah bodo amat ach, apaan eh tulisannya gw ga peduli.
Tapi kmu masih terus membacanya dan berkata. Duh kapan abisnya sech ini tulisan.... Pegel tau... Km berniat untuk menyudahi bacaan ini, tapi kmu masih penasaran apa sech isi dari tulisan ini,apa sech maksudnya, apa sech makna yang terkandung di dalamnya.?
cape juga yach komentar banyak-banayak kaya begini. Ya sudahlah, Setelah membaca tulisan ini kamu pasti berfikir, akhirnya selesai juga nech komentar.
Udah lah, cape juga ngetiknya..
HaHahaHa..

mantap.. terimakasih sudah mau berbagi

sukron said...

selamat siang gan, artikelnya menarik untuk dibaca. sukses lah buat yang punya ini blog. :)

sukron said...

selamat sore gan, artikel anda sangat berkualitas sekali, sukses buat blognya

yadi said...

mantap sekali gan blognya, artikelnyapun sangat menarik..

Salam blogspot semuanya. saya sudah menyimak informasinya keren bermanfaat, dan menakjubkan. semoga semakin sukses ajah deh.

Salam blogspot semuanya. saya sudah menyimak informasinya keren bermanfaat, dan menakjubkan. semoga semakin sukses ajah deh.

Informasi terbaik dan hebat. kunjungan pertama nih.

terimakasih banyak gan atas infonya ijin menyimak :)

salam kenal sukses blog nya di tahun 2014 ini

iya terimakasih banyak infirasi dan buat pengetahuan barunya salam blogspotya.

ya boleh gan buat berbagi seputar informasi dan pengalaman

Terimakasih atas sajian informasi nya sangat bermanfaat " salam sehat "

keren blog nya

Hi.. Jempolnya banyak deh buat artikel ini sangat menarik, berkualitas, dan bermanfaat :)

Terimakasih atas sajian artikelnya saya bersemangat bacanya karena infonya sangat berkualitas lanjutkan share terus ya.

terimakasih atas sajian informasi nya sangat bermanfaat " salam sehat "

Butuh banget artike informasi yang bagus kaya gini, keren gan terimakasih banyak udah mau berbagi informasi bermanfaat.

bonnie miss said...

hello,Yuantai Crane Machinery is professional logistics handling products exporter, with long history trading time having rich technical experience.
10 ton overhead crane
http://www.ytcrane.com/products/overhead-crane/

menarik sekali blog nya

Selamat pagi !

Lama sudah tak jumpa dengan blog ni.. hehe,, ternyata informasinya belom ada yang baru juga toh ? Kapan mau posting yang lebih baru lagi? Ditunggu terus yaah.. Thanks :)

Apakabar semuanya ?? Semoga baik-baik saja. Wah tadi saya sudah menyimak semua informasinya terimakasih ya semoga informasiny lebih menarik lagi dn bermanfaat.

menarik sekali info nya gan makasih

Selamat Pagi !

Informasinya masih yang ini ?? yang baru nya mana ?? Hehe. aku tunggu deh info terbarunya. Terimakasih :)

Terimakasih buat informasinya, sangat bermanfaat dan bagus untuk di share. di tunggu kabar menarik lainya ya.

Informasinya sangat bermanfaat, semoga semakin bagus aja ke depanya.

ya boleh gan buat berbagi cerita disini

Waah informasinya sangat menarik dan sangat bagus terimakasih semoga sukses selalu.

kunjungan pagi sudah di sungguhkan blog yang bermanfaat untuk pembacanya makasih blog nya menambah ilmu dan wawasan saya kunjungan balik nya jangan lupa.

kunjungan pagi hari^^ selamat pagi semuanya

selamat pagi kak,mohon nyimak updateannya...semoga semua jadi berkah...amiin^^

kunjungan pagi dengan menyimak dan membaca sudah sangat membantu saya dalam hal ilmu dan wawasan saya makasih banyak atas ilmu nya

nice post

daun teratai said...

keren blog nya

kunjungan pagi setelah membaca dan menyimak artikelnya sangat bermanfaat sekali untuk menambah wawasan saya makasih

menarik sekali infonya

Bagaimana kabarnya hari ini ?? Tetep semangat yah buat ngejalanin hari-harinya, semoga puasanya lancar sampai magrib hehe

mantap banget udah berbagi infonya makasih

Makasih untuk informasi-informasi yang bermanfaatnya, di tunggu postingan bermanfaat lainnya.

blog nya menarik juga

onah said...

Ini informasi yang sangat di butuhkan, terima kasih atas share nya

Terima kasih atas info yang anda berikan. Sukses selalu!

Nice post. Thanks for good information. Good luck!

mantap banget artiklenya

Thanks atas info nya semoga bermanfaat

Ya pastinya boleh donk..hehe...
sukses terus yaaa

makasih banyak atas infonya makasih

artikel yang cukup menarik, terimakasih atas sajian informasi nya " Salam Sehat "

blognya semoga selalu maju dan sukses

sungguh menarik sekali infonya

makasih banyak infonya menarik

menarik banget artikelnya

thea said...

mantap sekali informasinya

Terimakasih atas informasinya :)

TERIMASKAIH atas informasinya semoga bermanfaat:)

Terimakasih banyak atas informasinya :)

Hanudin said...

Informasinya bagus gan . Terimksh banyak

Terimakasih banyak atas informasinya

menarik sekali artiklenya

sangat menarik di tunggu share selanjut nya :)

Informasinya bermanfaatgan. Terimakasih, semoga kesuksesan ada bersama kita.

menarik dan bermanfaat sekali infonya makasih

salam kenal gan ... semoga bermanfaat untuk kita semua aminn...

blog nya makin sukses ya mantap

Informasinya menarik terima kasih banyak :)

Terimakasih banyak atas share informasinyaa

saya menawarkan info loker http://www.lowongankerja24.com

udah bulan juni,,baru sempet post ya bang..?

Terimakasih banyak atas share informasinya....

Terimakasih banyak atas informasinya :)

menarik sekali artieklnya

menarik gan inspirasinya :) semangaat gan :)

Artikelnya menarik gan, setiap saya simak & search artikel ini memberikan motivasi. Selat sore aja gan. Semoga puasa kita di terima oleh Allah SWT.

blognya sangat bermanfaat sekali

menarik banget artieklnya

kunjungan pagi

menarik dan bermanfaat sekali artieklnya

terimakasih banyak atas informasinya :)

Terimakasih bnyak atas informasinya :)

blog nya makin heboh donx

Toko Bunga said...

Mantap Juragan

blog nya bagus dan menarik

blognya memang bnr2 heboh makasih infonya

makasih infonya

Wisanggeni said...

Salam kenal. Artikel-artikelnya buat pengin baca he he

Terimakasih atas sajian informasi nya sangat bermanfaat :)

blog yang menarik sekali

Terimakasih atas sajian informasi nya, semoga bermanfaat. salam sehat ;)

kunjungan siang

emng belum ada informasi yang baru yah, belum posting baru yah?? ditungu yaah... Terimakasih :)

Selamat Pagi !
Bagaimana kabar hari ini? semoga kita semuanya diberikan kesehatan lahirbatin dan bahagia selalu. aamiin.
Maaf nih, baru berkunjung lagi , seperti biasa, cuma bisa bilang terimakasih buat informasinya, saya hanya bisa menyimak dan mengambil yang positifnya dari apa yang disajikan. Dan saya selalu menanti postingan yang lebih baru lagi.

bram said...

Mohon ijin untuk ikut corat-coret di kolom komentarnya gan,ane bangga bisa menemukan website yang super keren ini.info-infonya sangat menarik penuh manfaat.thanks & salam kenal untuk semua and sukses selalu..

Anonymous said...

kenapa kemaluan keluar nanah kemaluan pria keluar nanah keluar nanah pada kemaluan wanita alat kelamin pria keluar nanah alat kelamin keluar nanah obat alat kelamin keluar nanah keluar nanah dari vagina kemaluan keluar cairan nanah penyakit kemaluan keluar nanah alat kelamin mengeluarkan nanah obat nanah keluar dari kelamin kenapa penis keluar nanah Penyebab penis keluar nanah

Salam sehat !! semangaat untuk hari ini ... :D

bram said...

Informasi yang anda sajikan sangat menambah wawasan dan menambah pengetahuan gan.Terimakasih banyak semoga kita berada dalam kesehatan & kesuksesan.

Selamat Pagi !
Selamat menjalankan aktivitas, senoga kita semuanya diberikan kesehatan lahirbatin dan selamat dunia akhirat
. Untuk informasinya saya ucapkan terimakasih dan mudah-mudahan bermanfaat bagi kami semua.
Semoga sukses Gan !
:)

blognya bagsu dan menarik sekali

Selamat siang semua !
Semoga penulis dan pembaca semuanya dalam keadaan sehat . aamiin
Untuk informasinya saya ucapkan terimakasih , :)
Setiap hari saya akan selalu mengunjungi blog ini.
Dan jangan bosen-bosen untuk saya kunjungi yah, semoga bisa terus ngpost dan sukses selalu gan !

Selamat siang !
Terimakasih atas penyampaiannya, saya tunggu informasi selanjutnya :)

belajar investasi terbaik
http://www.investasijutawan.com

Bismillahirrohmanirrohiim,,
Assalamu'alaikum wr.wb
Selamat Pagi menjelang siang semuanya !
Disini aku seperti hari-hari biasa, berkunjung ke tiap blog juga website untuk mencari tau informasi tentang apa saja yang saya baca, dan ternyata. informasinya masih banyak yang lama dan juga yang postingan baru baru beberapa.
Saya jujur, bukan cuma saya mungkin, tapi pengunjug yang lainnya juga mengharapkan postingan, baik itu informasi, atau cerita yang bisa memotivasi, video motivator begitu. saya yakin semua pasti suka dn akan seering berkunjung terus. Kenapa ? karena postingan kalo masih yang itu-itu saja, pasti pengunjung bosan dan malah mungkin malas berkunjung ataupun membacanya.
Coba kalau tiap hari atau lebihsering gak jarang gitu postingnya. Kalau jarang kerasanya, ini website atau blog sebenernya masih suka diurus atau enggak yak, masih digunain apa enggak, kan kayanya pada nanya gitu.
waah pengunjung senang deh kalo sering-sering ngasih informasi, seperti saya ini :D .
Mmm,, oh iya, bisa juga kali yah banyak urusan yang harus diurus selain mainin website atau blog, jadi belom sempet ngpost. :D ok deeh dima'lum .
Dan mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan pada komentar kali ini, untuk penyampaian informasinya yang kebanyakan orang bilang bermanfaat, menarik nice, saya juga begitu kalau begitu mengucapkan Terimakasih dan ditunggu teruus postingan selanjutnya .
Salam semangat dari yang paling semangat gan !. :)

Terimakasih atas sajian informasi nya, semoga bermanfaat :)

thanks infonya

Terimakasih atas sajian informasi nya, semoga bermanfaat, salam sehat :)

saya masih ngblog sampai sekarang

info yang bagus

Selamat Pagi ! Bagaimana kabar hari ini? semoga kita semuanya diberikan kesehatan lahir batin dan bahagia selalu. aamiin.


Maaf nih, kalo asal corat coret, seperti biasa, cuma bisa bilang terimakasih buat informasinya, saya hanya bisa menyimak dan mengambil yang positifnya dari apa yang disajikan. Dan saya selalu menanti postingan yang lebih baru lagi.

Selamat tanggal 2 september
wish : kerjaan lancar, kedepannya makin lancar dan sukses, rezeky ngalir terus, pendapatan meningkat, selamat dunia akhirat, selalu meminta perlindungan Allah SWT.
Dan sukses buat kita semua Aamiin :D

Terimakasih banyak atas sajian informasi nya, semoga bermanfaat :)

ditunggu informasi selanjutnya :)

Informasi yang sangat menarik, semoga bermanfaat :)

blog yang mantap banget deh

selamat siang semuanya !
Semoga semuanya dalam keadaan sehat walafiat, aamiin
hari ini aku gak mau ribet atau panjang lebar komentar disini, aku cuma mau mendoakan semuanya supaya kita semua diberikan kesehtan lahir batin, sehat jasmani rohani, selamat dunia akhirat, diberikan kelancaran dalam mencari rezeky, dalam mendapatkan rezekinya dipermudah dan bisa memberikan kebahagiaan untuk diri sendiri dan oranglain. aamiin
Nah, mungkin itu saja, atas kehilafan atau kesalahan yang saya perbuat baik sengaja ataupun tidak, mohon dimaafkan.
Sekian, informasinya akan terus saya tunggu .

ngurus ektp said...

ditunggu postingnnya lg om...

sungguh blog yang bagus sekali

Terimakasih atas sajian informasi nya, salam sehat :)

good job. sangat bermanfaat gan

artikelnya bagus. salam sukses

salam kenal. nice post men

menarik sekali blognya

Management is nothing more than motivating other people

Be not careless in deeds, nor confused in words, nor rambling in thought

blognya bagus sekali

Kubah Masjid said...

terima kasih infonya...
berguna sekali...

Outbound said...

Semoga bolehngeblog tahun 2014 ini makin topcer ya..

blog yang bagus sekali

blognya mantap banget deh

menarik sekali artikelnya

Outbound said...

Ayo boleh ngeblog update lagi :)

mantap banget infonya

blog yang bagus

blog yang menarik

blognya bagus sekali di tunggu artikel selanjutnya

thanks infonya

blognya bagus sekali

kalau bisa makin aktif ngeblognya

makasih infonya

blog penutupnya bagus

Hope to see more posts like this here.
I completely agree with your opinion and I can say that I am part of this group!

mantap banget artikelnya makasih banyak infonya

kunjungi http://www.bisnisindonesian.com

sangat menarik dan bermanfaat makasih banyakmatas inforamasinya

mantap gan, blog nya keren

kunjungan pagi menjelang siang yang sangat bermanfaat

menarik sekali infonya

sangat menarik sekali gan, terimakasih banyak atas sharenya

Post a Comment

Saya sangat menghargai Anda yang bersedia berkomentar di setiap postingan bolehngeblog. Jangan lupa tinggalkan url blog anda, pasti saya kunjungi balik... Oh ya, saya sedang ikut kontes SEO Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah dan Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia . Mohon dukungannya ya..

 
 
 
 
Copyright © bolehngeblog