Monday, January 10, 2011

Foto Cynthiara Alona Bugil

Sewa Ruang Kantor Jakarta murah. Cynthiara Alona merasa dirugikan dengan beredarnya foto-foto bugil di internet, bahkan pernah diusir oleh orangtuanya. Gara-garanya, Cynthia ketahuan berfoto bugil untuk majalah Play boy. Chintyara pun menerima protes keras dari keluarganya. Bahkan ayah Chintyara sempat mengalami stres.

Bintang ‘Setan Budeg’ itu mengaku memang berpose tanpa busana saat melakukan sesi pemotretan itu. Namun ketika sudah ditampilkan di majalah, foto-foto Chintyara tidak terlalu vulgar.
 

“Pemotretannya nude/bugil tapi di majalahnya nggak sampai gitu,” jelasnya.

Chintyara mengungkapkan foto tersebut dirilis di beberapa negara Asia. Di antaranya, di Singapura, Jepang dan Thailand.
Tapi hal itu diperparah dengan beredarnya foto-foto aku yang telanjang. Padahal perjanjiannya dengan Playboy bahwa foto-foto itu tidak akan disebarkan dan hanya untuk konsumsi pribadi. Makanya sempat menyesal juga sih,” ujarnya.

Alona sangat yakin jika penyebaran foto syur dirinya di internet adalah ulah mantan manajer. Pasalnya, hanya dirinya dan sang mantan manajer itu yang memiliki foto tersebut. "Yang pegang masternya cuma dua orang, aku sama dia. Aku mau mencari dia sampai dapet. Yang pertama saya nggak dapet dan yang ini sudah kedua. Saya nggak mau ada (foto syur) sampai yang ketiga atau seterusnya. Ini harus dapet, jangan sampai bisa terpublikasikan. Maksud saya, ini diblok," kata Alona.

Dia menambahkan, sebenarnya pelaporan itu bukan upaya terakhir untuk menyelesaikan masalah foto bugil yang menyebar. Tapi, paling tidak, tindakan itu bisa membantunya. "Ini sebenarnya bukan jalan terakhir. Kalau nggak bisa juga, saya tetap akan mencari jalan keluarnya. Saya harus mendapatkan dia atau memblokir foto-foto saya itu. Sebab, anak kecil bisa melihat foto porno," ujarnya.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

3 comments:

  1. so sad...kasihan sama dia, tapi semacam dia sendiri yang merelakan..

    ReplyDelete
  2. Wah wah,,, belum cukup umur,,, heheh

    ReplyDelete

Saya sangat menghargai Anda yang bersedia berkomentar di setiap postingan bolehngeblog