Tuesday, January 11, 2011

Saya Siap Mencalonkan Julia Perez Sebagai Ketua Umum PSSI

Kisruh di induk organisasi sepakbola Indonesia, PSSI, seakan tiada henti. Dari beberapa media di Indonesia secara beramai-ramai banyak menuliskan tentang kepemimpinan Nurdin Halid yang dianggap sudah tidak pantas lagi duduk di kursi Ketua PSSI. Entah apa yang melatarbelakangi anggapan tersebut, yang jelas kepemimpinan di PSSI katanya dikait-kaitkan dengan isu politik pula. Lho, olahraga koq dikaitan dengan politik sih. Apa kata dunia??

Tapi jika kemungkinan dilengserkannya Nurdin Halid dari posisi Ketua PSSI, siapa sih yang paling layak menjadi Ketua selanjutnya? Dari berbagai polling yang dilakukan media memunculkan beberapa alternatif yang dianggap mampu dan bisa menjadi Ketua pengganti Nurdin Halid.
Tapi apabila saya boleh mengajukan saran mengenai Ketua PSSI baru seandainya Nurdin Halid diganti, maka saya akan menjagokan Julia Perez alias JUPE. Mengapa Jupe ?? dari beberapa artikel yang dikeluarkan oleh media massa dan media gossip, Jupe menurut saya layak dicalonkan menjadi Ketua PSSI. Silakan perhatikan beberapa artikel tentang Julia Perez, sebagai berikut :
  1. Artikel di kapanlagi, "Demi Gaston, Jupe Nonton Bola Ke Bandung" itu adalah bentuk kecintaan seorang wanita terhadap sepakbola pada umumnya yang rela demi sang kekasih menyempatkan diri menonton sepakbola di Bandung.
  2. Artikel di Kapanlagi, "Demi Gaston Jupe Buka Sekolah Sepakbola", apakah Ketua PSSI yang sekarang berinisiatif secara mandiri membuka sekolah sepakbola untuk pembinaan bakal calon pemain sepakbola di masa depan? ini adalah bentuk kepedulian seorang Jupe terhadap pembinaan dan pembibitan bakal calon pemain sepakbola nasional dan mungkin dunia.
  3. Artikel di bola (dot) net, "Julia Perez Kecewa Dengan Sistem Tiket AFF", dia memiliki niat untuk memperbaiki sistem tiket dalam dunia sepakbola. Apa gak mulia tuh niatnya?
  4. Artikel di Okezone, "WN Malaysia diimbau Jupe Tak Usah ke GBK" itu adalah bentuk permintaan seorang Jupe agar pendukung Malaysia tidak datang ke GBK, karena ditakutkan apabila Indonesia kalah (dan memang pada akhirnya Indonesia kalah) akan menimbulkan kerusuhan dan sebagainya.
  5. Artikel vivanews, "Dukung Timnas, Jupe Siapkan Bra Laser", ini adalah bentuk solidaritas Jupe terhadap Timnas manakala merasa bahwa dirinya adalah bagian dari timnas ini dan secara langsung ikut merasakan kekesalan ketika timnas dizholimi.
  6. Artikel di gugling, "Jupe ingin Gaston Masuk Timnas Indonesia", ini adalah pengharapan dan idealisme seorang Jupe yang berpikiran luas untuk mencari tahu bagaimana caranya agar timnas sepakbola bisa lebih maju lagi, yang mana mungkin salah satunya adalah dengan cara banyak melakukan naturalisasi.
  7. Artikel di Yahoo, "Takut Heboh, Jupe Tak Jadi Tonton Leg Kedua Final AFF", ini adalah cerminan seorang Jupe bahwa dia tidak ingin cari muka di hadapan orang lain terutama pejabat tinggi.
  8. Artikel kompas, "Jupe akan rayu Nurdin turun", ini adalah jurus terakhir Jupe untuk melicinkan keinginannya agar bisa jadi Ketua Umum PSSI.
Tulisan di atas hanya untuk guyon semata saja, jangan dimasukkan ke dalam hati ya...
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

9 comments:

  1. sepak bola indonesia semakin pelik ya boss?

    btw, saya udah tanam link anda di sidebar blog saya..... mohon segera pasang balik ya link blog saya di blog anda ini. anchor name blog saya adalah "Sense of Blogging" tapi tanpa tanda kutip ya!

    salam kenal dan Thanks!

    ReplyDelete
  2. wew, pinter saja kagak, kok bsa-bisanya???!!

    ReplyDelete
  3. Wah klo menurut prof. zonakoe, seumpama jupe jadi ketua PSSI Liga Super berubah jadi Liga Gasper donk....yang artinya liga GASton-PERez hehehe..............

    ReplyDelete
  4. Ya, kita butuh orang yang muda dan semangat buat memimpin PSSI. Sudah saatnya ada penyegaran di tubuh PSSI. he....3x

    kalo jupe jadi ketua PSSI... hmmm.... :p

    ReplyDelete
  5. wah ku ngak mau ikt campur masalah itu
    kunjungi jg bahan bacaan saya :
    jurnal ekonomi andalas

    ReplyDelete
  6. wah ada ada aja..wkwkwkwk. pasti persepakbolaan indonesia akan semaki besar

    ReplyDelete
  7. Betul daripada ribut-ribut tentang Nurdin memang lebih Jupe

    ReplyDelete
  8. Setuju aza deh gan,,, biar pemain timnas tambah semangat,,, kekekek....

    ReplyDelete
  9. Thanks for the post and the opportunity that you give.

    ReplyDelete

Saya sangat menghargai Anda yang bersedia berkomentar di setiap postingan bolehngeblog