Wednesday, October 12, 2011

5 Cara Mudah Mendapatkan Follower Twitter

Twitter adalah sebuah situs media sosial yang memungkinkan Anda untuk posting singkat, update status singkat, atau "tweets," mengenai informasi penting tentang bisnis Anda. Sebagai pemilik bisnis, tweets merupakan metode terbaik untuk menyebarkan pesan Anda tentang promosi, kupon, update kebijakan perusahaan, berita industri dan perubahan bisnis, dan bahkan untuk meminta umpan balik dan masukan melalui pelanggan Anda. 

Seperti halnya dengan jenis rencana pemasaran, pemasaran melalui outlet jaringan sosial seperti Twitter adalah benar-benar sebuah permainan angka. Para pengikut yang lebih Anda punya, semakin populer Anda kemudian menjadi, dan semakin reputasi bisnis online Anda tumbuh. Untuk alasan itu, sangat penting meningkatkan Twitter Anda mengikuti sebanyak mungkin. Berikut adalah 5 cara mudah untuk meningkatkan pengikut Twitter Anda untuk bisnis Anda:

1. Permintaan retweets. Retweets adalah ketika pengikut Anda seperti sesuatu yang Anda tweeted sehingga mereka mengulanginya sebagai salah satu tweets mereka sendiri (memberikan Anda kredit, tentu saja). Pastikan untuk memberitahu pengikut Anda betapa pentingnya pikiran mereka, dan meminta mereka berbagi berita dengan para pengikut mereka dalam bentuk retweets, sehingga pengikut mereka dapat mulai mengikuti Anda halaman Twitter.

2. Masukan banyak pemikiran menjadi bio halaman Anda. Ketika Anda menganggap bahwa banyak pengikut Anda tidak akan tahu Anda atau bisnis Anda pribadi, jelas betapa pentingnya bio profil Anda adalah untuk membuat kesan. Dapatkan pesan bisnis Anda menemukan dan keingintahuan masyarakat kekesalan 'dengan bio yang akurat dan menarik.

3. Url pasokan ke profil Twitter Anda pada segala sesuatu dan apa pun yang Anda bisa. Anda harus menyertakan link Twitter dalam email, di kartu bisnis Anda, di website perusahaan Anda, pada situs blog Anda, dan di setiap situs media sosial lainnya yang Anda gunakan dalam mempromosikan bisnis Anda. Selain itu, mengintegrasikan akun Twitter Anda bersama dengan account Anda yang lain media sosial sehingga tweets Anda dilihat di banyak outlet Internet.

4. Posting foto. Gambar yang tweeted sangat tepat untuk digunakan bersama oleh pengikut Anda, dan merupakan cara yang bagus untuk mempersonalisasi pengalaman pengikut Twitter Anda dengan perusahaan Anda.

5. Libatkan diri Anda dalam diskusi tentang isu-isu tren terbaru. Isu yang tren adalah topik yang memiliki percakapan yang paling di Twitter. Anda dapat melihat-up trending topics melalui search.twitter.com dan, ketika Anda menemukan satu yang berhubungan dengan industri Anda atau kepentingan bisnis, Anda bisa melompat ke dalam diskusi dalam rangka untuk mendapatkan diakui oleh satu set benar-benar baru konsumen Twitter.

Twitter adalah sebuah alat pemasaran bisnis yang tak ternilai itu, bila digunakan dengan cara yang benar, secara eksponensial dapat mengembangkan keberadaan bisnis online Anda dan meningkatkan pelanggan Anda mengikuti. Manfaatkan akun Twitter Anda dengan menempatkan di tangan profesional dan menghubungi kami.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

7 comments:

  1. sayang saya gak main twitter masih agak bingung

    ReplyDelete
  2. ya gann tweet nya juga udahh setahun lebihh nichh gak di buka,,di blokir gakk ya???

    ReplyDelete
  3. sayangg sekalii say udahh gakk maenn -maenn twett lagii,...sibukk sch,

    ReplyDelete
  4. Temen twitter saya kok sedikit yang follback ya.... caranya biar banyak yang mengikuti saya gimana ya...makasih

    ReplyDelete
  5. Orang2 maunya cuman difollow aja, ogah jadi follower. :((

    ReplyDelete
  6. Yups ide yang sangat masuk akal sekali, tapi belom kepikiran tadinya...!

    ReplyDelete

Saya sangat menghargai Anda yang bersedia berkomentar di setiap postingan bolehngeblog