Sunday, October 30, 2011

Koleksi Foto Novie Amelia

Sewa Ruang Kantor Jakarta murah. "Lima tahun yang lalu ia pernah menghiasi sampul bikini seksi POPULER berpakaian, serta untuk debut majalah yang ditimbulkan pada laki-laki dewasa pada usia sangat muda Sekarang dia kembali untuk sampai dilakukan dan mengundang Anda untuk menyaksikan perubahan.. Ya, tentu saja sekarang dia tambah dewasa dan dewasa. "
ANDA harus mencoba mengetik kata kunci di mesin pencari Novie Amelia sekarang. Dalam sepersekian detik, datang berita dan gambar tentang hal itu. Ya, di dunia maya tokoh yang sangat populer dan dicitrakan sebagai The Hottest Model Bikini. Pose yang paling menantang dan menggoda diambil dari majalah favorit Anda dokumentasi ini.

Sekarang POPULER melayani dan mengabadikan potret asal berwajah manis tergress wanita ini Sumatera Utara dengan lingerie dua potong tambah mengejar tubuh barunya yang telah disiapkan hanya untuk Anda.

Selamat datang di rumah Novi, adalah kedua kalinya, sehingga penutup setelah tahun 2005?
Agustus 2005 saat-saat yang aku tidak akan lupa, itu adalah pertama kalinya saya memakai foto bikini dan pertama kalinya di majalah pria dewasa yang. POPULER rasa syukur untuk semua yang membantu karir saya di dunia hiburan.

Sepertinya banyak perubahan, bukan?
Ya, aku masih gemuk, agak gemuk. Dada saya juga lebih besar dari sekarang, ia .. ia .. ia .. Tapi aku merasa lebih seksi dengan tubuh yang ketat seperti ini. Terima kasih sit up setiap pagi.

Mereka mengatakan Anda punya waktu untuk vakum dari dunia foto model?
Ya, sejak dua tahun lalu, jadi aku rindu sedang difoto. Hanya sekarang aku bisa membawa diriku lagi untuk foto.

Jika saya mungkin tahu apa alasannya?
Pada waktu itu saya marah ketika saya dipasangkan bagian foto, tapi sekarang saya mencoba untuk berjuang, jika memang dia mencintaiku, Anda harus berterima kasih padaku seperti aku. Albumku juga rusak di tengah jalan karena pacaran.

Oooh ya, ceritakan dong tentang album!
Pada tahun 2008 saya ditawari manajemen untuk membuat album pop dangdut, kebetulan saya juga suka dangdut, jadi aku terima. Albumnya berjudul 'Bokong semok'. NSP, klip video, tv dan radio kampanye semua memiliki hidup, tapi tidak semangat di tengah jalan untuk kencan, hi .. hi .. hi ..

Oh yeah? Sayang sekali ..
Pada waktu itu saya tidak fokus pada sehingga pikiran bercabang. Jujur, ketika saya kurang percaya diri, karena aku tidak pernah tahu teknik vokal. Setelah itu tim manajemen untuk membawa tiga guru ditugaskan untuk mengajar menyanyi untuk saya. Setelah semua waktu itu saya masih kecil, tidak memikirkan kebenaran penyanyi begitu.

Sejak kapan suka musik dangdut?
Sejak kecil aku sering mendengar musik dangdut, sehingga fusi itu. Dangdut keren bagi saya.

Musik ini punya banyak twisted mengeluh sulit oleh penyanyi, jika Anda?
Kebetulan jika Anda tidak bisa menyanyi pop, tetapi jika sebaliknya saya bisa cengkoknya dangdut.

Jago memutar, goyang dangdut ayam juga?
Ia memiliki bakat, jadi hanya mengikuti alur musik. Tapi cocok proses album ini, saya mengajar guru tari selama tiga bulan. Enak akhirnya menjadi fleksibel.

Dangdut menari sering tidak untuk pasangan?
Pacar tidak pernah mengatakan, tapi saya melakukannya di depan genit nya. Up dan pergi tidur dan menari-menari.

Lanjutkan apa komentarnya?
Tidak ada komentar, dapat membuat waktu terangsang ya, dia .. ia .. ia ..



Jika diberi kesempatan konser, yang ingin melakukan?
Saya pasti ingin pound lapangan, kampung halaman saya.

Berapa banyak laki-laki dengan sebuah pernyataan yang mengatakan bahwa model hanya sedap dipandang, tetapi tidak menyenangkan saat di ranjang?
Tidak ah, tergantung pada lawan untuk bermain dong. Jika agresif harus dilayani. Atau mungkin wajah seorang pria biasa-biasa saja.

Jika Anda seperti apa jenis?
Benar-benar deh memancing. Aku liar, tipe romantis. Jadi jika Anda ingin bermain harus di-mengobati pertama, anggur mencium, berbicara dan jamming.

Sensasi itu seperti apa?
Lebih agresif dalam posisi apapun, yang berarti lebih baik. Keras, tidak bisa dijelasin dengan kata-kata.

Contoh dari apa?
Hmmm, tidak pernah harus nge anggur itu. Aku tidak pernah lagi bertarung pada waktu itu, pacar saya terus mengejar dan menarik saya keluar dari mobil. Aku dibawa ke ruang, semua lampu dimatiin, saya hanya tinggal di tempat tidur. Dia segera membuka bajunya, mematikan lampu, menyalakan senter dan ponsel. Setelah itu tahu dong, tidak benar-benar lupa, bahkan tanpa anggur.

Selain anggur, apa yang bisa membuat Anda mengaktifkan?
Saya menyukai pria yang bau dan harum, apalagi bau saya suka, langsung membuat merinding.

Pernah satu malam berdiri ketika saya bertemu dengan seorang pria yang menarik aroma?
Itulah hal yang manusiawi, bisa langsung riak, namun tidak pernah. Jika pacar tidak apa-apa sendiri.

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

1 comments:

Saya sangat menghargai Anda yang bersedia berkomentar di setiap postingan bolehngeblog