Saturday, December 31, 2011

Mengenal Natasha Rizki Pradita

Sewa Ruang Kantor Jakarta murah. Masih belum banyak yang tahu. Natasha atau akrab dipanggil cacha ini adalah salah satu bintang iklan ponds. Selain itu terakhir doi juga ikut main serial cinta cenat cenut di trans7 bersama morgan dkk personel Smash yang kini sedang naik daun. Cinta cenat cenut tayang perdana tanggal 18 februari 2011 setiap jumat mulai jam 19.15 wib silahkan jika anda penasaran dengan akting cacha bisa nonton dulu. di sini selain personel smash ada juga artis senior seperti derry drajat dan meisya siregar.
Natasha pernah menjadi runner-up gadis sampul di tahu 2008,dari situlah kariernya dimulai. dia muai dunia hiburan sebagai model iklan,iklan pertamanya yaitu ponds dan frian flag hilo. dia juga berperan sebagai bintang video klip band andra & the backbone. dari model video klip itulah awal mula dia mendalami seni peran yang kemudian dia bermain di sinetron cinta cenat-cenut.

bukan itu saja natasha rizki pradita juga pernah mengisi acara di catatan seorang jurnalis di TV One. diam-diam ternyata gadis ini juga mempunyai group band,aliran jazz yang diberi nama JZone tidak menyangka bukan gadis cantik tomboy ini penggemar musik jazz. dan sekarang dia bermain di sinetron ku pinang kau dengan basmallah bersama dengan dimas anggara. itu tadi sedikit banyak biografi dan profile natasha,jangan lupa baca juga artikel tentang julia perez.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

0 comments:

Post a Comment

Saya sangat menghargai Anda yang bersedia berkomentar di setiap postingan bolehngeblog