Thursday, April 19, 2012

Kumpulan Theme Wordpress Terbaik

Kumpulan Theme Wordpress Terbaik - Di mana bisa menemukan theme wordpress terbaik? Mencari template atau theme wordpress terbaik memang gampang-gampang susah. Setiap orang mempunyai selera dan minat tersendiri. Secara umum, bahwa sebuah theme wordpress terbaik adalah yang mempunyai tampilan yang enak dipandang, mudah instalasinya dan relatif lebih lengkap dari segi fitur.

Dari beribu-ribu theme wordpress yang tersebar di dunia maya, kita dapat mengawalinya dengan melihat 20 theme wordpress terbaik yang gratis dan direkomendasikan di bawah ini. Theme wordpress terbaik yang akan dibahas di sini terbagi menjadi empat kategori. Apa saja kategori theme wordpress terbaik tersebut? berikut adalah ulasannya. 

Theme Wordpress Terbaik dalam Kategori Simple
Dalam kategori Simple ini, penulis akan menyajikan lima macam theme Wordpress terbaik. Lima theme wordpress terbaik ini diambil berdasarkan banyaknya jumlah pengguna yang telah memasangnya. Apa saja kelima theme wordpress terbait tersebut?
1. Theme Wordpress Terbaik - Theme Zine Press
Theme wordpress terbaik yang satu ini memiliki warna latar abu tua berornamen. Kolom utama putih, memberikan kesan sederhana tetapi elegan. Anda dapat mengunduhnya di  http://wellmedicated.com/themes/zinepress/  atau mengunjungi  http://zinepress.wellmedicated.com/  untuk demo-nya.
2. Theme Wordpress Terbaik - Fusion Theme
Theme wordpress terbaik yang satu ini memiliki warna latar abu-abu dan abu tua, dengan side bar putih sebelah kiri menaik ke atas. Cukup simple bagi yang tidak suka theme yang macam-macam. Alamat unduh di  http://digitalnature.ro/projects/fusion/  dan silakan klik demo-nya di  http://dev.digitalnature.ro/fusion/wordpress/
3. Theme Wordpress Terbaik - Matatag
Bagi Anda yang ingin mempunyai theme sederhana tetapi berkesan solid, mungkin theme wordpress terbaik ini bisa menjadi pilihan. Menyajikan warna header hitam dan hitam gradasi, dengan body ungu muda dan kolom utama putih. Silahkan unduh di  http://www.paddsolutions.com/wordpress-theme-matatag/  dan  demo theme di  http://www.paddsolutions.com/wpmag/matatag  .
4. Theme Wordpress Terbaik - Versatility Lite
Theme Wordpress Terbaik yang satu ini memberikan tampilan theme abu tua/ peal, dan abu muda. Opsi main menu cukup lengkap sehingga cukup mudah digunakan bagi yang suka membagi konten web kedalam berbagai menu. Silakan unduh di  http://thinkdesignblog.com/free-wordpress-theme-versatility-lite.htm dan kunjungi  http://test2.think-four.com/ untuk demo theme.
5. Theme Wordpress Terbaik - Gossip City
Theme Wordpress Terbaik yang satu ini lebih mengedepankan isi daripada tampilan, sehingga cukup baik bagi penempatan artikel yang bergaya blog. Theme yang menampilkan ornamen beberapa bintang biru dan biru muda ini dapat Anda unduh di http://www.celebrific.com/gossip-city-wordpress-theme-release/ .
Theme Wordpress Terbaik dalam Kategori Blog
Sama halnya dengan yang disajikan dalam kategori Simple, dalam kategori Blog ini pun, penulis akan menyajikan lima theme wordpress terbaik yang didasarkan pada jumlah orang yang telah memasangnya. Apa saja kelima theme terbaik dari kategori blog ini? berikut ulasannya.
1. Theme Wordpress Terbaik - Wild Dream
Sebenarnya theme ini kurang “wild” karena penempatan gambar katak sebagai header kiri. Tetapi, latar rumput dan ilalang cukup memberikan nuansa natural. Untuk mendapatkan theme wordpress terbaik ini, Anda dapat klik di  http://www.productivedreams.com/wilddreams-another-free-wordpress-theme/ atau bisa melihat demo-nya dulu di  http://wilddreams.productivedreams.com/.
2. Theme Wordpress Terbaik - Notepad Chaos
Menyajikan kepada Anda theme untuk blog yang cukup baik. Berlatar warna ungu dan ornamen bunga yang memperkuat tampilan gambar buku catatan sebagai kolom utama. Berkesan feminim yang menunjukkan kedewasaan. Boleh diunduh di  http://www.smashingmagazine.com/2008/08/20/notepad-chaos-a-free-wordpress-theme/.
3. Theme Wordpress Terbaik - OutdoorsySatu lagi theme wordpress terbaik yang sedikit feminim, tetapi bernuansa natural. Cocok untuk perempuan yang menyukai alam. Untuk mendapatkan theme wordpress terbaik ini, silakan klik http://wefunction.com/2008/07/free-theme-outdoorsy/.
4. Theme Wordpress Terbaik - Urban Element
Nah, theme wordpress terbaik yang ini lebih cocok bagi pria. Berkesan macho dengan latar ubin abu dan hitam. Boleh dilihat demo-nya di  http://www.press75.com/demos/urbanelements/ atau langsung unduh di  http://www.wpzoom.com/go/press75.php.
5. Theme Wordpress Terbaik - OneRoom
Theme wordpress terbaik yang satu ini menyajikan tiga kolom utama, dengan kolom tengah warna putih untuk konten utama. Latar abu-abu dan abu tua. Untuk unduh dapat Anda klik http://web-kreation.com/index.php/wordpress/oneroom-another-free-wordpress-theme-by-web-kreation/ atau ingin melihat dulu boleh klik di  http://web-kreation.com/demos/oneroom  .

Theme Wordpress Terbaik dalam Kategori Profesional

Masih sama dengan dua kategori sebelumnya, sajian theme wordpress terbaik dalam kategori Profesional pun akan mengusung lima theme wordpress terbaiknya. Apa saja kelima theme tersebut? Berikut adalah uraiannya.
1. Theme Wordpress Terbaik - GoodTheme
Theme wordpress terbaik yang satu ini terbilang sederhana dengan header abu tua, kolom konten putih berlatar warna ungu muda. Anda yang ingin mendapatkan theme wordpress terbaik ini silakan kunjungi http://preview.goodtheme.org/gt-lead2/ untuk melihat demo, atau langsung unduh melalui http://goodtheme.org/?file_id=1 .
2. Theme Wordpress Terbaik - Newpress
Anda dapat menggunakan theme ini dengan lebih banyak tampilan gambar dan foto. Berlatar warna ungu muda yang simple menjadikan theme wordpress terbaik yang satu ini sangat digemari oleh para perempuan muda. Untuk mendapatkan theme ini, silahkan unduh di http://wpcrunchy.com/downloads/51  .
3. Theme Wordpress Terbaik - Touchriver
Masih dengan theme wordpress terbaik yang berlatar abu tua, abu muda dan putih. Namun, theme wordpress terbaik yang satu ini memiliki kelebihan berkat tambahan kolom headline dengan fungsi yang mirip dengan web berita profesional. Silakan lihat detilnya di http://web2feel.com/touchriver/  atau melihatnya versi demo-nya di http://www.jinsonathemes.com/demo/?themedemo=touchriver.

Bagi Anda yang ingin menjadikan theme ini sebagai theme wordpress terbaik Anda, silakan mengunduhnya dengan cara mengeklik linknya di alamat http://web2feel.com/downloads/touchriver.zip.
4.Theme Wordpress Terbaik - CrossBlock
Sebuah theme wordpress terbaik kebanyakan sangat sederhana, tetapi memungkinkan mengandung konten yang beragam dalam sejumlah menu. Silahkan lihat langsung demo-nya di http://zenverse.net/?themedemo=crossblock . Bila ingin menggunakan theme wordpress tersebut, silahkan mengunduh terlebih dahulu di http://zenverse.net/wp-content/plugins/download-monitor/download.php?id=18  .
5. Theme Wordpress Terbaik - Arthemia PremiumMengapa premium? Karena memang sebenarnya theme ini berbayar. Tetapi Arthemia membuat pula versi gratisnya, yang dapat Anda gunakan dengan bebas. Dengan theme wordpress terbaik ini Anda dapat menampilkan web yang banyak kolom, selayaknya web profesional.
Theme Wordpress Terbaik dalam Kategori Bussines

Penggunaan theme wordpress terbaik dalam kategori bussines ini memang masih jarang. Para pebisnis online biasanya banyak yang menggunakan theme wordpress hasil kreasinya. Meskipun begitu, ada juga pebisnis pemula yang menggunakan theme wordpress terbaik yang dimiliki kategori ini. Apa saja theme wordpress terbaik di kategori Bussines? Berikut uraiannya.
1. Theme Wordpress Terbaik - iFinanceDikatakan finance karena memang cocok untuk web bisnis keuangan atau financing. Anda dapat mengunduhnya di  http://www.ziddu.com/download/10308896/iFinance.zip.html  .
2. Theme Wordpress Terbaik - iRestaurantAda pula theme untuk web rumah makan. Tampilannya cukup baik dan relatif lengkap. Silakan unduh di  http://www.ziddu.com/download/10308895/iRestaurant.zip.html  .
3. Theme Wordpress Terbaik - InteriorDesign
Sesuai namanya memang theme yang sengaja dibuat untuk web desain interior. Cukup simple tetapi relatif komplit. Silahkan mengunduhnya di http://www.ziddu.com/download/10308893/InteriorDesign.zip.html  .
4. Theme Wordpress Terbaik - BusinessCorp
Theme wordpress yang dapat digunakan untuk membuat web perusahaan. Silakan edit sesuai citra perusahaan Anda, unduh terlebih dahulu di  http://www.ziddu.com/download/10308891/BusinessCorp.zip.html  .
5. Theme Wordpress Terbaik - Anazura
Dengan theme yang satu ini, Anda dapat membuat sebuah web bisnis toko online, tinggal diedit dan tambahkan plugin yang Anda suka. Boleh diunduh di http://www.ziddu.com/download/10308890/CelestialAuraV2.rar.html.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

0 comments:

Post a Comment

Saya sangat menghargai Anda yang bersedia berkomentar di setiap postingan bolehngeblog