Saturday, April 17, 2010

Sekarang, Download di Youtube Sangat Mudah Euy...


Berita gembira datang dari Youtube. Sebagai salah satu web penyedia jasa perfilm-an, youtube sekarang lebih "baik" dalam memberikan pelayanan kepada penggunanya.
Sekarang, youtube dengan mudah dapat didownload langsung. Seperti kita ketahui kalau kebijakan manajemen youtube selalu berubah-ubah. 
  1. Dahulu kala, download di youtube tinggal download aja (ada menu downloadnya) 
  2. Kemudian menu tersebut berubah dengan diganti atau alamat url nya ditambah kata kiss
  3. Kebijakan pun berubah lagi dengan menyertakan (tidak kerjasama sih..) software pihak ke-3 seperti keepvid, dan javimoya. 
  4. Kini, youtube sedang berbaik hati dengan memperbolehkan penggunanya mendownload langsung video impiannya dengan syarat pengguna juga harus menginstal download manager. Saya sarankan sih sobat instal Orbit (klik Disini) atau IDM versi 5.1.7 (klik Disini).
Cara penggunaannya, buka film pilihan sobat terus tunggu beberapa saat (biarkan film di loading oleh youtube) lihat di kota kanan atas akan muncul tulisan agak gede fungsi Downloadnya (kalo pake IDM) atau tulisan "Get It" kalo sobat pake Orbit.

Tapi, film yang di "ambil" oleh dua download manager terkenal tersebut adalah file yang standar (kalo dengan keepvid atau javimoya kita biasanya diberikan pilihan lain, misal: flv, avi, mp4, dll)
Selamat mendownload ya...
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

5 comments:

  1. Aku ga begitu suka youtube sob....

    ReplyDelete
  2. Aku ambil link IDmnya ya sob....

    ReplyDelete
  3. You watch an interesting video from youtube and if you want to save/download it to your computer and then share it with your friend or keep it as a collection.

    ReplyDelete
  4. yang paling populer IDM ya om ?

    ReplyDelete

Saya sangat menghargai Anda yang bersedia berkomentar di setiap postingan bolehngeblog