Thursday, November 3, 2011

Koleksi Foto Uli Auliani

Sewa Ruang Kantor Jakarta murah. Para bintang film muda Uli Auliani mendapat tersandung batu. Sekarang gambar telanjang palsu menyebar di forum internet. Dia hanya mengenakan bikini hitam, berongga Uli Auliani jelas menggambar tubuh. Tidak ada keraguan apakah ini HANTU PERAWAN dan PULAU 2 bintang film disebut sebagai salah satu magma panas perfilman Indonesia saat ini.

Meskipun Saeful belum melihat Uli Auliani gambar tetapi ia yakin bahwa Uli Auliani tidak. karena selama Uli Auliani waktu sesi fotografi tidak pernah bertahan seperti itu.

Sementara itu Uli Auliani tidak bisa dihubungi secara langsung.

hasil dari Search Engine Uliani Uli;
Uli Auliani Telanjang Dada Beredar
Uli Auliani Galeri Foto
Uli Auliani Setengah Telanjang?
Uli AULIANI Topless berfoto?
Uli AULIANI Pamer DADA

Uli Auliana adalah model dan bintang aktris Indonesia. Uli telah berpartisipasi maskot bintang film (2006) dan film horor PULAU HANTU 2 (2008).

Uli Auliana lahir di Bandung, 20 November 1985 juga dikenal sebagai presenter infotainment Kroscek dari yang muncul di Trans TV.

Sebelumnya Uli Auliana memutar film yang sutradara Hanny Saputra Perawan (2004) dan direktur film horor Hanung Bramantyo LEGENDA SUNDEL Bolong (2007).

Seniman hubungan dengan Robert Sean King juga dekat dengan artis Rahma Azhari aktingnya itu menunjukkan kualitas layar lebar. Bahkan selama tahun 2008, ia bermain di empat film, PULAU HANTU 2, asoy geboy, ANAK Ajaib, dan SETAN BUDEG.

Yang terakhir, seniman sering berperan dalam film POCONG SETAN JOMPO di awal 2009. 


Download Koleksi Foto Uli Auliani
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

2 comments:

  1. very nice !! I like it!!
    http://www.mesosmaplestory.com

    ReplyDelete

Saya sangat menghargai Anda yang bersedia berkomentar di setiap postingan bolehngeblog