Monday, November 14, 2011

Cara Beriklan Sesuai Anggaran

Tujuan dari kampanye iklan yang efektif anggaran adalah untuk memperoleh tingkat terbesar dampak pada biaya serendah mungkin. Untuk perusahaan bisnis kecil, memiliki beberapa dolar untuk dana promosi yang berharga, ini sangat penting.

Tidak ada uang untuk limbah - setiap sen harus bekerja untuk menghasilkan penjualan tambahan. Banyak perusahaan paling sukses bangsa kecil dibedakan oleh penggunaan yang sangat terampil dari anggaran iklan. Bahkan, iklan yang efektif saja semua bisa, tapi memastikan pertumbuhan masa depan perusahaan dalam hal penjualan kotor dan pangsa pasar.

Ini membuat nama perusahaan sebelum publik, membantu produk dan layanan bergerak dan mendorong kembalinya pelanggan reguler. Untuk mencapai tujuannya, kampanye anggaran kecil iklan harus mencapai sedikitnya satu tujuan penting: Ini harus menarik perhatian publik dan tahan. Untuk melakukannya, iklan harus direncanakan dan dipersiapkan untuk mencapai tingkat tertinggi dampak pada jumlah terbesar orang.

Iklan Pertimbangan
Iklan pada anggaran sehingga harus dirancang dengan pertimbangan faktor-faktor seperti ukuran dan posisi, kontras dan warna, gerakan dan ilustrasi. Ini, setelah semua, adalah bahan kreatif penting dari sebuah kampanye media yang sukses. Ketika dikombinasikan dengan benar, mereka bekerja untuk meregangkan anggaran iklan - membantu menarik perhatian jumlah yang tidak proporsional.

Berikut ini adalah serangkaian saran tentang bagaimana untuk mengiklankan pada anggaran bagi perusahaan kecil yang mencari untuk mendapatkan hasil yang signifikan dengan anggaran promosi yang terbatas. Sebuah iklan cetak kampanye, berdasarkan prinsip-prinsip banding maksimum, dapat menghasilkan hasil senilai kali investasi awal.

Sebagai aturan, adalah bijaksana untuk merencanakan iklan untuk sebagai besar mungkin. Jelas, semakin besar iklan pembaca lebih itu akan menarik. Namun, jika satu halaman penuh iklan berada di luar jangkauan kampanye periklanan anggaran kecil, semua tidak hilang. Pemotongan ukuran iklan tidak memotong ukuran audiens dalam jumlah yang sama. Survei pembaca menunjukkan bahwa jika sebuah iklan satu halaman penuh memiliki nilai perhatian 100 persen, setengah halaman perintah 71 persen, halaman seperempat, 50 persen. Ketidakmampuan untuk membeli iklan terbesar seharusnya tidak mencegah pengiklan potensial dari perencanaan kampanye terbatas.

Ukuran minimum
Setiap iklan, bagaimanapun, tidak memiliki ukuran minimum di bawah ini yang pesan akan sempit dan tidak jelas. Ukuran yang tepat harus ditentukan setelah analisis yang cermat jarak jauh kampanye rencana dan tujuan, termasuk faktor-faktor seperti: Apa persentase dari penonton total harus tercapai? Seberapa sering harus dijalankan iklan? Berapa banyak uang dalam anggaran? Berapa banyak salinan yang diperlukan untuk menjamin efektivitas iklan?

Mana iklan ditempatkan bisa sama pentingnya dengan ukuran dan konten. Cara terbaik adalah untuk menjalankan iklan di mana ia akan terlihat dengan jumlah terbesar pelanggan potensial. Sebuah iklan untuk aksesoris otomotif, misalnya, sering harga terbaik dalam halaman olahraga. Berikut kemungkinan untuk menarik sejumlah besar pembeli yang mungkin - yaitu, laki-laki 18 dan lebih. Oleh karena itu iklan tersebut mencapai pasar yang paling penting, dan dengan demikian dalam posisi yang baik.

Sebaliknya, dengan sifatnya, menarik perhatian. Ini adalah bentrokan atau konflik - suatu fenomena yang sangat terlihat. Pemanfaatan kontras dalam anggaran iklan Oleh karena itu alami untuk mencapai tingkat tinggi kesadaran pembaca.

Berbeda
Untuk memanfaatkan kekuatan kontras, satu perlu hanya untuk menjadi berbeda - untuk itu adalah apa yang pembaca pemberitahuan pertama. Jika semua iklan lain dicetak dalam warna hitam dengan latar belakang putih, misalnya, pembalikan format ini pasokan kontras yang diperlukan untuk mendapatkan perhatian. Selanjutnya, jika iklan yang paling dicetak dengan tipis, batas konvensional, penggunaan perbatasan sangat berani akan bertindak untuk membedakan iklan sebagai unik. Ini akan membedakannya dari yang lain - agar lebih terlihat. Kontras yang paling efektif harus dirancang dengan perangkat sederhana.

Hal ini masih mungkin untuk beriklan di anggaran, terutama ketika datang untuk mencetak iklan, jika Anda menganalisis kampanye Anda secara menyeluruh dan menaruh pikiran Anda untuk itu. Faktor yang paling penting adalah untuk berdiri keluar dari keramaian.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

11 comments:

  1. ya inin teknik beriklan dg cara efektif dan mengena. ini perlu. cocok buat dua ribu tiga belas, pas kampanye

    ReplyDelete
  2. cara beriklan ygbefektif jga cie
    boleh untuk mencobanya

    ReplyDelete
  3. Saat ini ada iklan gratis yang boleh dibilang gratisan, yaitu social network advertisement. Tapi ya harus tekun dan konsisten.

    ReplyDelete
  4. selain di iklan baris, kalau site penyedia iklan gitu biasanya bayarnya berapa ya gan?

    ReplyDelete
  5. Gan... kalau yang bagus buat ngiklan di PPC dimana ya?

    ReplyDelete
  6. pasang iklan baris kira-kira efektif ga buat meningkatkan penjualan

    ReplyDelete
  7. Blog walking gan,.. salam kenal dari blogger newbie...
    :)

    ReplyDelete
  8. cara iklan yang bagus,.
    boleh saya mencobanya.
    terimakasih dan salam kenal.

    ReplyDelete
  9. gan bagimana cara bikin iklan baris yang berkwalitas,sedikit tapi simple dan jelas,biasanya bayar berapa gan,masukin iklan di iklan baris??

    ReplyDelete
  10. Selain adwords. . .
    Apalagi yg enak buat jualan?

    ReplyDelete
  11. ini dia nih yg gw cari. lagi nyoba2 ngiklanin blog soalnya

    ReplyDelete

Saya sangat menghargai Anda yang bersedia berkomentar di setiap postingan bolehngeblog