Thursday, December 22, 2011

Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah

Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah adalah kontes seo yang dilombakan per akhir 2011. Sebetulnya, nama kontes seo resminya sih SEO MASTER AWARD 2012, berhubung disponsori oleh OfficePlus yang bergerak di bidang Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah, maka digunakanlah nama tersebut. 

Setidaknya kontes seo inilah yang beberapa hari ini digembor-gemborkan oleh teman-teman blogger di Indonesia. Kontes SEO ini pulalah yang beberapa hari terakhir ini, saya rajin sekali dikirim email oleh "Pusat Informasi Kontes SEO" agar mengikuti dan berkompetisi dengan jutaan blogger lainnya demi meraih title sebagai "Pemenang".

Dalam kontes SEO kali ini pemenang berhak mendapatkan hadiah uang tunai plus certified professional credential dari seo certification.org

Untuk materi yang ditampilkan pun bebas asal masih berhubungan dengan kata kunci "Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah" dimana sponsor pada kontes seo ini, OfficePlus bergerak di bidang Sewa Ruang Virtual yang mana dalam paket jasa yang dijualnya dirancang untuk memenuhi kebutuhan bisnis yang berbeda dan sesuai anggaran.

Ayo ikut Kontes SEO "Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah"
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

5 comments:

Saya sangat menghargai Anda yang bersedia berkomentar di setiap postingan bolehngeblog