Friday, January 13, 2012

Bisnis Properti Di tengah Ketatnya Persaingan

Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah dan Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia - Kondisi perekonomian Indonesia yang terus membaik dan didukung pertumbuhan penduduk yang masih cukup tinggi, menjadikan kebutuhan perumahan di Indonesia semakin meningkat tajam pada tahun-tahun belakangan ini. Bahkan menurut hasil pengamatan para pakar di bidang properti, diprediksikan kebutuhan hunian (rumah) pada tahun 2011 hingga 2012 bisa mencapai 1 juta unit rumah per tahunnya. Peluang inilah yang bisa Anda manfaatkan sebagai ladang bisnis baru yang tentunya menjanjikan untung puluhan juta rupiah setiap bulannya.

Saat ini peluang bisnis properti memang semakin terbuka lebar dan menjanjikan keuntungan yang cukup besar. Tidaklah heran bila sekarang ini banyak orang yang berlomba-lomba mengembangkan bisnis properti, baik sebagai pelaku bisnis agen properti, melayani jual beli rumah, maupun investasi dalam bentuk tanah. Lalu, apakah Anda tertarik mendapatkan untung jutaan rupiah dengan menekuni bisnis di bidang  properti?

Mari kita bahas bersama mengenai beberapa poin penting yang perlu Anda perhatikan dalam menjalankan bisnis properti.

Konsumen
Pada dasarnya hampir setiap orang membutuhkan tempat hunian, baik dalam bentuk rumah, tanah, kantor, kios, pabrik, maupun tempat usaha lainnya yang memiliki lokasi cukup strategis. Hal inilah yang menjadikan segmen pasar Anda cukup luas, bisa membidik masyarakat menengah ke bawah untuk menawarkan solusi rumah sederhana, membidik konsumen pengusaha untuk menawarkan gedung perkantoran maupun kios pertokoan, serta membidik kalangan menengah atas untuk menawarkan apartemen atau perumahan mewah di kawasan elit seperti real estate.

sumber : http://bisnisukm.com
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

0 comments:

Post a Comment

Saya sangat menghargai Anda yang bersedia berkomentar di setiap postingan bolehngeblog