Saturday, January 7, 2012

Mengenal Sara Wijayanto Kakek-kakek Narsis

Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah dan Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia. Nama Sara Wijayanto memang belum terlalu dikenal di telinga masyarakat. Sara Wijayanto sendiri adalah seorang musisi dengan single lagunya berjudul Never Gonna Stop.  Selain itu Sara juga dikenal dengan Foto Hot Model Sara Wijayanto pengarang dan pembuat lagu dan juga pernah menjadi presenter dan pembawa acara Begadang Trans 7. Sara Wijayanto pernah Foto Hot Model Sara Wijayanto menjadi backing vokalnya Slank pada tahun 1994.

Sara Wijayanto sendiri mulai bernyanyi pada usia 4 tahun.  Musik selalu menjadi bagian dari dirinya.  Single lagunya berjudul Never Gonna Stop ini merupakan dedikasinya atas 2 teman baiknya yaitu Andrey dan Mori.  Andrey dan Mori sendiri Foto Hot Model Sara Wijayanto adalah teman baiknya yang selalu mendorong Sara Wijayanto dalam karirnya, tetapi tragis kedua sahabatnya ini meninggal pada bulan September 2009.  Selain itu Single Sara Wijayanto lainnya berjudul Dihati Selamanya.

Tapi saat ini, fans Sara Wijayanto bisa menikmati kehadiran artis favoritnya tersebut di acara Kakek-Kakek Narsis Transtv sebagai pengganti sementara Magdalena
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

0 comments:

Post a Comment

Saya sangat menghargai Anda yang bersedia berkomentar di setiap postingan bolehngeblog