Friday, January 13, 2012

Foto Sheila Marcia

Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah dan Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia - Artis Sheila Marcia kembali jadi bahan perbincangan. Setelah foto-foto nakalnya beredar di internet. Selain berpose nakal dengan sejumlah pria, baru-baru ini kembali ditemukan sebuah foto Sheila Marcia tengah berciuman dengan sesama perempuan.

Dalam foto yang diunggah oleh pemilik akun @Neen_martha di Twitter itu, terlihat bintang film ‘Love’ itu mengenakan kaos tanpa lengan berwarna abu-abu. Ia terlihat mencium seorang perempuan berkaos putih.

Foto mesra Sheila dengan sesama perempuan bukan pertama kali ini beredar. Pada pertengahan 2011, beredar foto yang memperlihatkan artis berumur 22 tahun itu bermesraan dengan 2 orang teman perempuannya.

Kini, foto-foto nakal Sheila kembali beredar. Termasuk, foto yang memperlihatkan bintang film ‘Ekskul’ itu dalam pose tanpa celana. Dalam foto tersebut tampak Sheila berpose di dalam sebuah kamar mandi. Ada pula pose yang memperlihatkan ia naik ke wastafel.

Skandal foto nakal rupanya memang akrab dengan bintang sinetron ‘Makin Sayang’ itu. Sebelumnya, ia pernah tersangkut kasus foto nakal seorang pria yang kabarnya dekat dengannya.

***

Artis Sheila Marcia kembali membuat heboh dengan foto-foto nakalnya yang beredar di internet, sebelumnya artis ini pernah berpose mesra dengan suami Nafa Urbach, Zack Lee. Kali ini, pemilik nama Sheila Marcia Joseph tersebut kembali berpose nakal di kamar mandi.

Foto nakal Sheila Marcia kembali beredar, setelah mesra dengan Zack Lee, kini dirinya terlihat sedang berpose nakal di sebuah kamar mandi. Lihat foto nakal Sheila Marcia dengan Zack Lee.

Awalnya, foto tersebut diunggah di situs microblogging, Twitter. Akun bernama @Neen_martha memperlihatkan foto-foto nakal tersebut sambil beberapa kali me-mention Sheila.

Dalam foto tersebut terlihat Sheila berpose di dalam sebuah kamar mandi. Ada pula pose yang memperlihatkan ia naik ke wastafel.

Dengan hanya mengenakan kaos tanpa lengan abu-abu, Sheila berpose. Ia juga tampak tak mengenakan celana untuk menutupi tubuh bagian bawahnya.

Beberapa foto juga memperlihatkan Sheila mesra dengan seorang pria. Pria tersebut hampir mirip dengan pria yang beberapa waktu lalu sempat berpose nakal bareng Sheila.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

0 comments:

Post a Comment

Saya sangat menghargai Anda yang bersedia berkomentar di setiap postingan bolehngeblog