Tuesday, January 31, 2012

5 Strategi Mendapatkan Backlink Yang Sia-sia di Tahun 2012

Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah - Selama beberapa tahun terakhir telah ada beberapa strategi SEO yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan situs Anda ke agar bisa mencapai puncak di Google. Tapi banyak hal telah berubah dengan munculnya Google Panda dan pembaruan lainnya yang telah dirilis Google selama 18 bulan terakhir.

Banyak strategi-strategi SEO tidak sekuat seperti dulu, seperti roda link untuk misalnya hanya tidak akan dipotong pada tahun 2012.

Strategi SEO lain yang masih bekerja saat ini adalah backlink. Backlink adalah strategi yang sangat ampuh untuk mendapatkan traffik yang baik. Hanya ada satu hal yang harus diperhitungkan dan bahwa tidak semua backlink adalah sama dan beberapa dari mereka hanya sia-sia.

Dibawah ini adalah strategi untuk mendapatkan Backlink yang terkenal yang menurut para ahli SEO adalah perbuatan yang sia-sia : 



  1. Membeli backlink
  2. Membeli backlink sangat berbahaya untuk website Anda. Ada banyak layanan online hari ini yang dapat Anda beli menuju puluhan ribu backlink satu arah ke situs web Anda sebesar beberapa ratus ribu rupiah, tetapi Anda tidak tahu asal dari backlink tersebut.

    Tidak ada jalan pintas dalam mendapatkan backlink yang terbaik hanya untuk melakukannya secara manual karena jika Anda menggunakan salah satu dari ini sehingga dipanggil kembali menghubungkan layanan Anda berpotensi bisa menghancurkan website Anda.

  3. Submit Artikel Secara Massal
  4. Membuat atau melakukan submit ratusan artikel ke ratusan direktori artikel adalah sia-sia. Hal ini dikarenakan tidak akan terindeks oleh Mbah Google Panda, karena artikel-artikel tersebut terbaca "Double Content" alias Duplikat
    Saran para ahli SEO : Anda cukup submit artikel ke http://ezinearticles.com/ atau http://goarticles.com/ saja.

  5. Direktori Submissions
  6. Ada ribuan direktori artikel yang bermunculan selama tiga tahun terakhir tetapi hanya seperti direktori artikel yang paling mereka adalah berkualitas rendah. Direktori seperti itu menurut para ahli SEO hanya buang-buang waktu saja.

    Saran para Ahli SEO : Anda cukup melakukan submit Direktori di Dmoz atau Yahoo Page saja.

  7. Profil Links
  8. Profil link atau link signature tidak sekuat seperti dulu, mereka telah menjadi backlink berkualitas rendah. Para ahli pernah mencoba membeli 5000 link profil ke website mereka dan ternyata ketika diperiksa, backlink-nya hilang.

    Hanya situs berkualitas tinggi yang memungkinkan profil yang akan dibuat pada mereka terindeks.

    Pada dasarnya setiap link kembali yang dapat diciptakan sendiri tanpa moderasi apapun telah menurun dalam nilai dan profil menghubungkan adalah salah satu jenis.

  9. Bookmark Massal
  10. Apa pun yang memiliki kata "Massal" dalam sebuah kalimat ketika datang untuk menciptakan backlink hanya menghindari dari itu sama sekali. Keluar dari semua ribuan situs bookmark hanya 10 dari mereka yang layak Anda untuk mengirimkan URL seperti Digg, Stumble, Reddit dll sisanya adalah buang-buang waktu.

    Sebagai catatan samping ada beberapa situs bookmark kuat yang telah muncul selama beberapa tahun terakhir seperti Blogengage, blog berinteraksi, Bizsugar dll

    Situs-situs bookmark adalah tempat yang indah untuk posting artikel Anda ke niche karena mereka sedikit lebih bertarget daripada rata-rata situs bookmark Anda.

    Saran para ahli SEO : Untuk submit cukup ke Social Bookmark yang telah ada saja, seperti Digg, Stumble dan Reddit
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

0 comments:

Post a Comment

Saya sangat menghargai Anda yang bersedia berkomentar di setiap postingan bolehngeblog