Saturday, January 28, 2012

Keuntungan dari Bisnis Rumahan

Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah - Banyak orang berpendapat, bahwa bisnis rumahan selalu identik dengan bisnisnya para ibu rumah tangga. Mengapa demikian? Sebab, sebagian besar pelaku bisnis rumahan rata-rata adalah ibu rumah tangga yang memutuskan menjalankan bisnis, setelah mereka berkeluarga dan memiliki anak. Para ibu tersebut memilih berbisnis dari rumah, agar mereka tetap bisa menjalankan bisnis tanpa harus melalaikan tugas utamanya mengurusi keluarga.

Sebenarnya, tidak hanya kaum ibu rumah tangga saja yang memanfaatkan bisnis rumahan untuk mendapatkan tambahan penghasilan keluarga. Banyak juga kaum pria yang belum mendapatkan pekerjaan, akhirnya mencoba peruntungan mereka dengan memulai bisnis kecil-kecilan dari rumah. Kebutuhan hidup yang semakin meningkat, menuntut masyarakat untuk lebih kreatif dan inovatif untuk mendapatkan penghasilan. Sehingga, membuka bisnis rumahan menjadi solusi bagi masyarakat luas, untuk mencukupi kebutuhan hidup mereka sehari-harinya. Bahkan tidak sedikit orang yang menjadikan bisnis rumahan sebagai mata pencarian utama mereka. Karena omset yang dihasilkan dari bisnis tersebut cukup besar.

Menjalankan bisnis rumahan, tentunya memberikan banyak keuntungan bagi para pelakunya. Tak heran bila kini banyak masyarakat yang memilih bisnis dari rumah, dibandingkan menjadi seorang karyawan. Untuk mengetahui apa saja keuntungan dari bisnis rumahan, berikut info bisnis selengkapnya.

Tidak perlu modal besar. Menjalankan bisnis dari rumah, menjadi salah satu cara untuk menekan modal usaha dan biaya produksi. Karena Anda dapat memanfaatkan potensi rumah Anda sebagai sarana dan prasarana usaha, misalnya saja menjadikan teras rumah atau garasi sebagai lokasi usaha, menggunakan perabot rumah tangga sebagai peralatan usaha, serta memanfaatkan tenaga kerja dari keluarga. Bisa dibilang bisnis rumahan adalah bisnis modal kecil yang bisa dijalankan siapa saja.

Memudahkan pelaku usaha membagi waktu antara bisnis dan keluarga. Hal yang paling menguntungkan dari bisnis rumahan yaitu pelaku usaha bisa tetap mengawasi keluarga mereka disela-sela menjalankan bisnis. Bisnis rumahan lancar, keluarga juga tidak terabaikan. Hal itulah yang membuat bisnis rumahan banyak dipilih para ibu rumah tangga, guna mendapatkan tambahan penghasilan.

Bebas mengatur waktu kerja, karena bisnis rumahan sangat fleksibel. Memulai bisnis dari rumah, tidak mengharuskan Anda rutin tiap hari bekerja di luar rumah, layaknya jika Anda bekerja sebagai seorang karyawan yang harus ada di kantor dari jam 08.00-16.00. Jadi, Anda bisa menyesuaikan waktu operasional usaha dengan kepentingan pribadi Anda. Yang terpenting, usahakan untuk selalu disiplin dalam membuka dan menutup kegiatan usaha setiap harinya.

Memudahkan proses pengontrolan usaha. Menjalankan usaha di rumah, secara tidak langsung memudahkan Anda ilustrasi bisnis rumahan1 250x187 Keuntungan dari Bisnis Rumahan untuk turun langsung mengontrol jalannya usaha. Dari mulai proses produksi, kualitas produk, sampai penjualan produk. Dengan demikian Anda bisa mengawasi perkembangan bisnis yang Anda jalankan, secara langsung.

Memberikan kepuasan batin. Selain mendapatkan keuntungan berupa omset besar setiap bulannya, menjalankan bisnis rumahan juga memberikan kepuasan batin bagi pemiliknya. Sebab para pemilik usaha berhak menjadi pemimpin bagi bisnisnya sendiri.

Sumber : http://bisnisukm.com
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

0 comments:

Post a Comment

Saya sangat menghargai Anda yang bersedia berkomentar di setiap postingan bolehngeblog