Tuesday, January 10, 2012

Mengenal Baby Margaretha

Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah dan Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia - Baby Margaretha? Pernah dengar namanya? Di dunia perfilman, barangkali gemanya memang masih sayup-sayup. Namun bagi para pemerhati foto model, namanya begitu eksis. Pose seksi bintang 'Pocong Mandi Goyang Pinggul' itu sudah wara-wiri menghiasi sampul depan majalah-majalah pria dewasa di Tanah Air.

Namun ketika terjun ke dunia model, Baby malah menyesal, karena ukuran dadanya yang besar itu kini diakuinya menjadi salah satu aset yang mendatangkan banyak rezeki.

“Ya ampun kok bodoh banget aku dulu ya, nggak pede dengan payudara aku. Malah sekarang dengan payudara seperti ini justru mendatangkan banyak rezeki buat aku. Ini aset yang berharga,” ungkapnya.

Baby serius memasuki dunia foto model sejak 2000. Awalnya, wanita kelahiran Bandung 1 April 1984 itu mengaku hanya coba-coba. Namun, setelah ditekuni ternyata ia ketagihan. Sebab, dengan jadi model ia kerap mengunjungi berbagai tempat yang menarik di Indonesia, sesuatu yang senada dengan kegemarannya jalan-jalan.

"Kalau jadi model begini kan ya kerja sambil liburan. Foto kan kerjanya suka di lokasi-lokasi yang menyenangkan seperti di Bali dan lain-lain. Soalnya aku seneng travelling juga,” katanya.

Link to download 
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

0 comments:

Post a Comment

Saya sangat menghargai Anda yang bersedia berkomentar di setiap postingan bolehngeblog