Monday, August 23, 2010

Ada yang Tahu Kabar Mereka ?

Kangen sama beberapa orang di Indonesia yang pernah menjabat sebagai selebritis. Setelah diberitakan secara luas di berbagai media (baca juga : Sisi Negatif Pemberitaan Media) beberapa orang tersebut seakan ditelan masa.Tentu saja media pemberitaan hanyalah media, karena sikap, perilaku dan perbuatan mereka lah yang dianggap "bertentangan" dengan yang lainnya.

Di bulan ramadhan ini, saya kangen dengan ceramah AA Gym. Da'i kondang ini seakan ditelan massa dan tidak terdengar lagi kabarnya hanya karena melakukan poligami. Tapi, yang jadi pertanyaan apakah poligami itu bertentangan dengan apa ?? Pada awalnya AA Gym bukanlah selebritis (dan saya yakin beliau tidak ingin menjadi selebritis), tapi dengan pengaruh media pemberitaan, ustadz kondang yang bersahaja dan low profile ini seakan "jatuh" dan tidak terdengar lagi.

Atau berita video tak senonoh yang dilakukan oleh "masih diduga" Ariel Peterpan, Luna Maya dan Cut Tari, yang menyebabkan hampir semua kontrak kerja mereka diputus sepihak. Sekarang, di bulan ramadhan ini pemberitaan mereka sedikit berkurang dan berganti dengan berita lainnya. Jujur saja, saya kangen lihat Luna Maya di TV atau mendengarkan lagu-lagu baru Peterpan.
Ternyata sangat gampang bagi Allah SWT merubah keadaan seseorang. Ketika seorang selebritis sedang berada di puncak ketenaran ternyata sangat mudah bagi-Nya untuk "mengingatkan" kekhilafan mereka dengan berbagai cara.

Jadi kangen dengan mereka...Ada yang tahu kabarnya??
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

16 comments:

  1. Itu kehendak allah dalam waktu sekejap ia dpat mengubah nasib umatnya yg telah menyimpang....

    ReplyDelete
  2. Kangen ama ceramahnya Aa Gym... :|

    ReplyDelete
  3. hmmm,,, kehidupan seperti roda yg berputar,,, ada kala di atasa,,dan ada kala di bawah :)... slam kenal sobat :)

    ReplyDelete
  4. aku juga kangen ama aa gym...

    ReplyDelete
  5. Khusus Aa Gym, agaknya beliau termasuk tokoh yang diistilahkan sebagai trial by press, Aa "terjatuh" karena pemberitaan media yang tidak manusiawi... Namun terlepas dari itu Allah memang mahakuasa, dalam sekejap populeritas seseorang bisa jatuh ke titik terandah.

    ReplyDelete
  6. HEEMMMMMMm, Sorry Sob saya gak tau juga kabrnya, tapi menurut saya, media itu kadang kala terlalu kelewatan membuat berita, dan terkadang terkesan berlebihan... itu yg gak ane suka dari media Indonesia kita, contoh singkatnya kasus LUNA VS aril, detik yg katanya media profesional kayak gitu beritain kasus ini sampe overdosis alias kelamaan ... udah 1 bulan gak abis2 tu berita,....

    kepanjangan ya sob... maklumlah sob.. lagi www.bloggersuntuk.cocm

    ReplyDelete
  7. masalahnya sebagian media kita senang dengan hal-hal yang membuat orang menjadi terjatuh padahal dari sudut yang berbeda seperti aksus AA Gym tidak salah, hanya karena media yang terlalu menggembor-gemborkan saja sehingga seperti itu

    coba bandingkand engan kasus anggota hewan eh dewan yang ketahuan lai bugil ma artis apakaha heboh dan terus-terusan muncul di TV tentu tidak yang ada langsung ngilang tuh berita

    ReplyDelete
  8. Mengenai Luna Maya, coba tanya AA Gym, siapa tahu beliau tertarik menjadikan Luna Maya menjadi istri ketiganya...daripada jadi rebutan yang lain kan!?

    Thanks ya dah mampir di 8dk....

    (Tukaran link yUks....)

    ReplyDelete
  9. Kangen sama Luna Maya aza,, riel Ngggaakkkk,,,,

    ReplyDelete

Saya sangat menghargai Anda yang bersedia berkomentar di setiap postingan bolehngeblog