Tuesday, August 3, 2010

Lagu Wali " Cari Jodoh" dan Fabrizio Faniello "I no can do"

Sedang menyaksikan dan menikmati lagu dari Wali yang berjudul " Cari Jodoh" dan Fabrizio Faniello yang berjudul "I no can do"..lagunya mirip



Tambahan : berdasarkan dari informasi dari internet, bahwa lagu Wali ini ternyata hak ciptanya sudah dibeli oleh perusahaan rekamannya Fabrizio..Hal ini mirip dengan kejadian lagu Ratu yang berjudul Teman Tapi Mesra yang juga dibeli hak ciptanya oleh penyanyi luar negeri.

Terima kasih untuk sahabat saya dari palmerah yang telah mengingatkan..Hanya sebagai informasi, berita tersebut sebelumnya saya peroleh dari materi berita Redaksi Pagi Trans7 yang menyatakan bahwa ada kemungkinan Fabrizio menjiplak lagu Wali. Trims sahabat..
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

15 comments:

  1. Pertamaxx...band2 skarang kurang kreatif sob..beda jaman2nya god bless,edan ata power metal

    ReplyDelete
  2. Lagu2 wali enak tuk di dengar gan

    ReplyDelete
  3. Met sore met beraktifitas gan

    ReplyDelete
  4. iya gan lagunya mirim banget

    ReplyDelete
  5. Posting awal bulan Agustus yang menghebohkan ... tapi sepertinya umum dan sering didengar bagi kita terhadap band Indonesia .. :) .... mudah-mudahan hanya kebetulan ... kasian band-band yang serius .... salam soneta .. :D

    ReplyDelete
  6. met berpuasa ya, maaf baru bales
    hehehehe, maaf kalo gak nyambung

    ReplyDelete
  7. menjalin persahabatan lagu wali sangat terkenal

    ReplyDelete
  8. secercah harapan untuk kedua musisi itu

    ReplyDelete
  9. mohon ijin tukeran link sudah terpasang manis

    ReplyDelete
  10. Waduh... perlu diluruskan juragan. sayang banget kalao terlewat, malah jadi banyak yang keliru seperti terlihat di komentar.

    Kalau disebut mirip dengan tendesi menjiplak. Emang benar, sobat hanya bilang mirip tapi persepsi pengunjung jadi *seperti terlihat pada komentar* menilai Wali menjiplak lagu.

    Sebaiknya dilenngkapi artikelnya agar tidak salah persepsi, kasihan pembaca gan :)

    Malah kebalikannya, Fabrizio yang membeli hak cipta dari gitaris Apoy *Wali* sebagai pencipta lagu.

    Mungkin kita kaget, masak sih lha wong biasanya kita yang njiplak kok qe3

    Tapi begitulah adanya, kapan lagi kita bangga dengan kreasi anak Negeri. Biarlah PSSI yang amburadul dan korupsi berbiak tapi bukan berarti musik kita main emabat karya orang qe3 piss...

    Oya simak di berita TV atau internet. Produser Fabrizio juga udah bikin pres-kon bareng Wali kemarin. Yang dibeli malah dua lagu, Cari jodoh dan satu lagi saya lupa.

    Saya bukan membela Wali, tapi sayang kalau info yang tidak utuh membuat kita terseret dugaan yang kurang baik, atau malah 180 derajat.

    Artikelnya ditambahin aja sobat. Salam dari Palmerah, sobat :)

    Btw saya udah subscribe by email postingan ini :)

    ReplyDelete
  11. # sahabat dari palmerah : dah saya koreksi, trims dah mengingatkan..

    ReplyDelete
  12. sekarang Band Wali malah alih profesi sebagai pemain film. hehe.. baru tadi pagi dapat beritanya. sukses buat Wali.

    ReplyDelete
  13. Ternyata karya musik anak bangsa juga laku di luar negeri toh....Semoga saja tidak karena materi semua hak cipta kita dijual....

    ReplyDelete
  14. Semua karena uang....karya musik anak bangsa dijual....

    ReplyDelete

Saya sangat menghargai Anda yang bersedia berkomentar di setiap postingan bolehngeblog