Tuesday, November 9, 2010

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Bagi Anda yang memiliki hobi travelling dan touring ke tempat-tempat yang masih jarang dikunjungi oleh orang-orang pada umumnya, tempat-tempat yang memiliki nilai eksotis tinggi dan tempat-tempat yang terbukti hanya orang-orang tertentu saja yang berani menjangkaunya, kini telah hadir kendaraan sebagai sarana yang melengkapi kesempurnaan hobi travelling atau touring Anda tersebut.

New Fortuner 2.7 V A/T 4x4 Minor Change, Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia, merupakan kendaraan SUV (Sport Utility Vehicle) yang diciptakan untuk melengkapi minat dan para traveller yang mendambakan kesempurnaan saat perjalanannya. New Fortuner 2.7 V A/T 4x4 Minor Change betul-betul diciptakan untuk memenuhi rasa ingin tahu seseorang yang memiliki pribadi unik dan istimewa seperti Anda yang memiliki hobi menjelajah tempat eksotis tersebut, tempat yang karena kondisi geografis-nya sebenarnya terasa “kurang” nyaman bila menggunakan kendaraan biasa. Maka New Fortuner 2.7 V A/T 4x4 Minor Change adalah solusinya. 

New Fortuner 2.7 V A/T 4x4 Minor Change, Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia, terbaik untuk perjalanan ekstrim. Dengan desain yang kokoh, trendy, dan “gue banget”, New Fortuner 2.7 V A/T 4x4 Minor Change hadir untuk memanjakan penggunanya. Apapun kondisi jalan yang Anda temui di lokasi, jalan berlubang, keras, licin atau bagaimanapun cuaca yang terjadi saat Anda berkendara, New Fortuner 2.7 V A/T 4x4 Minor Change mampu menjawab semua tantangan dan keinginan tersebut dengan sempurna.

Adalah pabrikan Toyota yang terus berkreasi untuk terus melakukan inovasi terhadap semua produk kendaraannya, termasuk pada New Fortuner 2.7 V A/T 4x4 Minor Change, Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia, yang terus diolah dan dikembangkan dengan menyematkan produk-produk yang canggih dan aman pada New Fortuner 2.7 V A/T 4x4 Minor Change -nya. Dengan semakin canggihnya teknologi yang didasarkan pada hasil riset Toyota mampu mengalahkan kendaraan lainnya.

Dengan memasang tipe mesin IL 4Cyl, 16 Valve DOHC WT-I, Isi silinder 2694 cc, diameter x langkah 95 x 95, daya maksimum 160.4/5,200, kapasitas tangki 65 liter, serta torsi maksimum 24.6 / 3,800 maka dapat dipastikan bahwa New Fortuner 2.7 V A/T 4x4 Minor Change. Dengan kemampuannya tersebut, New Fortuner layak dikatakan BAIK untuk kondisi off-road atau kondisi jalan yang ekstrim.

Seperti dikatakan di atas, bahwa pabrikan Toyota terus berinovasi untuk terus meningkatkan performa dan kinerja semua produk kendaraannya. Pun sama untuk New Fortuner. Saran dan  masukan para pengguna New Fortuner terus dikembangkan menjadi semangat, dan hasrat untuk terus berinovasi yang bertujuan meningkatkan performa dan kinerja New Fortuner-nya.

Dari beberapa masukkan pengguna New Fortuner yang menginginkan adanya peningkatan dalam kinerja kendaraannya, Toyota langsung menanggapinya dengan memperbaiki beberapa hal yang dianggap kurang. Misal dengan adanya peningkatan fungsi suspense New Fortuner yang terasa lebih ringan, halus dan mantap sehingga pada saat menghadapi kondisi jalan yang tidak baik, New Fortuner menjadi jauh terasa lebih nyaman.

Peningkatan kinerja pun dapat dirasakan pada sarana atau fasilitas pada New Fortuner. Hal ini dapat terasa pada distribusi hembusan dingin AC yang semakin merata dan berkualitas di setiap posisi baik untuk penumpang yang duduk di depan maupun di belakang. Hal serupa dilakukan juga pada semakin berkualitasnya tingkat akselerasi kendaraan, dimana pihak pabrikan telah mengoptimalkan beberapa parts demi menunjang tingkat akselerasi yang jauh lebih baik dan tentunya berkualitas tinggi pula.


Bila Anda tertarik untuk memiliki New Fortuner 2.7 V A/T 4x4 Minor Change, sebagai Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia, maka Anda akan mendapatkan 4 Keuntungan, yaitu :
  1. Exterior
  2. Coba Anda perhatikan dengan seksama New Fortuner 2.7 V A/T 4x4 Minor Change ini. Sebagai Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia, Anda akan melihat bagaimana kokohnya kendaraan ini. Dengan dimensi yang sedemikian rupa dirancang agar perjalanan Anda jauh lebih nyaman. Sarana penunjang lainnya adalah adanya lampu depan projector, akan meningkatkan pencahayaan pada saat malam hari dengan jauh lebih baik karena dengan lampu depan projector, menawarkan adanya peningkatan “daya” penglihatan pada kondisi jalanan, apalagi dengan ditambahkannya lampu kabut dan lampu sign yang kualitasnya tidak diragukan lagi.
  3. Interior
  4. Anda akan sangat senang dengan kualitas dari keseluruhan interior pada New Fortuner 2.7 V A/T 4x4 Minor Change. Dimana pada bagian interior tampak lebih trendy dan futuris. Coba Anda dan keluarga Anda rasakan nyamannya ketika sedang duduk di kursi “nyaman” New Fortuner 2.7 V A/T 4x4 Minor Change ini, seakan duduk di sofa kulit yang mahal di rumah Anda. Coba Anda rasakan pula dentuman suara audio yang terpasang di New Fortuner 2.7 V A/T 4x4 Minor Change Anda. Dentuman suara yang menggelegar diikuti dengan dentuman bass yang aduhai, akan menambah kecintaan Anda pada New Fortuner 2.7 V A/T 4x4 Minor Change.
  5. Keselamatan dan Keamanan
  6. Standar keselamatan dan keamanan yang diterapkan pada New Fortuner 2.7 V A/T 4x4 Minor Change tetap menggunakan standar keselamatan dan keamanan yang telah ditetapkan. Faktor keselamatan dan keamanan merupakan faktor paling utama yang harus diperhatikan oleh calon konsumen suatu kendaraan. Konsumen harus jeli dan patut menanyakan fasilitas atau standar tersebut pada dealer kendaraan sebelum langsung membelinya. Jangan lupa untuk menggunakan “child lock” dengan cara memindahkan tuas pengunci ke posisi “lock” sehingga anak anda tidak dapat membuka pintu secara manual.
  7. Kenyamanan
  8. Anda sebagai pribadi yang istimewa, maka faktor kenyamanan menjadi salah satu hal yang sangat diperhatikan oleh produsen, dimana New Fortuner berusaha memberikan nilai lebih. Selain adanya kantong di belakang kursi depan, arm rest depan, New Fortuner 2.7 V A/T 4x4 Minor Change pun dilengkapi dengan tilt, tempat istirahat kaki, material kursi dari kulit yang berkualitas tinggi, tempat kacamata dan lainnya yang sengaja dibuat untuk memanjakan penggunanya agar penggunanya merasa nyama selama di perjalanan. 

Anda masih ingin “mengembangkan” New Fortuner 2.7 V A/T 4x4 Minor Change Anda ? coba Anda konsultasikan dengan para pengguna New Fortuner lainnya. Anda akan menemukan setidaknya beberapa aksesori yang mungkin bisa Anda pasang untuk sekedar menambah dan mempertegas New Fortuner 2.7 V A/T 4x4 Minor Change Anda tersebut.

Apabila boleh saya mengusulkan, Anda bisa menambahkannya dengan aksesoris dari  TRD Sportivo, yaitu dengan menambahkan :
  • Spoiler di bumper depan dan belakang, maka New Fortuner akan lebih gagah dan jangan khawatir, karena penambahan aksesoris tersebut TIDAK akan mengurangi kemampuan off-road-nya. 
  • Side step cover. Peranti ini membuat penampilan SUV ini menjadi berbeda dan kian memudahkan akses pengemudi dan penumpang ke interior.
  • Muffler cutter dengan guratan emblem TRD menjadi ikon yang menunjukkan oleh siapa aksesori ini dibual. Selain itu juga tersedia emblem TRD Sportivo yang dapat Anda tempelkan di pintu belakang untuk menegaskan bahwa Fortuner ini bukanlah Fortuner biasa.

Tak kalah menariknya, penggunaan aksesori ini tak membuat garansi kendaraan gugur. Toyota tetap menjamin garansi Fortuner dengan polesan TRD Sportivo dari PT Toyota-Astra Motor. Tidak hanya itu, PT Toyota-Astra Motor juga memberikan benefit garansi 1 tahun/20.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu). Keuntungan yang tidak didapatkan jika membeli aksesori non genuine.

Mengasyikkan bukan, Anda bisa memodifikasi Fortuner dan membuatnya tampil beda dengan jaminan kualitas aksesori berstandar tinggi, sekaligus tak menggugurkan garansi kendaraan Anda. So, Ayo kita touring ke tempat-tempat yang masih “jarang” dikunjungi.
Atau bawa New Fortuner 2.7 V A/T 4x4 Minor Change Anda ke tempat rawan bencana dan jangan lupa bantu saudara-saudara kita yang sedang terkena bencana, bisa dengan membawa makanan atau baju yang tentu saja dengan menggunakan New Fortuner 2.7 V A/T 4x4 Minor Change, Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

93 comments:

  1. sip gan.
    tapi belum mampu beli...
    0828 itu nomor ceria gan itu

    ReplyDelete
  2. semoga kontesnya sukses ya :), aku dah gak ikutan lagi haha, yang penting dapet kaos buat sarung bantal :P

    ReplyDelete
  3. Tulisan yang menarik...
    Semoga sukses dengan kontesnya :)

    ReplyDelete
  4. Kebutuhan kendaraan pribadi terus meningkat jumlahnya. Banyak pilihan tipe, merek, warna, fungsi dan keunggulan yang menarik. Salah satunya adalah New Fortuner 2.7 V A/T 4x4 Minor Change. Tahan bantingan di segala medan, nyaman, aman, kuat dan cepat. Salah satu pilihan terbaik di kelasnya.

    ReplyDelete
  5. Sungguh cocok bagi yang suka traveling

    ReplyDelete
  6. ini kontes ya? tak doain mudah2an menang

    ReplyDelete
  7. keren tulisannya moga menang.dan layak

    ReplyDelete
  8. Selamat berkontes... semoga menang ya...

    ReplyDelete
  9. mobil lagi mobil lagi, aku yang nggak punya mobil jadi clingak-clinguk kaya orang bingung

    ReplyDelete
  10. semoga kontes Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia menjadi milik Anda

    ReplyDelete
  11. Makasih sdh berkunjung.. Silakan komen di artikel kontes saya, agar dapet 9 juta kang :)

    ReplyDelete
  12. Ini adalah kunjungan balik saya terhadap blog anda. Terima kasih atas kunjungan anda ke blog saya. Kalo boleh tau, anda bisa nemukan blog saya dari mana Google atau web referensi lainnya?

    ReplyDelete
  13. Saya sudah menggunakan mobil advanza 2 tahun yang lalu. ternyata memang ok untuk bepergian bersama keluarga

    ReplyDelete
  14. makasih ya dah mampir ke blog ku di akugerhanavenus.blogspot.com

    moga sukses di perlombaanya ya...amin...

    ReplyDelete
  15. wuih mahal itu mobil, masih 490 kalau aku lihat dulu. bener g sob? smoga jadi mobilku hehehe

    ReplyDelete
  16. Selamat berjuang gan, semoga menang kontesnya...

    ReplyDelete
  17. Wow ngiler juga nih.. emang tampak legean sekali mobilnya

    ReplyDelete
  18. Toyota memang ok unuk model mobil keluarga. siip dah

    ReplyDelete
  19. Nyuport sob.. semoga sukses dengan mobil keluarga dan kontesnya

    ReplyDelete
  20. Keren pisan lah.. pokoknya toyota is the best

    ReplyDelete
  21. Toyota memang terbaik dan sudah melekat dihati masyarakat indonesia

    ReplyDelete
  22. mantap banget, jadi kepengen memilkinya hihi..
    tapi gak punya duit buat beli,
    mengasyikkan banget untuk traveling.
    salam sukses..
    Bali Villas Bali Villa

    ReplyDelete
  23. selamat bertarung.........
    moga jadi pemenang.........
    makin banyak nih pesertanya
    semangat ya..

    ReplyDelete
  24. Keren artikelnya... semoga sukses juga..


    (kunjungan balik nih ceritanya)

    ReplyDelete
  25. Sukses sob.. terimakasih komentarnya di salah satu dummy blog ane ;)

    ReplyDelete
  26. Tancap terus sobat.. biar masuk 10 besar nih .. saya kasih doping deg dg foto bugil 2010 ya hehe

    ReplyDelete
  27. dukungan maz/mbak...
    selamat hari raya idul adha ya

    ReplyDelete
  28. Ijin menyimak, saja ...
    Salam sukses & kenal dari Solo

    ReplyDelete
  29. waduh bener-bener semangat ni ikutan kontes, hantam terus ya semangaaatt. kalao saya kek nya emang gak bakat di kontes SEO hiks. sudah action extra lumayan tapi makin gak jelas ae. tanpa terasa kurang beberapa hari kedepan kontes bakal berakhir tuh, ayo ayo semangattTt. yang terpenting bukan kemenangan akhir. tapi bagaimana kita mampu menerapkan SEO dalam meraih penghasilan dengan blog melalui bisnis online. bagaimana kita mengeruk penghasilan dan mendatangkan pengunjung sebanyak-banyak nya dari SEO. karena inilah tujuan utama SEO yang sifatnya kontinue alias terus menenerus.

    ReplyDelete
  30. Semangat dan terus semangat..semoga cepat naik di halaman 1

    ReplyDelete
  31. Wah...kapan ya saya kebeli mobil ideal kaya gitu...pengen saya....

    ReplyDelete
  32. .. wah reviewnya lengkap banget :D

    ReplyDelete
  33. Smoga sukses gan... thnks udah mampir dblog we

    ReplyDelete
  34. mantap dan lengkap ulasannya euy bos.. ayo kebut bos.. start november nih ya hehe

    ReplyDelete
  35. sukses ya.......
    moga jadi pemenang...

    ReplyDelete
  36. pacu terus mas.. semoga sukses. salam kenal dari newbie

    ReplyDelete
  37. Link anda sdh dipasang di blog saya & tolong link saya dipasang di blog anda

    ReplyDelete
  38. makasih atas koment dan kujungan nya di "mixedunicc.dagdigdug.com"
    saya hanya berkujung kembali di tempat anda.
    salam.

    ReplyDelete
  39. Manteb banget, tinggal nunggu budget aja..

    ReplyDelete
  40. karena toyota mobil keluarga pantas ga ikut f1 lagi, krn f1 bukan mobil keluarga :D

    ReplyDelete
  41. makasih kunjungan ke blog saya ya :D

    ReplyDelete
  42. Mampir lagi deh buat nyundul mobil keluarga nya ..

    ReplyDelete
  43. wow, mantep banget nih blog seo nya :D

    ReplyDelete
  44. Thanks infonya, wah .... jadi semangat ngeBlog lebih dan lebih lagi ...

    ReplyDelete
  45. Mampir nih, wah sudah dpat halaman berapa nih???

    ReplyDelete
  46. Slamat berjuang gan...
    semoga menang...

    ReplyDelete
  47. salam shaabat maaf telat
    o ikutan juga yach mobl keluarga ideal terbaik Indonesia semoga sukses ya

    ReplyDelete
  48. kunjungan dimalam hari...
    wah...mantabs deh pokoke mobil ini....
    semoga saja saya bisa kebeli...amin

    ReplyDelete
  49. Wah..mantap nih artikelnya. Moga-moga bisa jadi pemenang...

    ReplyDelete
  50. Moga sukses ama kontes nya om..
    :D

    ReplyDelete
  51. thx telah berkunjung ke blog invinity-ku. nice artikle dan semoga sukses dengan kontesnya.
    kalo toh tidak untuk SEOnya mudah2an menang di artikelnya.
    salam

    ReplyDelete
  52. Semoga sukses dengan Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia nya..

    ReplyDelete
  53. Mantaps mobilnya dan kapan yach bisa beli xixixi...:D

    ReplyDelete
  54. Sukses selalu

    Salam >>> "Ejawantah's Blog"

    ReplyDelete
  55. Kunjungan balik gan...semoga sukses aja deh...hik..hik..hik..

    ReplyDelete
  56. Mudah-mudahan sukses Mas, minimal target masuk 200 besarnya tersampaikan. Tetap semangat.

    ReplyDelete
  57. Kunjungan lagi untuk yg kesekian kalinya sambil cari info baru,salam sukses selalu...:D

    ReplyDelete
  58. Kunjungan rutin disiang hari sambil cari info baru,salam sukses selalu...:D

    ReplyDelete
  59. Mantab Gan. Semoga bisa menang kontes Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia ya Gan. Duit hadiah kontesnya bisa buat nambahin DP beli Toyota baru... hehehe..

    Sukses selalu Gan.. Harga Toyota

    ReplyDelete
  60. sukses bro kontesnya, ijin follow

    ReplyDelete
  61. Wah lagi kontes ni gan,,, gimana hasilnya,,?? berhubung saya berkunjungnya sudah lewat,,,,

    ReplyDelete

Saya sangat menghargai Anda yang bersedia berkomentar di setiap postingan bolehngeblog