Wednesday, September 1, 2010

Islam KTP, KTP-nya Pasti Masuk Surga

Ummat Islam seharusnya berhati-hati terhadap semua lawan-lawannya. Mungkin, sebaris kalimat yang saya tulis di atas sedikit keras. Akan tetapi maksudnya bukan seperti itu. Kalimat tersebut saya tulis ketika muncul “kekecewaan” terhadap rekan-rekan seagama yang secara syariah adalah saudara saya sendiri.
Semakin berkurangnya rasa toleransi saudara sendiri terhadap saudaranya yang lain menyebabkan Al-Islam ini seakan mudah untuk dibolak-balik oleh orang lain. Yang lucu, banyak sekali saudara seiman yang malah menjadi pelaku utama memalukan agamanya sendiri.

Di bulan ramadhan ini, di sekitar lingkungan kerja saya banyak sekali karyawan (yang muslim) di kantor, gedung, atau mall yang secara lokasi saling berhadapan, yang tidak melakukan shaum. Dengan gagahnya, saat pagi sekitar jam 9-an mereka sudah memesan atau membawa sendiri makanan, minuman dan rokok untuk mereka gunakan. Coba razia mereka perorang, pasti akan didapatkan KTP (kartu tanda penduduk) yang bertulisakan Agama : Islam ??.

Mungkin benar perkataan teman saya yang (maaf) non-muslim, bahwa Ummat Islam itu musuhnya banyak sekali, tapi musuh yang paling banyak adalah saudaranya sendiri…

Ah, dasar islam KTP…Yang masuk surga hanya KTP-nya saja..
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

13 comments:

  1. Huahahaa.....bener tuh Sob.. sama kaya sobat.... aku juga selalu ketemu sama temen2ku yg dirumah puasa... tapi diluar ke angkringan haha...... kayanya KTPnya pasti masuk surga tuh haha...

    Semangat n happy blogging Sob...

    ReplyDelete
  2. Bener banget sob musuh kita keanyakan dri orang2 kta sndiri yg seenak-enaknya merokok d tmpat umum bhkan makan d warung2..miris y sob.

    ReplyDelete
  3. semoga saja kita bukan mereka dan tetap melaksanakan apa yang telah diperintahkan-Nya

    Salam

    ReplyDelete
  4. KTP saya tertulis begitu. Tapi, masa berlaku sudah habis. Apa bisa masuk surga juga ya? :-D

    ReplyDelete
  5. KTPnya pasti enak banget. Dia masuk surga, makan sajian surga, dan beristri wanita-wanita surga. Sungguh sebuah KTP yang beruntung!

    Berarti KTP lebih mulia dari manusia, makhluk Allah yang seharusnya super mulia. Ah, saya pensiun jadi manusia. Saya mau jadi KTP

    ReplyDelete
  6. KTP kan cuma buat Penduduk Inonesia

    ReplyDelete
  7. KTPnya masuk duluan
    yang punya nyusul belakangan
    xixixi

    di lingkunganku juga banyak yang seperti itu kang.. :(

    ReplyDelete
  8. wkkwkwk ... bisa ya KTP masuk surga ?

    ReplyDelete
  9. KTPnya aja jaminan masuk surga, pemiliknya, wallahu A'lam

    ReplyDelete
  10. msak klah ma KTP ckckckck,,,,,ada jg mnusia yg kyk gtu,,,naudzubillah,,,

    ReplyDelete
  11. Emang bener broo..Tapi biasanya oranng yang "islam ktp"kalau disinggung keimananyan lebih galak dari usdat.

    ReplyDelete
  12. yg bilang gitu beneran non muslim??

    kata2nya sungguh mengena

    ReplyDelete
  13. Memang beragama atau menjalankan ritual ibadah adalah hal yang sangat pribadi, namun hendaknya masing-masing pribadi dapat menjaga dan menghormati orang lain. Seperti contohnya dikala bulan puasa, hendaknya tidak makan dan minum secara 'mencolok seperti itu'. Menghormati orang yang sedang berpuasa adalah hal yang sangat dianjurkan sekali.

    ReplyDelete

Saya sangat menghargai Anda yang bersedia berkomentar di setiap postingan bolehngeblog