Tuesday, August 16, 2011

Bisnis PTC dengan Bismaclix

Cara Daftar di Bismaclix (web PTC berbahasa Indonesia)
  1. Klik pada banner di bawah ini 
  2. BismaClix.com - Bersama Meraih Sukses
  3. Klik Daftar di Kanan atas
  4. Akan muncul formulir pendaftaran seperti di bawah ini :
  5. Isi formulir tersebut semuanya :
    • username : Isi dengan nama yang diinginkan. Kalo bisa semua username pada bisnis online disamakan. Misal pada bisnis clixsense, bismaclix, dll semua username adalah "urangbandung". Tujuannya untuk memudahkan mengingat username-nya.
    • Password : isi dengan passowrd. Kalo bisa semua password pada bisnis online disamakan. Misal pada bisnis clixsense, bismaclix, dll semua username adalah "jagoanbisnis". Tujuannya untuk memudahkan mengingat semua passwordnya. tapi passwordnya harus beda dengan password alamat email yg didaftarkan atau facebook. Tujuannya untuk menghindari para Hacker.
    • Confirm password : Ulangi dengan mengisikan password kamu lagi
    • Personal Email : isi dengan alamat email yang digunakan. Kalo bisa semua alamat emailpada bisnis online disamakan. Misal pada bisnis clixsense, bismaclix, dll semua emailnya adalah "namakamu@yahoo.com". Tujuannya untuk memudahkan mengingat semua alamat email.
    • Bank : kamu pilih BCA, karena BCA pada bisnis online sudah bersifat universal. Untuk buka rekening tabungan BCA pun sangat mudah, Kamu tinggal buka TABUNGANKU dari BCA dengan minimal tabungan pertama Rp. 20.000 plus materai Rp. 6.000 jadi Minimal nabung Rp. 26.000 dan jangan lupa harus bawa KTP, serta nama di rekening pun akan sama dengan di KTP.
    • No. Rekening : masukkan no rekening BCA kamu. Jika belum punya, masukkan asal aja 10 digit nomor. Nanti jika kamu sudah punya rekening BCA, no rekening tersebut bisa diganti dengan yang baru/yang benar. 
    • Referrel : isi dengan dangsulaeman (terima kasih)
    • Tahun lahir : isi dengan tahun lahir kamu
    • Ketentuan layanan : Klik/centang pada kotak yang ada
    • Kode verifikasi : masukkan kode/huruf sesuai dengan huruf/karakter yang muncul di bawahnya.
    • Klik Daftar
  6. Biasanya Bismaclix suka meminta kamu mem-verifikasi via email. Buka email sesuai yg didaftarkan dan klik pada link yang diberikan
  7. Pada tahap pendaftaran sudah selesai. Selanjutnya pada tahap Melihat Iklan
Cara Klik Iklan
  1. Klik Masuk. Isi sesuai dengan username dan password yang didaftarkan, dilanjutkan dengan mengisi verification dengan huruf sesuai dengan yang muncul di bawahnya. Simpan alamat Bismaclix tersebut, yang bisa diakses di http://www.bismaclix.com
  2. Untuk melihat iklan klik Lihat Iklan di kanan atas. Bila muncul angka di Lihat iklan itu, maksudnya adalah pada hari ini anda mendapat iklan yang bisa diklik sejumlah angka yang muncul tersebut.
  3. Pertama yang harus diklik adalah iklan support. Bila iklan wajib dan gratisan ini sudah di klik, maka iklan-iklan di bawahnya akan terbuka. Pertama klik iklan support, maka akan muncul tanda ceklis. Klik tanda ceklis itu, maka secara otomatis akan terbuka tab yang baru.
  4. Pada kiri atas di tab yang baru akan muncul "Tunggu iklan terload dengan sempurna". Tunggu aja, untuk mengikuti perintah selanjutnya (kalau ada). Kalau sudah sempurna dan tidak ada perintah selanjutnya, maka akan muncul tulisan "Terima kasih". kamu bisa close/tutup iklan yang sudah selesai dikerjakan.
  5. Kembali ke tab sebelumnya. Lihat ada tulisan "iklan Tiny". arahkan kursor mouse pada baris di bawahnya, sampe muncul tanda "tangan". Klik iklan tersebut, dan akan muncul tanda ceklis lagi. Klik pada tanda Ceklis, dan seperti sebelumnya akan pindah ke tab yang baru.
  6. Pada kiri atas di tab yang baru akan muncul "Tunggu iklan terload dengan sempurna". Tunggu aja, untuk mengikuti perintah selanjutnya (kalau ada). Kalau sudah sempurna dan tidak ada perintah selanjutnya, maka akan muncul tulisan "Terima kasih Rp. sekian telah masuk ke saldo anda". kamu bisa close/tutup iklan yang sudah selesai dikerjakan.
  7. Ulangi lagi pada iklan-iklan lainnya, termasuk pada "Iklan Standar" dengan cara yang sama. 
Pada beberapa website PTC yang sudah anda iktuti, Anda bisa membuka beberapa website bersamaan. Misal, pada tab yang ada, Anda bisa buka bismaclix, di tab selanjutnya Anda bisa buka Clixsense, dan tab selanjutnya idr-clickit, maksimal 5 website saja supaya optimal. Tapi beberapa web PTC lainnya, mengharuskan anda hanya melihat di satu website aja, jika beralih ke tab PTC lainnya, biasanya PTC tersebut tidak jalan. Untuk kasus ini, Anda harus fokus pada web PTC tersebut. Tapi tidak semuanya seperti itu.
Anda bisa mencairkan pendapatan anda dari bisnis PTC pada Bismaclix jika pendapatan anda sudah mencapai Rp. 20.000 dan akan ditransfer pada rekening bank yang anda daftarkan pada 5 hari kerja setelah pengajuan pencairan.
Jangan lupa, bisnis PTC (Paid to Click / Dibayar jika mengklik ini harus dilakukan setiap hari) 
Ada pertanyaan ?? silakan add fb saya di pebisnisonlineterpercaya@yahoo.com
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

0 comments:

Post a Comment

Saya sangat menghargai Anda yang bersedia berkomentar di setiap postingan bolehngeblog