Tuesday, August 16, 2011

Bisnis PTC dengan BuxSecure

Cara mendaftar di Buxsecure
  1. Silakan Daftar dengan mengklik banner di bawah ini
  2. Klik Register
  3. Username : Isi dengan nama yang diinginkan. Kalo bisa semua username pada bisnis online disamakan. Misal pada bisnis clixsense, bismaclix, dll semua username adalah "urangbandung". Tujuannya untuk memudahkan mengingat username-nya.
  4. Password : isi dengan passowrd. Kalo bisa semua password pada bisnis online disamakan. Misal pada bisnis clixsense, bismaclix, dll semua username adalah "jagoanbisnis". Tujuannya untuk memudahkan mengingat semua passwordnya. tapi passwordnya harus beda dengan password alamat email yg didaftarkan atau facebook. Tujuannya untuk menghindari para Hacker.
  5. Confirm password : Ulangi dengan mengisikan password kamu lagi
  6. Email Address : isi dengan alamat email yang digunakan. Kalo bisa semua alamat email pada bisnis online disamakan. Misal pada bisnis clixsense, bismaclix, dll semua emailnya adalah "namakamu@yahoo.com". Tujuannya untuk memudahkan mengingat semua alamat email.
  7. First name : Isi dengan nama depan. Misal : Dadang 
  8. Last name : Isi dengan nama keluarga. Misal : Sulaeman (utk last name wajib diisi). Jadi misal nama kamu, Dadang Sulaeman maka First name diisi Dadang dan last name diisi Sulaeman, tapi jika namanya panjang, misal Dadang Sulaeman Rusnandar, maka First name Dadang Sulaeman dan last name Rusnandar (Pokoknya harus persis sama dengan di KTP, karena kalo kita buat rekening bank manapun, sebagai patokannya adalah nama di KTP, jika nama di KTP dengan nama lengkap (bukan nama di username) di bisnis online berbeda, maka proses penerimaan uang akan terhambat)
  9. Legal : Klik/Centang kotak yang bertuliskan "I agree to the Terms of Service"
  10. Enter captcha  : Klik kotak di kiri yang bertuliskan "click to show", kemudian isi kotak yang kosong di sebelahnya sesuai dengan karakter/huruf/angka yang muncul
  11. Bila minta konfirmasi email, buka email sesuai dengan yang tadi didaftarkan.

Cara Login
  1. Klik login pada website buxsecure (http://www.buxsecure.com). 
  2. Username : isi dengan username yang telah didaftarkan
  3. Password : isi sesuai dengan password yang telah didaftarkan
  4. Secondary Password : dikosongkan
  5. Enter captcha  : Klik kotak di kiri yang bertuliskan "click to show", kemudian isi kotak yang kosong di sebelahnya sesuai dengan karakter/huruf/angka yang muncul
  6. Klik Login to Account
Cara Klik Iklan
  1. Secara otomatis langsung masuk ke menu iklan. Kalau tidak klik menu "Ads"
  2. Klik iklan di sebelah kanan kotak berwarna biru tersebut. 
  3. Tunggu sampai iklan selesai di loading. 
  4. Lihat di tengah di bagian paling atas Apabila muncul perintah selanjutnya, maka ikuti perintahnya. Pada contoh di bawah ini adalah kita diharuskan "mengisi penjumlahan 6 + 0 =" maka anda isi di kotak kosong dengan jawaban yang benar, diikuti dengan mengklik "VERIFY"
  5. Klik semua iklan yang ada.
  6. Selesai 
  7. Untuk pembayaran. Ketika masih dalam keadaan login, Kamu tinggal klik My Account -> Request Payout -> Payment Processor. Pilih menu pembayaran yang diinginkan, apakah dengan Alertpay atau Liberty Reserve ?
  8. Bila memilih Alertpay, maka di kotak bawahnya anda harus mengisi alamat Alertpay Email
  9. Bila Memilih Liberty Reserve, maka di kotak bawahnya anda harus mengisi LR Account Number
Mau tau tutorial cara membuat Liberty Reserve ?? Klik DISINI

Pada beberapa website PTC yang sudah anda iktuti, Anda bisa membuka beberapa website bersamaan. Misal, pada tab yang ada, Anda bisa buka bismaclix, di tab selanjutnya Anda bisa buka Clixsense, dan tab selanjutnya idr-clickit, maksimal 5 website saja supaya optimal. Tapi beberapa web PTC lainnya, mengharuskan anda hanya melihat di satu website aja, jika beralih ke tab PTC lainnya, biasanya PTC tersebut tidak jalan. Untuk kasus ini, Anda harus fokus pada web PTC tersebut. Tapi tidak semuanya seperti itu.
Anda bisa mencairkan pendapatan anda dari bisnis PTC pada Bismaclix jika pendapatan anda sudah mencapai Rp. 20.000 dan akan ditransfer pada rekening bank yang anda daftarkan pada 5 hari kerja setelah pengajuan pencairan.
Jangan lupa, bisnis PTC (Paid to Click / Dibayar jika mengklik ini harus dilakukan setiap hari) 
Ada pertanyaan ?? silakan add fb saya di pebisnisonlineterpercaya@yahoo.com
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

0 comments:

Post a Comment

Saya sangat menghargai Anda yang bersedia berkomentar di setiap postingan bolehngeblog