Thursday, August 11, 2011

Bisnis PTC Dengan InfinityBux

Infinitybux adalah website yang bergerak di bidan PTC.  Manajeman operasional Infinitybux sama dengan BuxSecure, TVIPTC, ForeverBux, and PowerfulBux. Untuk pembayarannya, infinitybux bisa menggunakan Liberty Reserve. (Baca : Cara Membuat Akun di Liberty Reserve)

Cara Daftar :
  1. Klik banner di bawah ini
  2. Isi Registration Form
    • Usernama : Isi dengan nama yang diinginkan. Kalo bisa semua username pada bisnis online disamakan. Misal pada bisnis clixsense, bismaclix, dll semua username adalah "urangbandung". Tujuannya untuk memudahkan mengingat username-nya.
    • Password : isi dengan passowrd. Kalo bisa semua password pada bisnis online disamakan. Misal pada bisnis clixsense, bismaclix, dll semua username adalah "jagoanbisnis". Tujuannya untuk memudahkan mengingat semua passwordnya. tapi passwordnya harus beda dengan password alamat email yg didaftarkan atau facebook. Tujuannya untuk menghindari para Hacker.
    • Password Again : Ulangi dengan mengisikan password kamu lagi
    • Email Address: Isi dengan alamat email yang digunakan. Kalo bisa semua alamat emailpada bisnis online disamakan. Misal pada bisnis clixsense, bismaclix, dll semua emailnya adalah "namakamu@yahoo.com". Tujuannya untuk memudahkan mengingat semua alamat email.
    • First Name : Isi dengan Nama depan kamu
    • Last Name : Isi dengan Nama terakhir kamu
    • Legal : Klik/Centang pada tulisan "I agree...."
    • Enter Captcha : Isi dengan karakter yang sesuai dengan karakter di kotak di sebelahnya
    • Klik Register
Cara Login dan Klik
  1. Ketikkan di browser alamat infinity Bux, yaitu di http://www.infinitybux.com
  2. Klik Login -> Isi username -> Isi Password -> Enter Captcha (isi sesuai karakter yang sesuai dengan di kotak) -> klik Login
  3. Pada menu dashboard (utama), Klik Ads
  4. Pilih salah satu iklan (karena member standar maka tiap hari hanya bisa klik 4 iklan). Bila sudah diklik, maka tab akan berpindah ke tab lain secara otomatis. Tunggu barangkali ada perintah selanjutnya. Pada iklan di bawah ini, kita diharuskan mengisi penjumlahan antara "1 + 3" maka kamu isi "4" dan klik Verify
  5. Ulangi untuk iklan yang lainnya
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

0 comments:

Post a Comment

Saya sangat menghargai Anda yang bersedia berkomentar di setiap postingan bolehngeblog