Saturday, August 6, 2011

iDR-Clickit Akhirnya Bankrut

Saya yakin udah banyak yang denger bahkan lebih ngerti tentang program Paid to Clik (PTC) yang punya iDR-CLICKIT. Setahu saya PTC ini banyak peserta dan iklan-iklannya. Bahkan banyak testi tentang legit dan berhasilnya. Saya akhirnya juga tertarik, ikutan deh akhirnya. Itung-itung iseng -iseng berhadiah. Saya lupa pasti berapa nilai balance saya, wong namanya asal klik aja iseng. Yang jelas belum PO..hihihi…jadi maaaluuu. Tapi emang krn PTC ini sering update, semangat juga saya klak-kliknya. Sampai pada hari ini, kemarin saya nggak ada buka-buka internet, saya mendapati ini:

Yth. Seluruh Member IDR-Clickit.

Kabar ini kami umumkan berdasarkan evaluasi yang telah kami adakan.

PTC IDR-Clickit ini akan kami tutup.

Keputusan ini kami ambil berdasarkan kecenderungan fluktuasi pemasukan dan pengeluaran PTC IDR-Clickit ini yang tidak lagi terlihat imbang, jumlah pemasangan iklan telah cenderung turun sampai kepada ambang batas yang dapat ditanggung, sehingga iklim bisnis di PTC IDR-Clickit ini kami anggap telah tidak lagi sustainable untuk dilanjutkan kedepan.

…… dst

Nah lho….tuing tuingggggg….Jadi yang muncul pas saya klik bookmark pagenya iDR-CLICKIT, muncul yang diatas tadi. Saya kaagetttttt….(hihhi..lebay dach). Untungnya karena saya cuma iseng, saya cuma jadi free member nya aja, bukan yang premium, yang mesti bayar, deposit atau apalah namanya untuk keanggotaan Premium dan bayar sewa referral.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

1 comments:

  1. mending ada pemberitahuan resmi gini, kalau scam, member tentu lebih kecewa lagi.

    ReplyDelete

Saya sangat menghargai Anda yang bersedia berkomentar di setiap postingan bolehngeblog